Bab 39: Terus menjadi kacau

2.4K 47 0
                                    


Dia pikir dia mengenakan thong, tapi dia tidak menyangka dia hanya mengenakan pakaian dalam seksi yang dia beli untuknya.

Gu Man menggigit bibirnya sedikit, matanya memerah, dan dia bergumam: "Jika kamu memakainya, kamu akan melepasnya."

"Kamu jauh lebih baik sekarang." Qin Cheng memujinya, memegang pinggangnya dengan kedua tangan, mengangkatnya dengan satu kekuatan, dan membiarkannya duduk menghadapnya dengan kaki terbuka.

Kakinya dibelah dan rok seksinya ditarik sampai ke pinggangnya, memperlihatkan vaginanya yang merah jambu dan tidak berbulu.

Lubang itu dirangsang oleh udara dingin, dan ada air cabul yang mengalir keluar dari lubang. Dia ingin menjepit kakinya dengan erat, takut dia akan melihatnya, tetapi Qin Cheng sengaja membuka kakinya sedikit, yang membuat kakinya semakin kencang. .buka.

Dia dengan sengaja menundukkan kepalanya untuk melihatnya, dan mengangkat air cabulnya dengan ujung jarinya di depannya: "Ternyata Manman sangat genit, airnya akan mengalir ketika dia dihisap, apakah kamu ingin ditiduri olehnya kontol besar suami?"

Gu Man tersipu, "Mesum!"

Qin Cheng meringkuk bibirnya menjadi senyuman, dan meletakkan jarinya yang ternoda air cabul di sudut mulutnya: "Manman, pemahamanmu tentang orang mesum terlalu dangkal." Selanjutnya, dia akan memberi tahu dia apa itu cabul yang sebenarnya.

"Ah!" Qin Cheng sangat tidak sabar untuk pertama kalinya, dia membuka penis besarnya dan buru-buru menidurinya.

Vaginanya lembab dan kencang, dan dia mendesah menyenangkan saat ayam mendorong masuk dan dibungkus dengan nyaman.

Dia perlahan mengangkat pinggulnya, dan Gu Man bergoyang di tubuhnya seolah sedang menunggang kuda, dan titik akupuntur di bawah tubuhnya menyusut saat dia bergoyang.

"Aku masih suka caramu tidak memakai pakaian, jadi lebih nyaman bagimu untuk menyusui." Qin Cheng memandangi puting susu yang tertutup, dan mengulurkan tangannya untuk menarik tali pundaknya.

Payudara tegak terlepas dari piyama, puting berdiri tegak, merah muda dan berair.

Dia menundukkan kepalanya dan menggigit, mengisap dengan keras.

"Ah ..." Seluruh tubuh Gu Man gatal karena tersedot, dan lubang di bawah tubuhnya tanpa sadar menjepit kemaluannya.

Qin Cheng menyalakan api di sekujur tubuhnya, menggoda kepekaannya, tetapi ayam di bawahnya bergerak perlahan dari awal hingga akhir, membuat seluruh tubuh Gu Man basah.

Tapi meskipun lubangnya akan banjir, dia bertindak seolah-olah dia tidak bisa melihatnya, dan hanya fokus menyalakan api di tubuhnya.

"Ah ... Qin Cheng, bergeraklah sedikit." Gu Man akhirnya tidak bisa menahannya lagi, dia sekarat karena gatal, dan sangat membutuhkan Qin Cheng untuk memberinya persetan untuk menghentikan rasa gatalnya.

"Manman, beberapa hal hanya enak jika kamu memperjuangkannya sendiri."

"Apa maksudmu?"

"Aku akan mengajarimu, kamu bergerak sendiri." Qin Cheng menopang pinggangnya dengan telapak tangannya yang panjang dan ramping, dan perlahan mendorongnya maju mundur.

"Ah ... aha ..." Kenikmatan aneh datang ke hatiku, yang merupakan sesuatu yang Qin Cheng tidak pernah alami sebelumnya bahkan bermain-main dengannya.

itu benar, Manman bisa mencobanya sendiri, dan kamu bisa mencoba memakan penisku naik turun." Qin Cheng dan puas Gu Man, seorang siswa yang cerdas, selalu bisa bercinta begitu mereka diajarkan.

"Ah ..." Gu Man menopang dadanya yang terbuka, bergoyang-goyang, menungganginya.

"Aha ... aha ..." Gu Man hanya bergoyang-goyang seperti ini, merasakan kemaluannya yang tebal terbentur bolak-balik di dalam lubang, inti bunga yang mengenainya bergetar, dan air cabul terus mengalir keluar seperti mata air mempertaruhkan.

Tapi selain bisa menghilangkan rasa gatal dengan cara ini, dia tidak bisa mencapai kenikmatan bercinta sekeras Qin Cheng.

"Qin Cheng ..." Dia menatap Qin Cheng tanpa daya, matanya yang bulat seperti almond penuh dengan hasrat dan kepolosan.

Qin Cheng melihat darah yang menyembur, dia menopang pinggangnya, mengangkatnya, dan mengeluarkan kemaluannya dari lubangnya, dan air cabul mengalir ke seluruh lantai.

[END] Fvck again and again 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang