21.dew anak kuat.

2.8K 167 13
                                    

Haloww, jangan lupa vote oke!!!.

Oi kangen ga ma akuuuu.

Nungguin kah??wakakkakaak.

Hepi reading

.

.

.

.

.

Nani pun memeluk kedua orang tuanya, meskipun nani sedikit membenci mamah tirinya. Ia akan berusaha menerimanya.

" Tuh kan papah bilang apa, pasangannya nani itu cowok liat aja nani cantik yang ada kalah saing sm cewek wkwk" Kekeh papah nani.

"Ihh paahh" Nani yang malu.

" Owh, silahkan duduk. Kita langsung aja rencana kedepannya. "Mile.

" Uihhh, Hai mochiiii " Panggil apo kepada mamah tiri nani.

" Aww, ada kamu " Mamah tiri nani

Kini ortu dew dan nani sibuk dengan rencana kedepannya. Membahas tentang pelaksanaan pernikahan dew dan nani.

Dew dan nani hanya menyimak, sedangkan Gemini dan fourth ke mall terdekat sekedar menemani devan bermain karna bosan.

Kesimpulannya adalah pernikahan dew dan nani akan di percepat. 'Di percepat bukanlah itu lebih baik' itu yang dilontarkan oleh ortu dew dan nani. Tentang kuliah nani masih berlanjut. Pernikahan ini di privasi hanya orang terdekat saja. karna bahayanya ancaman dari musuh bebuyutan mile dan dew selaku menjadi ketua mafia, sebenarnya tidak masalah tapi dew ingin merahasiakan agar aman dan tidak ada yang mengusik calon istrinya dan anaknya.

Orang tua nani tidak mempermasalahkan itu yang penting bisa membuat nani bahagia itu sudah cukup. Papah nani hanyalah CEO terkenal mempunyai banyak cabang.

"Dew aku ngantuk" sembari mengusap matanya sembari memeluk lengan dew sebagai bantal empuknya.

" Bentar lagi sayang, sabar ya " Dew sembari mengelus rambut nani.

"Tapi kamu elus elus terus jadi makin ngantuk" Gumam nani yang masih bisa didengar oleh dew, dew hanya terkekeh pelan.

"Yaudah tidur dulu, yahhh... Padahal aku mau makan kamu " Dew sembari cemberut  kearah nani.

"Besok aja dew, lagian aku masi cape" Bisik nani. Yakali kalo ngomong keras keras kan ga lucu. Cuak.

Mamah nani yang melihat itu hanya tersenyum dan mengisyaratkan kepada suaminya agar di percepat pertemuan ini.

"Ku rasa itu saja, kami masih ada keperluan lain. Kami pamit dulu " Papah nani.

Mile apo hanya mengangguk tersenyum.

" Dew tolong jaga nani ya " Mamah nani.

" Iya ma " Dew

What?? Apa itu tadi 'ma'? . Ahh sudahlah itukan Calon mama mertuanya dew, jadi ya... Bole lah...

Orang tua nani pun pergi, sebelum pergi mamah nani mengelus rambut nani agar lelap tertidur. Papah nani tersenyum ke arah istrinya yang masih berusaha untuk dekat dengan nani.

'Masih saja, andai aku mengenalkanmu terlebih dulu ke nani pasti sudah di terima. Gk kyk gini syukurlah kalo nani berusaha juga. Terima kasih tuhan'batin papah nani.

" Dad, mom aku ingin pulang. Bye " Dew sembari menggendong nani seperti koala.

"Dasar kulkas berjalan " Desis mile.

"Iya, hati hati" Apo.




*sekipp*


Kini dew dan nani sudah berada di kamarnya. Dew sedang mandi, sedangkan nani mengenakan bajunya. Nani memakai kemeja putih serta celana pendek sepaha untuk tidur yang transparan. Karna sudah selesai nani tiduran dengan menutupi kakinya, sembari bermain hp.

Pakain nani

Pakain nani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Devan menunggu disana pun ikut tidur di kasur disebelah nani. Memeluk nani selagi dew dikamar mandi, takutnya kalau ada dew di sana pasti ribut mulu.

"Mommyyyyyy" Devan.

"Apa sayang, tidur gih besok sekolah mau daddy sama mommy anterin? " Tawar nani.

"Ummm, aku juga mau di bekalin sama mommy, gak mau masakan bibi"devan sembari memainkan kancing kemeja nani.

'Hummm, katanya daddy ga aman kalo mommy pake begini. Aku keknya harus tidur sendiri deh huhuuuuu' batin devan yang tak rela tidur sendirian.

Ceklekk

"Sayang? " Dew yang baru saja datang dari kamar mandi.

"Sini " Nani.

Dew pun berjalan menuju ke arah nani dan devan. Dew membuka selimut dan

Gleg

Pemandangan yang sangat indah, dew melihat celana pendek ketat nani yang transparan itu bisa dilihat paha nani yang mulus seperti putih susu.

Dew seketika berhenti dengan kaku memeluk nani, nani pun tak sadar jika ia sedang menggoda dew. Memang kalau setiap tidur nani memakai celana pendek.

"Mommy aku ingin tidur di sini boleh kah" Devan.

Boleh sayang/gak

" Dew, biarin devan tidur dulu " Kode nani.

Dew tau apa maksud nani. Akhirnya memperbolehkan devan tertidur di sana.

Posisi nani ditengah tetapi memeluk devan agar lebih cepat menidurkan devan, dew memeluk nani dan sesekali memasukan tangannya di kemeja nani.

"Dew!, biar devan tidur dulu " Bisik nani yang menegur dew.



"Adikku bangun yang " Bisik dew.

.

.

.

.

.

Siapa yang disini mati penasaran. Wakakak

Banyak komen dong xixi, kalo ngga, gk dapet adegan selanjutnya. Mwehehe.

Papayy.

Lopyu well💋💋

duda? (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang