10. demam 2

4.2K 227 1
                                    

Haloooooooooooo, janlup vote yakkk..

Cerita ini bakalan pendek, so... I'm sorry... 😮‍💨
.
.


























Hepi reading man teman 🥰
.
.
.
.
.
.
.

Siang pun menjadi sore, nani sudah terbangun karna ada tamu sedangkan dew masih tertidur.

Nani kini berada di ruang tamu bersama sahabatnya, win, ia kedatangan tamu yaitu win.

"Si dew kok bisa sakit sih, setan mana yang mau nempel sama dia kalo gw jadi setan sih ga mau nempel dew" Win.

"Ya..... Namanya juga takdir "nani.

" Eh lu tau ga si........ Minggu depan dia udah masuk di kampus anjir "win

" Woi lah jangan gitu dong, gw masih mau move on dari dia "nani

" Yeeee.... Sahabat gw, secara... Lu kan di sukai banyak orang tau... Mana tau lu mau lagi ama dia "win sembari merangkul pundak nani.

" Ish.. Apaan sih lagian gw udah punya dew, ngapain sama dia lagi "nani.

" Yakin deck....., yaudah gw pulang dulu nanti di cariin ama lakik gw"win.

"Yaudah ati ati, jangan lupa besok bawain gw mochi " Nani.

"Yaa.... Papayy" Win sembari melambaikan tangannya dan segera masuk di mobil.

Mobil win pun sudah pergi dari mansion dew. Nani pun kembali ke kamar dew. Betapa terkejutnya terdapat dew yang sudah menangis lagi.

Nani menghela nafas dan memeluk dew yang sudah bangun dari tempat tidurnya. Dew memeluk erat nani.

"Kamu kok ga di samping aku sih aku nyariin kamu tauuu" Lirih dew.

"Tadi ada iwin, maaf aku gk bangunin kamu " Nani.

"Kiss me? " Dew.






Cup.... Cup




Nani pun mencium kedua pipi dew.

"Kamu gak selingkuh kan " Dew.

"Ya... Nggak dong" Nani.

"Huh!... Boong ,aku telpon win nih" Dew.

"Yaudah telpon aja, di bilang juga nggak kok" Nani.

"Yaudah deh, aku percaya" Dew. Menatap nani terus menerus.

"Duduk di sebalah aku sini " Nani sembari menepuk sofa samping tempat tidur dew.

Yang terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yang terjadi.....

"Ish apaan sih , kok malah hp an taruh dulu!, belum sembuh juga! " Nani.

Dengan cepat dew manaruh hpnya di tangan nani. Dew pun yang gabut memilih untuk mengelus paha nani.

"Sorry babe" Dew

"Hmm, tadi kamu di cariin sama devan loh" Nani sembari mengelus rambut dew.

"Iya,aku kangen kamu " Dew .

"Terserah lah" Nani.

.
.
.
.
.


Ya hahahahahh segini dulu gezz, nanti lanjut lagi kok tenang. Maaf pendek mweheheehehehehehehhehe.

Papay
Lopyu well.

duda? (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang