Bab 14: Tepi Kacau 14 Marah Qin Cheng, Aku Akan Kacau

5.1K 119 0
                                    


"Terima kasih, terima kasih." Awalnya, dia mengira bibi itu hanya bertanya, tetapi dia berhenti di depan mereka berdua dan ingin mengobrol sebentar, begitu ketakutan sehingga Gu Man buru-buru keluar dari pintu unit, meraih lengan Qin Cheng.

Dia tidak menyadari bahwa wajah Qin Cheng telah berubah menjadi abu...

"Ya Tuhan, bibi ini benar-benar menakutkan. Dia tahu sesuatu dan berharap dia bisa menggunakan pengeras suara untuk menyiarkannya," Gu Man mengeluh sambil menepuk dadanya.

“Jadi, apa yang dia katakan itu benar?” Suara Qin Cheng rendah, dengan bau pecahan kaca.

"Hah? Apa?" Sayang sekali Gu Man tidak mendengarnya, dan menatapnya dengan polos.

"Tidak apa-apa, Gu Man, kamu bisa." Qin Cheng mencibir, lalu berjalan menuju mobil dengan kakinya yang panjang.

Gu Man mengikuti dari belakang, dia harus naik mobil dan pergi ke klinik bersama Qin Cheng, sehingga dia bisa mencabut giginya terlebih dahulu.

Sepanjang jalan, Qin Cheng menghargai kata-katanya seperti emas, wajahnya sangat gelap sehingga tinta dapat tercetak di atasnya, dan dia baik-baik saja ketika bangun di pagi hari, mengapa wajahnya berubah ketika dia keluar?

Gu Man tidak berani berbicara, dan duduk dengan patuh di co-pilot dengan kepala tertunduk, bahkan tidak berani memandangnya.

Jam sibuk pagi hari di kota sangat ramai, Gu Man mendengar kutukan Qin Cheng dan kemudian membunyikan klakson.

Ini adalah pertama kalinya dia mengenalnya begitu lama, dan dia melihatnya mudah tersinggung dan mengutuk.

Gu Man tidak bisa menahan diri untuk tidak mengecilkan lehernya lagi. Bagaimanapun, itu bukan urusannya, dan bukan karena dia suasana hatinya menjadi lebih buruk.

Qin Cheng tampaknya telah kehilangan akal sehatnya hari ini, dan wajahnya masih tenang ketika dia mulai bekerja.

Wanita cantik di meja depan mau tidak mau bergosip dengan Gu Man: "Nona Gu Man, ada apa dengan Dr. Qin? Saya belum pernah melihat dia memiliki temperamen yang buruk di pagi hari."

Gu Man memiliki tanda tanya di dahinya. Dia juga tidak tahu.

"Bukankah dia seperti ini sebelumnya?" Gu Man bertanya balik.

Wanita di meja depan mengerutkan bibirnya dan menggelengkan kepalanya: "Dr. Qin terkenal dengan temperamennya yang baik di klinik kami. Dia selalu berbicara dengan sopan kepada semua orang dan tidak pernah marah, jadi pasien di sini yang ingin melihat giginya paling ingin membuat janji dengan nomor Dr. Qin. Tapi Dr. Qin kami tampan, memiliki temperamen yang baik, dan keterampilan yang baik, jadi ada banyak pasien di pesta ..."

Ketika Gu Man mendengar dia mengatakan 'teknik yang bagus', dia tidak bisa tidak memikirkan gambar dia bermain dengan jarinya untuk mencapai klimaks di pagi hari, dan langsung tersipu.

Mendengarkan wanita muda di meja depan memuji Qin Cheng tanpa henti, dia tidak bisa menahan diri untuk mengeluh secara diam-diam di dalam hatinya, dia tidak terlihat begitu lembut dan halus, dia hanyalah sampah yang lembut, binatang buas dalam pakaian!

"Gu Man, kemarilah." Qin Cheng membuka pintu ruang konsultasi dan berteriak dengan formula.

Gu Man melambai pada wanita muda di meja depan, dan buru-buru berlari ke ruang konsultasi dengan putus asa.

Wanita di meja depan melihatnya dan menggelengkan kepalanya. Benar saja, cinta membuat orang buta. Kemarahan Dr. Qin pasti ada hubungannya dengan pacarnya yang cantik.

Gu Man tidak berpikir begitu, dia hanya mengira Qin Cheng mengalami kejang, dia memasuki ruang konsultasi, menutup pintu, dan berdiri di sana begitu saja, karena Qin Cheng sekarang memancarkan aura 'tidak ada orang asing yang boleh masuk' ke seluruh tubuhnya.

Qin Cheng melepas mantelnya, mengenakan jas putih, dan kemudian memeriksa peralatannya, wajahnya dingin, tidak menunjukkan emosi, dan dia bertanya, "Apa yang kamu bicarakan? Seorang pria?"

Gu Man berpikir sejenak, dan jika dia berbicara tentang dia, maka dia pasti laki-laki, jadi dia mengangguk, "Ya."

Qin Cheng terkejut sesaat, tidak pernah menyangka dia akan mengakuinya.

Kulitnya lebih jelek daripada di pagi hari.

"Tampaknya Perawat Li tidak berpikir untuk bekerja. Saya akan menanyakannya nanti apakah dia ingin mengundurkan diri!"

"Jangan, dia hanya bertanya padaku mengapa kamu terlihat sangat buruk di pagi hari. Orang-orang peduli padamu."

[END] Fvck again and again 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang