Bab 34: Aku akan kacau lagi!

2.8K 64 0
                                    


"Apakah kamu sengaja melakukannya!" Gu Man bertanya dengan marah.

Qin Cheng mengangguk dengan acuh tak acuh dan mengakui: "Ya."

Kali ini, dia tidak tahu bagaimana cara melupakannya: "Kamu, kenapa kamu melakukan ini?"

"Dia tahu kamu pacarku, dan dia masih berjongkok di depan pintumu menunggumu. Tidakkah menurutmu itu terlalu lucu? "Qin Cheng baru saja merebus bubur, melepas sarung tangan tahan air di tangannya, dan tubuhnya yang ramping jari tengah Pakai kacamata.

Saya tidak tahu apakah itu pantulan lensa, yang membuat matanya keruh.

"Aku tidak mengganggunya untuk menyelamatkan muka, Man Man, jika dia ada di sini di masa depan, itu tidak akan sesederhana diusir."

Gu Man melihat wajah bau Qin Cheng yang belum pernah dia lihat sebelumnya, dan merasa bahwa dia sedikit menakutkan, tetapi dia masih berbicara dengan berani untuk kebebasannya: "Tapi dia adalah temanku, selain itu, tanpa dia, akan ada orang lain, tanpa Sheng Kairan, akan ada Li Kairan, Liu Kairan, apakah kamu harus seperti ini untuk semua orang?"

"Akan ada yang lain?" Qin Cheng berbalik dan mematikan api kompor, melepas kacamatanya, "Manman, kurasa kita perlu bicara."

Gu Man merasa itu tidak perlu!

Tapi ketika dia menyadarinya, Qin Cheng sudah memeluknya dan melemparkannya ke sofa.

Qin Cheng membuka kancingnya dengan satu tangan, memperlihatkan tulang selangkanya yang menarik.Dia melepas kacamatanya seolah-olah dia telah melepas segelnya, dan dia menjadi Qin Cheng lainnya dengan semburan hasrat binatang.

"Manman, apa menurutmu aku tidak cukup sebagai laki-laki?" Dia mengencangkan ikat pinggang dengan satu tangan, membuat suara 'klik' yang tajam, celananya jatuh, dan kemaluannya sudah siap untuk pergi.

Gu Man menggelengkan kepalanya: "Tidak ..."

"Apakah menurutmu aku tidak bisa memuaskanmu?" Dia bertanya lagi.

Gu Man menggelengkan kepalanya lebih keras lagi, tubuh bagian bawahnya masih sakit, bagaimana mungkin!

"Lalu mengapa akan ada orang lain di masa depan?" Qin Cheng melangkah maju, menarik kerah bajunya, membuka mulutnya, dan menggigit bahunya.

"Ah ... aku menggunakan analogi." Gu Man digigit dengan menyakitkan, dia pasti memiliki bekas gigitan dengan kekuatan seperti itu.

"Misalnya tidak berhasil, Manman, kamu hanya bisa menjadi milikku, tahu?" Qin Cheng memegang wajahnya di tangannya dan membuatnya menatap langsung ke arahnya, matanya yang panjang dan sipit mengandung terlalu banyak emosi yang tidak bisa dia mengerti.

Dia mengangguk sedikit seolah disihir.

Setelah mendapatkan jawaban yang dia inginkan, Qin Cheng menjadi jauh lebih lembut, membantunya melepas pakaiannya, dan tidak lupa menyalakan AC, kalau-kalau dia masuk angin.

Keduanya bersandar di sofa sempit, Qin Cheng menundukkan kepalanya dan mencium tubuhnya, dia merasakan setiap inci tubuhnya dengan serius.

"Qin Cheng ... bisakah kamu tidak datang?" Dia masih sakit dari bawah, dan titik akupunktur bengkak yang dia buat belum sembuh total. Jika dia melakukannya lagi, dia mungkin akan mati, kan?

"Aku tidak bisa." Qin Cheng dengan tegas menolak, menundukkan kepalanya, memasukkan payudaranya ke dalam mulutnya, dan menghisapnya.

Dia sangat pandai menemukan titik-titik sensitif di tubuhnya, seperti puting susu. Dia tahu bahwa ini adalah titik sensitifnya setelah memakannya sekali. Begitu dia menyentuhnya, seluruh tubuhnya akan lemas, dan air akan mengalir keluar dari lubangnya.

Dia menggigit putingnya dengan giginya, dan ujung lidahnya terus menggoda bolak-balik.Tidak lama kemudian, Gu Man terengah-engah dan menyerah.

"Tenang saja... Qin Cheng... akan digigit olehmu."

Gu Man mengerang, tubuh mungilnya ditutupi olehnya.

Qin Cheng melepaskan mulutnya dengan patuh, putingnya sebening kristal setelah makan, kaku seperti ceri, berdiri di atas pohon, gemetar.

Dia melihat mahakaryanya dengan puas: "Apakah nyaman?"

Gu Man menggigit bibirnya dan tidak berbicara.

"Sepertinya itu tidak cukup nyaman, kalau tidak, Manman akan berteriak padaku untuk bercinta denganmu seperti terakhir kali, kan?" Tangan Qin Cheng perlahan melebarkan kakinya ...

[END] Fvck again and again 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang