Bab 68: Tidak terlihat

921 32 1
                                    


Ayah Gu memandang Gu Man dan mendengus dingin: "Kamu masih tahu bagaimana cara kembali?"

Itu kalimat yang sama setiap kali, dan kalimat yang sama setiap kali dia kembali untuk menyambutnya selama liburan.

Semua orang memeluk anak itu dan mengatakan mereka merindukan anak itu, dan mereka semua mengucapkan selamat datang di rumah.Upacara penyambutan keluarganya selalu begitu istimewa, dengan wajah dingin, dan bertanya mengapa dia kembali.

Gu Man menekan kepahitan di hatinya dan meminta Qin Cheng untuk meletakkan hadiah itu: "Aku akan kembali menemuimu."

"Aku baik-baik saja, kamu tidak perlu melihat."

Gu Ma, yang diam selama ini, berdiri, memandang Qin Cheng dari atas ke bawah, dan mengangguk: "Kemarilah dan duduk, siapa namamu?"

"Qin Cheng, bibi, paman, saya pacar Gu Man. Ini adalah beberapa hadiah yang saya bawa. " Dibandingkan dengan rasa malu Gu Man, dia tampak sangat tenang.

Gu Man sudah cukup malu, dia tidak bisa lagi membuat Gu Man merasa tidak nyaman.

"Bagus kalau orang datang, kenapa kamu membawa begitu banyak hadiah? Duduklah dengan cepat. " Mama Gu ingin melihat ekspresi Papa Gu saat menghibur mereka berdua.

Gu Man dan Qin Cheng duduk di sofa di satu sisi, sementara ayah Gu hanya menonton TV sendirian, tanpa berbicara atau bahkan melihatnya.

Gu Ma terlihat sangat antusias, pergi ke dapur untuk membuat teh, dan memanggil Gu Yansen lagi: "Pergi ke supermarket dan beli dua bungkus rokok, lebih baik."

"Bibi, aku tidak merokok." Qin Cheng berhenti tepat waktu

"Lebih baik tidak merokok." Gu Ma mengangguk sambil tersenyum.

"Saya tidak tahu apakah paman saya minum alkohol atau tidak, tetapi saya mengambil dua botol Moutai yang sangat berharga bagi ayah saya."

Ayah Gu akhirnya mau menoleh untuk melihat Qin Cheng, dan dia bertanya langsung, "Apa pekerjaan ayahmu?"

"Ketua perusahaan." Qin Cheng tidak menyembunyikannya.

Gu Man menyenggolnya, bukankah dia setuju untuk tidak mengatakan yang sebenarnya? Dia takut ayahnya akan tertarik dengan uang keluarga Qin Cheng dan akan mengganggunya tanpa henti di masa depan.

Papa Gu sedikit terkejut, mengeluarkan rokok dan menyalakannya, mengisap dalam-dalam, menatap Gu Man dan berkata, "Gu Man, kamu cukup mampu?"

Gu Man berkata dengan wajah cemberut, "Kamu terlalu banyak berpikir, itu milik orang lain, bukan milikku."

Papa Gu tersenyum dan berkata, "Kamu menjaga siapa? Ayahmu?"

Gu Man berhenti berbicara. Dia tidak ingin kembali pada awalnya, tetapi Qin Cheng bersikeras untuk melihat orang tuanya dan dia tidak mengatakan apa-apa. Dia berpikir bahwa mereka akan terlihat lebih baik setelah membawa hadiah, tetapi dia tidak mengharapkannya. menjadi sama.

Tidak ada bedanya dengan ketika dia kembali setiap tahun.

Gu Ma sibuk berbelanja bahan makanan, meninggalkan Gu Man, Qin Cheng, dan Gu Pa di rumah.

Gu Yansen pergi ke kamar tidur untuk bermain game.

Sejak Pastor Gu mendengar bahwa ayah Qin Cheng adalah ketua perusahaan, sikapnya memang melunak dan dia menjadi lebih banyak bicara.

"Keluargaku, Gu Man, sudah seperti itu sejak kecil, tidak menonjol, tidak tampan, kamu ... Bahkan jika ayahmu bukan ketua perusahaan, kamu tidak boleh jatuh cinta padanya saat kamu besar nanti." ke atas."

Gu Man mendengarkan kata-kata Gu Man yang meremehkannya, matanya merah, telapak tangannya terkepal erat, dan kukunya menusuk telapak tangannya, dan terkadang dia berpikir, apakah ini benar-benar ayahnya sendiri? Apakah ini benar-benar rumahnya?

Bagaimana seorang ayah kandung bisa mengatakan itu tentang putrinya.

Qin Cheng mengulurkan tangannya dan melingkarkannya di tangannya yang terkepal erat, suaranya rendah dan kuat: "Dia luar biasa, hanya saja kamu tidak mengetahuinya."

Papa Gu tertawa dua kali, berhenti bicara, dan berkonsentrasi menonton TV.

Pada sore hari, adik perempuan Gu Man juga kembali, namanya Gu Ting, karena prestasi akademiknya tidak sebaik Gu Man, dia putus sekolah lebih awal dan mendapatkan pekerjaan di tempat kerja.

Mendengar bahwa Gu Man telah kembali, dia secara khusus mengambil cuti setengah hari untuk pulang.

Adik perempuan Gu Man memiliki hubungan yang sangat baik dengan Gu Man, karena ketika mereka masih muda, ayah Gu dan ibu Gu sering bertengkar karena mereka tidak memiliki anak laki-laki.Saat itu, kedua saudara perempuan itu akan meringkuk bersama untuk saling menghibur.

---------

Saya bermimpi, saya bermimpi itu diperbarui setiap hari, saya melihatnya hari ini, saya lupa memperbaruinya dalam dua hari ...

[END] Fvck again and again 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang