Qin Cheng menepuk pantatnya: "Aku tahu itu dengan baik."Dia tidak akan membuka lubang pantatnya di sini, tetapi di rumah baru mereka, dia akan menekannya di kamar tidur dan menidurinya cukup keras untuk pingsan.
Tapi ujung jarinya masih melekat menyentuh bajingannya yang keriput, menggesek ke depan dan ke belakang, bajingan itu dirangsang untuk menyusut terus menerus, dan bahkan lubang kecil itu menjadi kosong.
Gu Man mulai memakan kemaluannya dengan keras, berharap dia akan keluar dengan cepat sehingga dia bisa bercinta dengan cepat.
Qin Cheng menikmati blowjob-nya, menyelipkan jarinya ke dalam lubangnya, dan menusuknya dengan keras.
"Hmm ..." Vagina kosong Gu Man untuk sementara terpuaskan, dia tidak tahu trik apa yang akan dimainkan Qin Cheng, tetapi setiap kali triknya selalu bisa memuaskannya, dan selalu membuatnya ingin berhenti.
"Jangan berhenti... Manman, kamu bisa melihat caramu memakan penisku dan caramu menyetubuhi jariku saat memutar kepala."
Setelah mendengarkan kata-kata Qin Cheng, dia menoleh untuk melihat, dan seperti yang diharapkan, dia melihat dirinya dengan penisnya di mulutnya di layar ponselnya.
Mulut kecil berwarna merah muda yang semula berwarna merah muda kini menjadi merah cerah Pada wajah yang berperilaku baik dan polos, terdapat kontol tebal berwarna ungu kehitaman di mulutnya.
Dia berbaring tengkurap seperti wanita jalang, dengan sepasang payudara menjuntai ke bawah, dan kedua putingnya dirangsang untuk berdiri tegak.Sebuah tangan dimasukkan di tengah pantatnya yang tegak, dan dia mendorong piston maju mundur.Jari ramping yang keluar penuh dengan air cabul yang memalukan.
Tabrakan kepolosan dan sensualitas membangkitkan kegenitan di tulang Gu Man, dan dia benar-benar mulai memakan kemaluannya dengan keras di depan layar, dan pada saat yang sama pantatnya bergoyang-goyang, melahap jari-jarinya di dalam vaginanya.
"Hiss... kau jadi marah begitu cepat? Sepertinya aku akan mempertimbangkan untuk membeli perekam video khusus untuk merekam proses bercinta kita. Ketika waktunya tiba, aku akan membidik vaginamu dan merekam penampilan penismu untukmu, sehingga kau bisa melihat betapa cabulnya dirimu dan bagaimana vagina kecilmu bisa memakan penismu. "Jari Qin Cheng untuk memasukkan vaginanya berubah dari satu menjadi dua, dan kemudian dari dua menjadi tiga.
"Hmm... hum... woo..." Gu Man tidak bisa memakan ketiga jarinya, jadi dia mengayunkan pantatnya untuk membuatnya rileks.
Qin Cheng hanya menganggapnya untuk bersenang-senang, dia tidak bisa makan kontol sebesar itu, bagaimana mungkin dia tidak makan tiga jari, dia mendorong lebih keras lagi, menenggelamkan semua jari dengan setiap pukulan, dan kemudian menariknya keluar lagi.
"Hmm..." Seluruh tubuh Gu Man gemetar karena ditembus, dia sangat genit, kedua putingnya membengkak.
Qin Cheng menepuk wajahnya sambil memompa dan menyodorkan: "Jilat dengan baik, ketika ayam yang kamu jilat tidak keluar dan kapan itu akan berakhir."
Arti dari kata-katanya sudah jelas, bahkan jika dia membuatnya cum, selama dia tidak datang, dia tidak akan berhenti.
Gu Man mulai menghisap dengan keras, dan Qin Cheng tersentak setelah menghisap beberapa kali.
Gu Man benar-benar cocok untuk latihan. Oral seks kali ini lebih menggairahkan dari yang terakhir kali. Dia hampir tidak bisa mengendalikan ejakulasinya ke dalam mulutnya barusan.
Dengan tubuh genit dan senjata terkenal di dunia, keduanya tidak akan bosan saat menikah di masa depan...
Melihat seluruh tubuhnya memerah, dia tahu bahwa dia juga merasa tidak nyaman, jadi dia mulai meluruskan pinggangnya, dan kontol perlahan masuk dan keluar dari mulutnya.
Gu Man dengan patuh membiarkannya masuk ke mulutnya.Ketika dia melakukan penetrasi, dia akan memiringkan pantatnya ke belakang, dan jari-jarinya juga akan masuk ke titik garukan untuk bekerja sama.
Setelah melakukan ini berulang kali, setelah puluhan pukulan, Gu Man adalah orang pertama yang gemetar tak tertahankan, dan naik ke klimaks.
"Hmm... um..." Dia masih memiliki kemaluannya yang tebal di mulutnya.
"Manman, aku bersamamu." Qin Cheng mendorong ke mulutnya beberapa kali, tenggorokannya dalam setiap kali, menggeram rendah, dengan kepala penisnya menempel di mulutnya, dan aliran air mani putih kental menyembur ke dalam mulutnya.
Qin Cheng mempercepat kecepatan mengotak-atik vaginanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Fvck again and again 🔞
RomanceUntuk menghemat uang untuk perawatan gigi, Gu Man menerima seorang dokter stomatologi yang diperkenalkan oleh seorang teman, dan sejak itu dia berada di jalan yang kacau setiap hari. Untuk menghemat uang, dia telah kehilangan banyak ... Ini adalah...