4.nembak nieh?

8.1K 448 5
                                    

Hai, berjumpa lagi cukkkkk. Vote dulu dong ,siapa tau tripel up asekkk selebeww 555.

Komen nan vote deck minimal.
Lu punya keyboard ama tangan ga si, keknya ngga👄👁👄

Dahlah ga jadi tripel up, marah akunya.

Hepi reading man teman.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Dew pun memanggil salah satu maid yang berada di Mansion dew, untuk membawa devan pergi ke kamarnya.

Sedangkan nani di gendong oleh dew, dan membawanya ke kamar dew. Sebenarnya ada kamar kosong tapi dew memilih nani untuk tidur di kamar nya. (Dasar dew)

Barang-barang nani di bawa oleh maid lainnya. Setelah menaruh nani kekamar nya, ia segera pergi ke ruang kantor pribadi.

Pukul 01,00

Nani terbangun dari tidurnya karna terganggu oleh devan yang mendusel di leher nani.devan sebenarnya ingin membangunkan nani, tapi melihat nani tertidur pulas devan pun tidak jadi membangunkan nani.

Tapi karna devan mendusel ke nani, nani jadi terbangun, dan segera mengucek matanya.

"Maaf ya mommy keganggu"-devan sembari menunduk karna takut ia akan di marahin oleh nani.

" Ya, ga papa devan, maaf ya devan mommy ketiduran hehe"-nani sembari mengelus rambut devan.

Tak lama kemudian dew datang dan menyuruh mereka untuk makan siang. Sesampainya nani menuruni tangga dengan menggendong devan. Ia disuguhi banyak makanan.

Posisi duduknya:devan di samping nani sedangkan dew disebelah devan, jadi kayak devan di tengah gitu loh.

"Devan mau di pangku mommy" Rengek devan.

"Devan, sini"-nani sembari menepuk pahanya, devan pun menaiki paha nani alias di pangku nani.

" Dad, sini deket mommy pokonya!! "Celetuk devan.

Dew pun menuruti devan,mereka pun memakan makanan yang di sajikan tadi. Tetapi devan disuapi oleh nani.

"Jadi, kapan daddy menikahi mommy" Celetuk devan.

Uhuk... Uhuk...

Nani tersedak makanan, dengan cepat dew memberikan air. "Makasih "-nani yg di beri dew minum.

" Eh.... Maaf mommy"-devan.

Nani pun mengangguk, dan segera menyuapi devan kembali.

"Kapan daddy.. " Devan.

"Nanti saja devan, sekarang makan dulu"-dew kepada devan.

*sekippp*

Sore pun berganti malam, devan tidur di kamar nya. Sedangkan dew dan nani pergi keluar.

Tempat mall milik dew, mereka kini duduk di sebuah tempat mall tersebut setelah mereka selesai berbelanja.

"Nani"-panggil dew.

" Hm? "-nani

" Kira kira devan suka boneka kaya apa ya,udah lama gak beliin devan boneka ,biasanya kalo saya yang beliin kadang di tolak sama devan"-dew menatap nani.

"Mmm.... Mending kita cari toko boneka dulu deh pak"-nani.

Di perjalanan menuju ke tokonya nani sempat mengobrol dengan dew.

" Pak kenapa devan biasanya nolak, bonekanya kan lucu lucu?? "-nani

"Karna saya beli mmm...... Apa namanya...... Emmm... Oh ya! ... Boneka anabell.. "-dew.

duda? (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang