Babak 60: Bercinta di rumah dengan dildo

2.8K 36 0
                                    


"Tampaknya ini adalah satu-satunya cara untuk membuatmu patuh. Bukankah lebih bagus jika kamu begitu patuh sebelumnya? "Qin Cheng memegang vibrator dengan jari rampingnya dan menekannya di antara kedua kakinya.

Saat roda gigi dihidupkan, dildo mulai bergetar. Dia menekan lubangnya dan menggosoknya maju mundur. Dildo itu bergesekan dengan lubangnya. Getaran membuatnya lemas, dan air mani mengalir keluar dari lubangnya.

"Ah ... Qin Cheng! Jangan pergi terlalu jauh! "Gu Man tahu apa yang ingin dia lakukan, dia ketakutan, dengan dildo yang begitu tebal dan panjang, dia akan mati kesakitan jika dia memasukkannya.

Itu penisnya, dia masih menggunakan root untuk menambahkannya sekarang.

"Rubah kecil, berhentilah berpura-pura begitu cepat? Kupikir kau akan menyelesaikan triknya." Qin Cheng tahu bahwa dia tidak akan menyerah begitu cepat, ini baru langkah pertamanya ...

Dildo itu diwarnai dengan air cabul yang cukup, dan dengan sedikit kekuatan di lengannya, dildo itu mendorong pembukaan lubang dan menusuk masuk.

"Aha... ah..." Gu Man menegangkan tubuhnya, vaginanya berkontraksi dengan cepat, dildo itu tidak seperti penis aslinya, itu bergetar sejak awal, membuat seluruh tubuhnya lemas.

"Lihat, kamu menikmatinya juga, Man Man, tubuhmu sebenarnya sangat mesum, sangat cocok untuk dikembangkan ..."

"Diam!" Gu Man menggertakkan giginya.

Qin Cheng menyipitkan matanya sedikit, dan ketika dia menekan tangannya, dildo itu bergetar lebih keras, dan pada saat yang sama dia juga menyalakan sakelar kejut listrik.

"Ah... aha... ah... jangan... Qin Cheng, matikan... tolong..." Gu Man dikejutkan oleh sengatan listrik, tubuhnya gemetar tanpa sadar, dan ada semburan mati rasa di titik akupunturnya Feel.

Gu Man seperti ikan yang keluar dari air, seluruh tubuhnya gemetar, dan sepasang payudara di dadanya juga melompat keluar, dan ujung payudaranya berdiri tegak karena rangsangan.

"Manman, kamu sangat cantik seperti ini ..." Qin Cheng memperhatikannya dimainkan oleh dildo secara obsesif, dan dia lebih patuh seperti ini.

"Ah... ah... ha... ha... tidak lagi... Qin Cheng..." Dengan air mata berlinang, Gu Man menatapnya memohon: "Tolong, jangan... aku tidak tahan lagi, aku akan melakukan apapun yang kamu mau, jangan gunakan ini untuk mengejutkanku lagi..."

Titik akupuntur Gu Man mati rasa oleh sengatan listrik, dan saat Qin Cheng perlahan menggerakkan vibrator, titik akupunturnya terasa mati rasa dan nyeri.

Qin Cheng sangat sabar dalam melatihnya, dengan sepasang mata hitam menyaksikan vibrator masuk dan keluar dari vaginanya, membuat vagina merah mudanya merah dengan bercinta setiap hari, penis di bawahnya akan meledak, tetapi dia masih bermain dengannya dengan tenang.

"Manman, kamu akan sangat menikmatinya. Kamu akan muncrat kencing setelah diklik dan dikirim ke klimaks seperti ini. Kamu muncrat kencing dengan cara yang paling indah. Tunjukkan muncrat yang lain, oke?"

"Jangan! Jangan..." Gu Man menggelengkan kepalanya, rambutnya yang acak-acakan menutupi wajahnya, dan dia terengah-engah.

Vibrator di bawah tubuhnya memompa lebih cepat dan lebih cepat, dan yang lebih ekstrim lagi adalah Qin Cheng memutar gigi getaran secara maksimal.Gu Man menjerit tak tertahankan dan gemetar tak terkendali.

Tangannya diborgol di kepala tempat tidur, dan dia hanya bisa memutar tubuhnya, tapi dia masih tidak bisa lepas dari telapak tangan Qin Cheng.

Qin Cheng memasukkan vibrator dengan satu tangan, dan menghancurkan klitorisnya dengan tangan lainnya.

Dirangsang ganda di bawah tubuhnya, tubuh Gu Man berangsur-angsur kehilangan kendali, dia tidak bisa mengendalikannya lagi, dia menjerit dan naik ke klimaks.

"Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh s tubuh tegang, acupoints di bawah tubuh tiba-tiba berkontraksi.

Qin Cheng mengeluarkan vibrator, dan vagina merah cerah itu seperti banjir yang membuka gerbang, dan cairan transparan menyembur keluar satu per satu.

[END] Fvck again and again 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang