Bab 10: Tepi Sialan 10 Bantu dia menggosok kemaluannya

8.3K 128 0
                                    


Dia tidak menyangka dia akan banyak bicara sama sekali.Melihat antusiasmenya barusan, dia pikir dia tidak akan melepaskannya.

Qin Cheng jauh lebih dapat ditoleransi daripada yang dia bayangkan.Setelah memeluknya untuk waktu yang lama, Qin Cheng melepaskannya dan melihat kemaluannya yang masih tegak: "Apa yang harus saya lakukan? Dia sepertinya tidak bisa melepaskannya."

Gu Man menatap dengan mata terbelalak ke arah raksasa di kangkangnya, tidak bisakah dia mengurus barang-barangnya sendiri?

"Kamu, katakan padanya untuk tidak melakukan ini." Gu Man dengan malu-malu.

Qin Cheng tersenyum kecut: "Itu bukan urusanku."

"Kalau begitu aku tidak bisa menahannya." Gu Man berkata bahwa dia tidak mau peduli.

bantu aku." Suara Qin Cheng sangat bagus, terutama ketika berbicara dengan suara rendah, suaranya seperti subwoofer, mengalir langsung ke hatinya.

Siapa yang bisa menolak suara seperti itu.

"Bagaimana saya bisa membantu?"

"Gunakan tanganmu, aku akan mengajarimu." Qin Cheng meraih tangannya dan menekannya ke kemaluannya.

Telapak tangannya tiba-tiba menjadi panas, dan Gu Man tersentak karena sangat panas, penisnya sangat panas ...

Itu sangat panas sehingga dia tidak bisa menahannya.

Tangannya dengan lembut melingkari kemaluannya, Qin Cheng mengeluarkan erangan teredam, dan menekan telapak tangannya yang belum dewasa ke kemaluannya yang tegak, perasaan yang tidak akan pernah dia rasakan ketika dia sedang masturbasi.

"Tangannya sangat lembut." Dengan suara serak, Qin Cheng menarik tangannya yang lain dan menekannya ke penis.

Butuh kedua tangannya hampir tidak cukup untuk memegang kemaluannya yang bangga.

Tangan besarnya memegang tangan kecilnya, dan mulai menggerakkannya perlahan ke atas dan ke bawah.

Gu Man seperti burung puyuh dengan kepala menciut, dengan mata tertunduk, bahkan tidak berani melihatnya, mata memperhatikan hidungnya, hidung memperhatikan jantungnya, membiarkannya memegang tangannya dan melakukan apapun yang diperlukan.

Tapi napasnya terlalu agresif, dan napasnya yang semakin berat melayang di atas kepalanya, menutupi dirinya sepenuhnya dalam bayangannya.

Anehnya, tubuh bagian bawahnya mulai sedikit lembap, dan vagina kecil yang tadinya masih kering mulai mengalir.

Intinya adalah dia benar-benar telanjang, dan dia takut dia akan melihat air mengalir keluar darinya ...

Gu Man menjepit kakinya dengan erat untuk mencegah air mengalir keluar, dan pada saat yang sama berharap Qin Cheng bisa ejakulasi dengan cepat sehingga semua ini bisa berakhir.

Tapi tangannya sakit, dan kemaluannya masih sangat keras, bahkan semakin besar dan tebal.

Ini... Kapan kepalanya?

Qin Cheng menarik ayam dari tangannya, tiba-tiba bangkit, dan berjalan menuju toilet: "Aku akan mandi."

Gu Man menatap punggungnya yang lebar dan pinggangnya yang sempit, dan tertegun.

Kenapa dia berhenti tiba-tiba? Sepertinya dia belum ejakulasi?

Tidak masalah, yang terbaik adalah semuanya sudah berakhir, dia buru-buru mengenakan pakaiannya, takut Qin Cheng akan pergi dan kembali, perasaannya terhadapnya ... agak rumit.

Mandi Qin Cheng agak lama kali ini, dan dia tidak keluar sampai setengah jam kemudian. Tubuh bagian atasnya telanjang, dan tubuh bagian bawahnya dibungkus handuk beruang merah muda yang lucu. Rambutnya yang agak panjang basah, menetes ke bawah.

Dia melihat ke bawah, sampai ke selangkangannya, di mana... rasanya damai.

Bisa dibayangkan apa yang dia lakukan di toilet selama setengah jam.

Qin Cheng mengambil handuk yang dia gunakan untuk menyeka rambutnya dan menyeka air dari wajahnya Mengandalkan sosoknya yang baik dengan perut six-pack, dia berjalan ke arahnya dengan wajah besar: "Apa? Menyesal tidak mencoba penisku yang besar?"

Gu Man memutar matanya ke dalam, bagaimana mungkin pria tampan itu memiliki mulut yang begitu panjang.

"Kenapa kamu membungkus handuk mandiku di sekitarmu? Dan itu adalah handuk yang aku gunakan untuk mengeringkan rambutku," keluh Gu Man.

Qin Cheng melirik handuk di tangannya, dan memandangnya: "Maaf, aku akan membelikanmu yang baru besok, model pasangan, dan kita akan menggunakannya bersama."

"Siapa yang mau menggunakan uang pasangan itu denganmu." Jika saya ingat dengan benar, dia belum menyetujuinya, kan?

Qin Cheng membungkuk dan langsung mengangkatnya dari sofa.

"Apa?"

"Siapa yang mengizinkanmu memakai pakaian? Aku masih suka melihatmu tanpa pakaian," kata Qin Cheng, menggendongnya dan berjalan menuju kamar.

[END] Fvck again and again 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang