Apa yang dia maksud di dalam dan di luar kata-kata itu adalah dia berharap dia berhenti menulis manuskrip di rumah dan lebih dekat dengannya.Meskipun dia mencoba untuk pergi terlambat setiap hari dan kembali lebih awal setiap hari, dia menyia-nyiakan satu jam di jalan, dan dia tidak dapat melihatnya sepanjang hari, dan terkadang mengiriminya pesan bahwa dia masih tidur dan tidak dapat menemukannya. sama sekali, dia bahkan lebih merindukannya.
"Sebelum aku bertemu denganmu, aku hidup dengan menulis manuskrip."
Gu Man tidak pernah berpikir untuk berganti pekerjaan. Dia sangat suka menulis manuskrip. Dia tinggal di rumah sendirian setiap hari. Ketika dia selesai menulis, dia pergi keluar untuk membeli sesuatu untuk dimakan.
Dia ingin melakukannya bahkan sebelum dia meninggal karena usia tua.
"Kamu bisa mengubah cara hidupmu." Qin Cheng mengemukakan pendapatnya sendiri: "Kamu bisa mencoba hal baru."
"Kenapa?" Gu Man bingung.
Meskipun Qin Cheng sudah lama tidak bersamanya, dia juga bisa merasakan bahwa hidupnya tetap sama, terutama di rumah sepanjang waktu, yang akan membuat pemikiran orang perlahan melambat, dia berharap dia bisa membawanya keluar.
"Saya pikir hidup Anda saat ini agak kurang sehat. Jadi mengapa tidak bekerja dengan saya?"
"Tidak! Aku tidak punya alasan untuk pergi bekerja denganmu. Kupikir menulis manuskrip di rumah itu bagus, dan aku bisa menghidupi diriku sendiri. Aku tidak perlu kamu mencari pekerjaan untukku. " Gu Man tiba-tiba marah, bangkit dan meninggalkan meja makan, dan kembali ke kamarnya.
Dia juga memiliki kehidupannya sendiri, sebelum bertemu dengannya, dia merasa hidupnya cukup baik, dan dia tidak merasa itu statis.
Qin Cheng datang, dan hidupnya benar-benar telah berubah, seseorang membersihkan rumah, dan makanan menjadi lebih baik, kecuali pekerjaan dan istirahatnya semakin buruk ...
Tapi itu tidak berarti dia bisa mendikte hidupnya.
Qin Cheng mengerutkan kening saat dia melihat nasi yang belum selesai dia makan.Ini adalah pertama kalinya dia makan nasi yang dia masak tanpa menambahkan semangkuk nasi kedua.
Kenapa dia marah? Apakah karena dia memintanya untuk pergi bekerja di klinik?
Qin Cheng merasa bahwa dia terlalu terburu-buru. Meskipun dia mengatakan akan menikahinya tadi malam, dia tidak menunggu tanggapannya. Dia berpikir bahwa mungkin dia tidak cukup mencintainya, dan hubungannya perlu dikembangkan.
Saya hanya berpikir dia bisa pergi ke klinik untuk bekerja, sehingga mereka berdua bisa makan bersama saat istirahat makan siang.
Aku tidak berharap dia begitu menjijikkan ...
Qin Cheng bangkit dan mengetuk pintu kamar tidur yang tertutup: "Manman, buka pintunya, aku salah tadi ..."
"..."
Tidak ada suara dari dalam.
Dia menghela nafas: "Kunci pintu kamar ada di laci rak di sebelah pintu."
Pintu kamar terbuka, dan Gu Man membawa tas, dan melemparkannya dari dalam ke luar.
Qin Cheng menunduk, melihat tas itu, dan menyadari bahwa itu adalah tas yang dia bawa pakaiannya hari itu.
"Manman, apa maksudmu?"
"Qin Cheng, menurutku lebih baik kamu pulang dan tinggal di sini. Aku punya tempat kecil dan tempat tidur kecil, dan kamu tidak bisa istirahat dengan baik. Lihat dirimu, kamu semua kuyu. Kembali dan istirahatlah yang baik. "Gu Man menemukan banyak alasan, tidak lebih dari mengusirnya.
"Aku akan bekerja, aku masih punya banyak manuskrip untuk ditulis, itu saja." Gu Man ingin menutup pintu kamar, tetapi tangan Qin Cheng menahannya.
Telapak tangan pria itu besar, dan dia menampar pintu dengan kekuatan besar, begitu besar sehingga dia gemetar ketakutan.
Qin Cheng mengangkat matanya, menatapnya dengan dingin melalui lensa, matanya merah: "Gu Man, apa maksudmu? Kamu ingin mengusirku?"
"Tidak... aku hanya berpikir bahwa gaya hidup kita berbeda, dan mungkin jauh lebih baik jika kamu menjalani hidupmu dan aku menjalani hidupku."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Fvck again and again 🔞
RomantikUntuk menghemat uang untuk perawatan gigi, Gu Man menerima seorang dokter stomatologi yang diperkenalkan oleh seorang teman, dan sejak itu dia berada di jalan yang kacau setiap hari. Untuk menghemat uang, dia telah kehilangan banyak ... Ini adalah...