Bab 23: Menjadi Kacau

4.9K 92 0
                                    


Dia tidak tahan untuk berhubungan seks lagi, seluruh tubuhnya terasa seperti ditabrak mobil, sangat sakit, terutama bagian bawah, lubang, masih mati rasa.

Qin Cheng memeluknya, melihat ayam yang diangkat di antara kedua kakinya lagi, dan tidak bisa menahan senyum masam, karena dia mendapatkannya, dia tidak bisa bertindak sembarangan, atau dia akan menakutinya.

"Manman, akhirnya aku mendapatkanmu." Qin Cheng memeluknya dengan senyum bahagia di bibirnya.

Meski hanya sekali saja tidak bisa memuaskan nafsu makannya, namun ia bisa dilatih pelan-pelan di kemudian hari, ia yakin bisa menggoda Man Man untuk mengajak berhubungan seks suatu saat nanti.

Gu Man tidak tahu apa yang dipikirkan serigala jahat besar ini, dia hanya merasa sangat mengantuk dan lelah, dia memejamkan mata dan tertidur lelap.

Keesokan harinya, Gu Man bangun secara alami setelah tidur sampai dia melihat ke bawah dan melihat noda merah di sprei Reaksi pertamanya adalah dia mengira dia akan menjadi bibi, tetapi kemudian dia melihat memar di tubuhnya.

Dia mengenakan gaun tidurnya dengan panik, melepas seprai, dan pergi untuk mencucinya dengan tangan di lengannya.

Ketika dia membuka pintu, dia menemukan bahwa Qin Cheng tidak pergi, tetapi sedang sibuk memasak di dapur.

Segala sesuatu tentang tadi malam membanjiri pikirannya, seluruh wajah Gu Man menjadi merah dan panas, dia menundukkan kepalanya, berpura-pura tidak melihatnya, dan bergegas ke toilet.

Tapi Qin Cheng berdiri di depannya: "Biarkan aku mencucinya, aku melihatnya ketika aku bangun, aku takut mengganggu tidurmu, jadi aku tidak melepasnya." Dia tampak dalam suasana hati yang baik, bahkan nada suaranya ceria.

Saat dia berbicara, dia akan mengambil sprei di tangannya.

"Aku akan melakukannya sendiri!" Gu Man menghindarinya dan lari ke toilet.

Dia melihat dirinya di cermin, tidak terawat dan memerah, dia tidak tahu apakah Qin Cheng telah disihir olehnya di kehidupan sebelumnya dan bersikeras untuk mengganggunya seperti ini di kehidupan ini.

Masuk akal jika dia hanya untuk bersenang-senang, dia pasti sudah makan, jadi mengapa dia tidak pergi? Masih tersisa untuk dimasak. Apa yang dia coba lakukan?

Semakin saya memikirkannya, semakin kacau saya, saya hanya tidak mau.

Gu Man memasukkan seprai ke dalam mesin cuci dan pergi ke kamar mandi.

Setelah beberapa saat, dia keluar dengan wajah memerah, dan Qin Cheng sudah menunggunya di ruang tamu.

"Kota Qin."

"Apa yang salah?"

"Yah ... kamu benar-benar seorang dokter, kan?"

“Ada apa?” ​​Qin Cheng bangkit dari sofa dan bertanya dengan cemas.

"Kamu ... bantu aku melihat, pantatku sedikit sakit, dan terbakar ..." Setelah Gu Man selesai berbicara, dia berharap dia bisa menemukan celah di tanah dan menyelinap masuk. Dia baru saja pergi ke kamar mandi, dan itu sangat menyakitkan, tapi dia tidak bisa melihatnya sendiri, dan dia sedikit takut. Dia tidak punya pilihan selain lari dan meminta bantuan Qin Cheng.

Qin Cheng menunjukkan kegugupannya, melangkah maju, dan mengangkatnya ke atas lemari di pintu kamar tidur, pada ketinggian di mana dia bisa melihat vaginanya ketika dia membungkuk.

Dia bangun terlalu cemas sekarang, dan mengira dia sudah pergi, jadi dia tidak memakai pakaian dalam, roknya diangkat, kakinya dibentangkan, semuanya terlihat jelas.

Qin Cheng memandangi vaginanya yang halus dan bersih, jakun berguling, dan meremas tubuhnya di antara kedua kakinya, membuat kakinya sedikit miring ke atas Melihat lubang yang agak merah dan bengkak, dia mengulurkan jari-jarinya untuk menyodoknya.

"Hmm ..." Gu Man mendengus pelan, dan dengan sensitif memuntahkan sebungkus air cabul dari vaginanya.

Keduanya tertegun.

Qin Cheng tertawa terbahak-bahak: "Tampaknya si kecil ingin disetubuhi oleh seekor ayam jantan."

Gu Man merasa bahwa dia harus menemukan celah di tanah dan menyelinap masuk sekarang, dia seharusnya tidak ada di dunia ini!

“Bisakah kamu berhenti bicara!” Dia benar-benar ingin dipukuli sampai mati setiap kali dia berbicara.

"Aku tidak akan mengganggumu lagi. Selain rasa sakit dan terbakar, apakah kamu memiliki perasaan lain?" Qin Cheng mengangkat kepalanya dan bertanya padanya.

Gu Man menggelengkan kepalanya: "Tidak lagi, hanya ... panas saat kamu buang air kecil."

"Seharusnya karena aku bercinta keras tadi malam, dan itu sedikit bengkak, tapi aku tidak sakit, aku hanya perlu mengurangi pembengkakannya." Dia berkata, berdiri tegak, bersandar di dekatnya, meletakkan telapak tangannya di titik akupunktur dan perlahan menggosoknya.

[END] Fvck again and again 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang