Bab 5: Ujung dari persetubuhan 5 Dadaku digigit

17.1K 162 1
                                    


Dia menggertakkan giginya dengan keras barusan, yang membuatnya menangis. Tepat ketika dia akan bangun, Qin Cheng meraih pinggangnya dan mengangkatnya dengan kasar. Ketika dia menyadarinya, dia sudah duduk di pangkuannya, dan kakinya masih disilangkan ...

Menghadapinya, wajah Gu Man memerah: "Apa yang kamu lakukan?"

Dia dengan lembut membantunya menyeka air mata yang meluap dari sudut matanya: "Apakah kamu ingin menganggapku sebagai pacarmu, ya? Ketika saatnya tiba, kamu akan datang untuk merawat gigimu secara gratis, dan pacar dokter gigimu akan membuka saluran hijau untukmu."

Gu Man menutupi pipi di sisi tempat dia baru saja menambal gigi dengan satu tangan, dan menopang bahunya dengan tangan lainnya, dia tertegun, hatinya tergerak ...

Dia penuh dengan perhitungan, berpikir bahwa jika dia menemukan ahli stomatologi sebagai pacarnya, dia akan menghemat banyak uang untuk pencabutan gigi, tetapi dia tidak menyangka akan melakukan kencan buta dengan dokter stomatologi, dan dia bahkan menawarkan untuk membebaskan biaya perawatan.

Qin Cheng melihat kebimbangannya, dan terus membujuk: "Gigi bungsumu sangat merepotkan sehingga kamu pasti harus menjalani operasi kecil. Jika aku adalah pacarmu, aku akan membantumu mencabut gigimu di tempat kerja, dan setelah bekerja, aku bisa pulang dan membantumu dengan kompres es untuk perawatan lanjutan. Itu pasti akan membaik lebih cepat daripada pasien lain."

Brengsek, godaannya bahkan lebih besar, dan dia hampir tidak tahan lagi.

Apalagi dia masih memiliki wajah yang ingin diterkam wanita saat melihatnya.

Gu Man berkata pada dirinya sendiri untuk tenang dan tenang, tetapi dia berkata, "Ya ... aku ... bisa mempertimbangkannya." Untungnya, untungnya, dia menyelamatkan muka dan tidak tampak begitu tidak sabar.

Qin Cheng tidak bertanya lagi. Dia mengulurkan tangannya, mencubit bingkai cermin dengan jari-jarinya yang ramping, dan mengalihkan pandangannya. Saat berikutnya, dia membenamkan kepalanya di depan dadanya, membuka mulutnya, dan menggigit payudaranya.

"Aha ..." Gu Man sakit dan mati rasa karena digigit olehnya. Dia hanya mengenakan lapisan dasar ketat berwarna coklat hari ini. Payudaranya seukuran cup C, karena memakai bra tebal terlalu pengap dan akan membuat payudaranya terlihat lebih besar, jadi bra-nya tipis, hampir tidak menutupi payudaranya yang besar dan kencang.

Dia menggerogoti begitu parah hingga melukainya melalui pakaian dan bra, terlebih lagi, pakaiannya basah karena gigitannya ...

"Qin Cheng, apa yang kamu lakukan!" Gu Man tidak menyangka dia begitu berani, di sinilah dia bekerja! Ini ruang konsultasi.

"Kamu baru saja menambal gigimu, dan kamu tidak bisa meminta bunga? Bukankah itu berarti kamu sudah menganggapku sebagai pacarmu?" Qin Cheng menunduk dan menatap gadis mungil yang duduk di pelukannya, mata penuh kabut, dan dia membuatnya menangis ...

Dia sangat suka menangis, tapi itu hanya gigitan Jika di masa depan ... bukankah dia akan menangis sampai mati?

"Artinya mempertimbangkan, bukan menyetujui!" Gu Man membantah dengan keras.

Qin Cheng mengangkat bahu, meraba-raba pinggangnya dengan tidak jujur, mengangkat kemeja bagian bawahnya, dan menyentuh dadanya: "Maaf, saya pikir arti dari pertimbangan adalah bahwa saya malu untuk setuju, dan saya menemukan langkah mundur untuk diri saya sendiri."

Yah, dia benar...

Telapak tangan besar Qin Cheng membungkus payudaranya, bersama dengan bra tipisnya, dia meremasnya dengan tangannya: "Payudaranya sangat besar."

Wajah Gu Man sangat merah hingga berdarah.

Gu Man sudah lupa bagaimana dia keluar, ada bekas gigi basah di dadanya, Qin Cheng dengan serius mengambil mantelnya dan mengenakannya untuknya.

"Aku akan mengambilnya di rumahmu setelah pulang kerja."

Yah, dia punya alasan lain untuk pergi ke rumahnya.

Ketika Gu Man kembali ke rumah, jantungnya masih berdetak kencang, dan mantelnya penuh dengan baunya, seolah-olah dia berada di sisinya dan membungkusnya sejauh ini.

Kenapa dia begitu liar...

Jelas terlihat halus, pantang dan dingin, tapi dia liar dan genit saat melakukan sesuatu.

[END] Fvck again and again 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang