Dia mencium seluruh tubuhnya, membubuhkan tandanya di tubuhnya, dan menggerakkan telapak tangannya yang ramping dan indah, menyebabkan merinding keluar dari seluruh tubuhnya.Dia memeluknya dengan lembut, menekannya di bawahnya, dan suara penuh nafsu terdengar di telinganya: "Manman, untuk pertama kalinya, ini sedikit sakit, tahan."
Gu Man mengertakkan gigi dan mengangguk, dia akan diejek sampai mati, jika dia tidak memulai lagi, dia akan terbakar di tempat!
Qin Cheng memegang kemaluannya dengan satu tangan, dan mengelusnya bolak-balik dua kali Dia tahu bahwa penisnya luar biasa besar, dan vaginanya sangat kecil, dia pasti akan sangat menderita, jadi malam ini, apa pun yang terjadi, dia tidak bisa membiarkannya kabur.
"Manman, aku akan menidurimu."
Mengapa dia harus membuka mulutnya untuk berbicara?
Untuk menunjukkan kemurahan hatinya, Gu Man berbaring tegak: "Ayo!" Dia siap diperkosa!
Tetapi ketika kontol menyentuh lubangnya dan bercinta di dalam, dia tiba-tiba kehilangan keberaniannya, dan ekspresi menyakitkan muncul di wajahnya.
Sial, sakit...
"Qin Cheng, aku sakit..." Teriak Gu Man.
Namun, Qin Cheng tidak berniat untuk berhenti, malah dia memasukkan lebih banyak ke dalamnya.
"Ini akan sedikit, tahan saja."
Sialan itu sedikit sakit, sangat sakit, jenis rasa sakit yang tidak bisa dia tahan.
"Tidak lagi, Qin Cheng, aku menyesalinya, aku tidak mau!" Gu Man mulai meronta, mencoba mendorong pria di tubuhnya menjauh.
Tapi kekuatan seorang pria adalah sesuatu yang tidak bisa dia goyahkan.
Qin Cheng tidak menyangka bahwa dia akan menyesalinya di awal!
Dia meraih tangannya yang berdebar di dadanya tanpa pandang bulu, dan membelenggunya ke atas kepalanya Matanya yang diwarnai nafsu menunjukkan tekad: "Aku tidak bisa menarik kata-kataku! Kamu telah berjanji, Manman, kamu akan menjadi wanitaku malam ini bagaimanapun juga."
Pria di tubuhnya tidak lagi berkompromi, dia tidak lagi berpenampilan rapi seperti terakhir kali, dan sekarang dia telanjang seperti binatang buas dalam pakaian.
Qin Cheng menekannya ke bawah, menundukkan kepalanya dan menggigit payudaranya, merobeknya bolak-balik, suaranya serak dan mendesak: "Aku tidak akan melepaskanmu kali ini, itu keinginanmu sendiri!"
Pria di depanku ini sangat menakutkan...
Dia benar-benar bisa berpura-pura, berpura-pura bahwa semuanya seperti yang dia inginkan, dan jatuh ke dalam perangkapnya ketika dia benar-benar mempercayainya.
Gu Man kesal, dia terus memutar tubuhnya, menolak membiarkan kemaluannya pergi lebih jauh: "Qin Cheng! Kamu bajingan! Kamu bajingan, keluar dari sini!"
"Hmm." Qin Cheng mendengus, penisnya baru saja mengenai pahanya.
Qin Cheng meraih pinggangnya dengan kedua tangan, membungkuk, dan menggigit lubang kecilnya dengan keras.
"Ah!" Gu Man menangis setelah digigit.
"Ternyata kamu suka gantung ini, dan bukannya aku tidak bisa, aku hanya takut membuatmu takut."
Semakin dia memarahinya, semakin dia menjadi bersemangat.Dia benar-benar cabul.
Qin Cheng mengutuk, merasa bahwa dia terlalu bersemangat, dan vaginanya terlalu kecil, ayam tidak bisa masuk apa pun yang terjadi, dia perlu mengembangkannya.
Kedua jarinya ternoda air kotor, dan dia memasukkannya ke dalam lubang.
"Aha ..." Gu Man berdiri tegak, dia mengalami orgasme setelah disetubuhi oleh jari-jarinya terakhir kali, jadi vaginanya sangat sensitif.
"Manman, apakah kamu lebih nyaman? Biarkan aku menidurimu untuk mencapai klimaks dengan jariku lagi?"
Dia ingin mengatakan itu tidak baik, akankah dia mendengarkan?
"Ah..." Tanpa mendapatkan jawabannya, dia membengkokkan jarinya dengan jahat dan menggores dinding lubangnya, membuatnya gemetar.
"Man Man tidak baik, dia ingin menjawab pertanyaanku." Qin Cheng memiliki ekspresi santai di wajahnya, seolah dia sangat menikmati prosesnya.
cabul tua!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Fvck again and again 🔞
RomanceUntuk menghemat uang untuk perawatan gigi, Gu Man menerima seorang dokter stomatologi yang diperkenalkan oleh seorang teman, dan sejak itu dia berada di jalan yang kacau setiap hari. Untuk menghemat uang, dia telah kehilangan banyak ... Ini adalah...