Bab 6: Tepi Sialan 6

9.1K 156 2
                                    


Di malam hari, Gu Man mengalami banyak siksaan, pikirannya penuh dengan apa yang harus dilakukan ketika Qin Cheng datang, dan apakah dia akan ... pergi lebih dalam.

Sebelum dia bisa berpikir terlalu banyak, Qin Cheng datang. Dia pulang kerja sangat awal, dan dia masih mengenakan setelan ketat. Kali ini, dia membawa sepasang sandal pria dan berganti pakaian.

Ketika dia melihat sisa makanannya di atas meja kopi di ruang tamu, dia mengerutkan kening: "Jangan makan makanan tidak bergizi seperti ini di masa depan, masih sangat pedas, apakah kamu ingin gigimu tanggal?"

Seperti yang dikatakan Qin Cheng, dia melepas jasnya dan menggulung lengan bajunya.

Hati Gu Man langsung bangkit, apa yang ingin dia lakukan?

Tapi Qin Cheng tidak melakukan apa-apa, bahkan melewatinya, berjalan ke meja kopi, dan mulai membungkuk untuk membersihkan meja kopinya yang berantakan, membuang sisa makanannya ke tempat sampah, membersihkan meja kopinya, dan mengatur barang-barang di atasnya.

Dan membantunya mengepel lantai...

Dia... Tidak perlu menjadi begitu baik, jika tidak, dia benar-benar ingin Xiao menginginkannya menjadi miliknya.

Setelah Qin Cheng menyelesaikan semuanya, dia membuat sepoci teh hitam dan membawanya ke ruang tamu, dia duduk di sofa dan meregangkan kakinya yang panjang, membuat ruang tamu semakin kecil ...

Qin Cheng menepuk kursi kosong di sampingnya: "Kemarilah." Dia sepertinya benar-benar memanggil anak kucing dan anak anjing.

Tapi Gu Man pergi untuk duduk tanpa harapan.

Qin Cheng membungkuk dan menuangkan secangkir teh hitam: "Begitukah caramu hidup selama ini?"

"Apa yang salah dengan hidup seperti ini?" balas Gu Man, menurutnya tidak ada yang salah dengan ini.

"Aku tidak akan pernah menjaga diriku sendiri." Qin Cheng menghela nafas dan menyerahkan teh hitam padanya.

Ketika Gu Man meminum teh hitam, dia selalu merasa ada yang tidak beres.Melihat profil Qin Cheng, dia tiba-tiba menyadari bahwa nada dan gerakannya sangat mirip dengan ayahnya.

Bertanggung jawab atas timur dan barat, tetapi juga berdakwah untuk diri sendiri.

Cinta Gu Man untuknya terbelah dua dalam sekejap, karena dia tidak terlalu menyukai ayahnya.

Setelah itu, Qin Cheng tampaknya menganggap tempat ini sebagai rumahnya, minum teh dan menonton TV, dan tidak melakukan apa pun padanya, tetapi membiarkannya duduk di sisinya.

Setelah beberapa saat, Gu Man merasa mengantuk, Qin Cheng bangkit, mematikan lampu di ruang tamu, dan menggunakan remote untuk menemukan film cinta: "Ayo nonton film."

"Hmm? Hmm." Kelopak mata atas Gu Man akan diturunkan, otaknya tidak bisa berputar sama sekali, dan dia tahu bahwa dia ingin menonton film.

Qin Cheng duduk kembali dan merentangkan tangannya untuk memeluknya, seperti pasangan, diam-diam menonton film cinta di TV.

"Apakah kamu tahu, selama ini, sudah berapa lama aku berfantasi tentang momen ini." Qin Cheng menunggu jawabannya, tetapi hanya mendengar napasnya yang teratur.

Dia melirik ke samping dan menemukan bahwa gadis konyol ini tertidur bersandar di bahunya di beberapa titik.

Qin Cheng marah dan ingin tertawa, dia mencoba untuk menjadi sensasional di sini, tapi dia tertidur tanpa perasaan?

Dan saat itulah dia berada di kamar yang sama dengan seorang pria yang baru dikenalnya selama dua hari.

Qin Cheng tampaknya telah lupa bahwa rencananya untuk Gu Man adalah dia memiliki niat jahat dan ingin memilikinya.

Qin Cheng melihat ke samping pada Gu Man yang sedang tidur, seperti seekor rusa yang lengah, tidak menyadari bahwa dia telah ditangkap oleh seorang pemburu top, dan tidak mungkin dia bisa melarikan diri.

Qin Cheng menundukkan kepalanya dan mencium bibirnya yang lembut, bibirnya sangat lembut, dia tahu itu pertama kali dia menciumnya.

Hanya saja aku takut membuatnya takut, jadi aku sudah selesai.

Kali ini, dia memperdalam ciuman, mendorong gigi putihnya, dan memaksakan lidahnya ke dalam mulutnya, menjarah udara yang semula miliknya.

"Hmm ..." Gu Man terbangun karena mati lemas, dia merasa tidak bisa bernapas, dan ketika dia membuka matanya, dia melihat wajah tampan besar Qin Cheng di depannya.

[END] Fvck again and again 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang