Helowww, vote kalau mau double up!!.
Moodku lagi jeleg, semangatin dongg
Hepi reading
.
.
.
.
.Kini nani dan win berada diatas panggung yang sangat luas serta teman sma mereka. Yang di suruh ke sekolah hanyalah kelas nani dan win, apakah gurunya pilih kasih?? Entahlah.
Ditemani dengan fourth dan seluruh kelasnya, bahkan semua orang yang ada disekolahnya. Fourth termenung dengan bermain hp Gemini. Dan tak lupa ditemani Gemini yang menerima sandaran fourth di bahunya.
Yap, mereka sudah baikan karna adanya nani, kalau tidak ada sih Gemini sama fourth bakalan lama urusannya.
Nani dan win terus manatap fourth takut kalau fourth badmood, mereka berusaha untuk membuat fourth senang, biasalah adik kesayangan.
Fourth sengaja memfoto win dan nani, tentu saja mereka malah bergaya dengan biasanya. Setelah memotret nani dan win, ia dikejutkan dengan banyak orang yang bersorak saat win dan nani bargaya seperti itu.
..
.
Hasil foto dari fourth.
..
.
Tentu saja mereka semua langsung memotret nani dan win. Win dan nani mengisyaratkan mereka semua untuk meredakan suara mereka, karna takut sakit tenggorokan karna bersorak.
" Semua... Senang tidak dengan kehadiran kakak kelas kita!" Ucap MC.
" Senang!!! " Semua orang yang sangat keras, bahkan win dan nani Dan kawan kawannya menutup telinganya.
"Haha.... Oke, sebelumnya ada anak yang belum kenal sama kakak kakak ini jadi... Perkenalan dulu ya" Ucap MC
Perkenalkan pun di mulai, dan sekarang tinggallah yaya, win dan nani.
"Perkenal kan saya adhita yaya cahyani, biasa di panggil yaya " Yaya.
"Perkenalkan saya win metawin, biasa di panggil win " Win.
"Aaa!!? " Sorak semua orang, saat nani ingin berdiri bergantian.
"Perkenalkan saya nani hirunkit, biasa di panggil nani " Nani.
" Aaaaa!! "
"Omg!! "
" Di mohon jangan berteriak, oke kepala sekolah mengundang kakak kakak karna ingin bermain game dan pertanyaan dari adek adek kelas kakak. "Ucap MC
" Semua anak anak sudah membari sebuah pertanyaan disini, kakak kakak ini harus mengambil 1 puntingan kertas ini ingat jangan lupa di jawab."tutur MC sembari membari kotak kaca yang berisi ribuan puntingan kertas.
Semua yang di atas panggung di beri mic masing masing. Teman nani dan win pun mulai mengambil salah satu puntingan kertas tersebut.
Ada yang masih bingung??, jadi game nya itu kayak tanya jawab gituloh ngertikan. Kalo nggak ngerti masuk tk lagi sana.
Kini giliran yaya yang kebagian membaca kertas tersebut.
" Apakah kakak udah punya pacar? " Yaya yang membaca kertas tersebut.
" Ada... Tapi beda jurusan aja hihi " Jawab yaya.
"Ya si beda jurusan, tapi si yaya sering di php sama pacarnya huu" Timpal win yang hanya didengar nani dan yaya, nani terkekeh sedangkan yaya memutar bolanya malas.
Giliran win yang mengambil puntingan kertas tersebut.
" Kak...ayo nikah "win.
" Kalian siap aku jadi beban kamu? "Tanya win dengan nada centilnya.
" Siap!! "
" Siap, abisin duid ku!! "
" Demi kamu apa sih yang ngga!! "
Dan masih banyak lagi sampai sampai win tidak mendengar percakapannya. Benar benar sangat ramai seperti pasar.
" Kalo masih teriak teriak kita pulang nih "ucap yaya.
Tiba tiba semua langsung hening.
Dan yang terakhir tinggal nani, nani pun mengambil puntingan kertas.
" Apakah kakak udah punya pacar " Nani.
" Sebenarnya udah punya, tapi aku juga punya orang yang aku suka tapi gengsi " Nani.
Win tau, tapi biarlah nani juga yang tak ingin perasaan dengan seorang itu tersebar, salah siapa yang meninggalkan nani bahkan nani setia menunggu seorang itu tapi sayang nani mendengar bahwa orang itu sedah mempunyai pacar.
Yang kesindir pun hanya menatap nani, yang ada di otaknya adalah nani. Apakah orang itu masih menyukai nani??
Yah....
Kecewa semua orang, ternyata nani sudah berpawang.
*sekipp
Kini nani dan win berada di luar sekolah menunggu jemputan. Dan win sudah di jemput alhasil nani sendirian.
Sebenarnya win menawarkan tumpangan, tapi nani mengelak alansanya win nanti jadi repot. Padahal bagi win gak papa.
"Nani" Panggil seseorang.
Nani yang mendengar namanya di panggil, ia langsung menoleh kesumber suara. Betapa terkejutnya nani ketika melihat seseorang itu.
"H-hah!?" Nani.
.
.
.Siapa kah seorang ini???
Yahahaahah, segini dulu adick adick aku mau kayang dulu jangan lupa vote .
Kalo vote nya nyampe 100 lebih, langsung up lagi.
Papayy
Lopyu well! 💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
duda? (End)
Short Story"MOMMY!?! " "HAH..... GW?! "-NANI Rank #dewnani : #1 (22/10/23) Angjay, gg Geming gak gezzz JANGAN SALAH LAPAK BXB