"Tidak ... tidak ... ah ..." Gu Man menjerit, dan ada semburan rasa sakit yang membakar di lubangnya.Qin Cheng meninju dengan keras beberapa kali, kepala penis menurunkan leher rahimnya, dan menembakkan semua air mani ke dalam rahimnya.
Gu Man menggigil karena panas, lalu naik ke orgasme...
Setelah melampiaskan, Qin Cheng akhirnya menenangkan amarah di hatinya, bangkit untuk membantunya membersihkan, dan kemudian berbaring di tempat tidur bersamanya di bawah selimut untuk beristirahat.
Gu Man sangat lelah hingga seluruh tubuhnya sakit, dan dia membiarkan Qin Cheng memeluknya.
"Qin Cheng ..." Teriak Gu Man dengan marah.
"Um?"
"Aku benar-benar tidak bermaksud bermain denganmu."
Sudut mulut Qin Cheng tersenyum, hatinya sepertinya dipenuhi sesuatu, dan dia bersenandung: "Aku tahu."
Jika dia bisa mempermainkan orang, dia akan mempermainkan orang lain sejak lama.Bukannya dia sudah bertahun-tahun tidak berbicara dengan pacar.
Setelah mendengar suratnya, Gu Man tertidur lelap.
Ketika dia bangun lagi, dia dibangunkan oleh dering telepon, Gu Man menutup matanya, meraba-raba telepon di meja samping tempat tidur, dan menyipitkan matanya untuk menjawabnya.
"Halo?" Gu Man memulai, suaranya yang serak terkejut.
Suara teman saya Chen Yan datang dari ujung telepon: "Mengapa kamu belum bangun di sore hari?"
"Tidak ... aku tidur siang." Gu Man sedikit bersalah, dan tidak bisa memberitahunya bahwa dia bangun di pagi hari dan tertidur setelah disetubuhi oleh seorang pria lagi.
"Ngomong-ngomong, aku menelepon untuk menanyakanmu, bagaimana kabarmu dan pasangan kencan buta itu? Aku belum pernah melihatmu menghubungiku akhir-akhir ini, apa yang sedang kamu lakukan?"
Setiap kali di akhir bulan, Gu Man akan menghilang selama beberapa waktu karena manuskrip itu, dan Chen Yan sudah terbiasa dengannya.
Saat itulah Gu Man ingat bahwa dia telah menghabiskan seluruh energinya untuk mengganggu Qin Cheng baru-baru ini, dan dia benar-benar lupa memberi tahu Chen Yan.
"Um ... Tidak apa-apa, kita rukun. Ngomong-ngomong, kamu bilang dia adalah teman dari temanmu. Kudengar aku masih lajang dan mengenalkannya padaku. Teman yang mana? Traktir dia untuk makan malam di lain hari. "Gu Man berbalik dan menggosok pinggangnya yang sakit.
Bagaimanapun, terima kasih kepada orang itu karena telah memperkenalkan produk yang luar biasa kepada saya.
Chen Yan ragu-ragu dan berkata, "Itu ... tidak diperkenalkan oleh seorang teman ..."
"Apa?" Gu Man mendengar ada yang tidak beres.
"Hanya saja... sudah kubilang jangan marah."
"Kamu bicara dulu."
"Sebenarnya, aku mendaftarkan akun di situs kencan untukmu di belakangmu, dan dia mendatangiku."
"Apa?"
"Tapi jangan khawatir, setelah saya bertemu dengannya, dia berulang kali meyakinkan keaslian identitasnya, dan membawa saya ke klinik tempat dia bekerja, serta semua sertifikat penghargaan dan sertifikat kelulusannya. Saya memeriksa semuanya, dan itu adalah semua benar."
"Chen Yan, apakah kamu bisa diandalkan? Kamu benar-benar mendaftarkan akunku di situs kencan?"
"Kalau tidak, bagaimana saya bisa memiliki teman yang sangat baik di sisi saya, seorang dokter stomatologi yang belajar di luar negeri, apakah Anda tidak puas?" Chen Yan bertanya balik.
Gu Man mengangguk, dia cukup puas.
Namun, itu bukan pertanyaan yang bagus! ! !
Chen Yan buru-buru melangkahi topik: "Tapi aneh, dia tahu aku bukan kamu ketika dia bertemu denganku, bahkan jika aku mengatakan foto itu P, dia tidak percaya, seolah-olah dia mengenalmu sebelumnya, dan terlebih lagi, ketika aku tiba hari itu, dia sudah memesan makanan penutup, yang semuanya kamu suka, sepertinya ini takdir!"
Gu Man tercengang, sedikit bingung: "Kamu ... bilang dia sepertinya mengenalku?"
"Itu benar, tapi tidak peduli berapa banyak aku bertanya, dia tidak akan mengatakan apa-apa, biarkan aku memperkenalkannya padamu, dan aku akan memperkenalkannya, saudari, aku benar-benar tidak menipumu, dia adalah seorang dokter stomatologi asli!" Dia berani menjaminnya dengan kepalanya.
Gu Man menutup telepon dan bergegas ke ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Fvck again and again 🔞
RomantizmUntuk menghemat uang untuk perawatan gigi, Gu Man menerima seorang dokter stomatologi yang diperkenalkan oleh seorang teman, dan sejak itu dia berada di jalan yang kacau setiap hari. Untuk menghemat uang, dia telah kehilangan banyak ... Ini adalah...