"Aha ... aha ..." Gu Man mengangkat kepalanya, bernapas dengan mulut terbuka, tubuhnya menjadi tumpul karena terlalu banyak rangsangan, dan bahkan kontraksi titik akupuntur kecil di bawah tubuhnya membawa kesenangan yang tumpul.Kesenangan ini seperti Ling Chi, yang membuatnya merasa tidak nyaman, dia mengerang dan menangis.
Qin Cheng memandangnya yang berbaring di tempat tidur sambil menyemprotkan urin, matanya berubah merah.
Tubuh gadis itu menjadi merah karena rangsangan, dia berbaring di tempat tidur, dan vagina di antara kedua kakinya menyemburkan air yang tidak senonoh, sangat cabul.
Qin Cheng menutupi tubuhnya, mencium air mata yang dicurahkannya: "Manman jangan menangis, apakah menangis itu menyenangkan? Apakah senang bercinta hingga orgasme dengan dildo? Senang sekali sampai mengompol."
"Qin Cheng, bajingan, biarkan aku pergi, aku ingin putus denganmu!" Gu Man menangis dan memarahinya, cabul ini! Jika dia tahu bahwa dia mesum, dia tidak akan bersamanya tidak peduli apa yang dia katakan.
Ternyata dia berpura-pura sebelumnya, tapi sekarang adalah wajah aslinya.
Mata Qin Cheng redup, dan dia menundukkan kepalanya dan menggigit daun telinganya: "Aku masih belum belajar bagaimana harus bersikap, dan berkata untuk putus."
Mata Gu Man tiba-tiba melebar, seolah-olah dia telah menyentuh sisiknya.
"Aha ..." Gu Man menjerit, kakinya ditarik terpisah, dan dildo itu dimasukkan lagi ke dalam lubangnya.
Titik akupunturnya sudah terasa sakit dan mati rasa akibat sengatan listrik, dan dia mungkin akan mati jika hal itu terjadi lagi.
"Aku salah, Qin Cheng, aku benar-benar salah, suamiku... tolong maafkan aku, jangan gunakan lagi, aku akan mati..." Gu Man benar-benar tahu bahwa dia salah. Qin Cheng sama sekali bukan orang cabul, dia adalah iblis!
"Tsk, apa menurutmu aku masih bisa mempercayai mulut kecilmu?" Qin Cheng mengungkapkan keraguannya, mengusap bibir merah cerahnya dengan ibu jarinya, dan menyipitkan matanya sedikit: "Manman, sepertinya kamu belum membantuku."
Gu Man menggelengkan kepalanya, dia tidak ingin...
"Aku benar-benar ingin mulut kecilmu memakan penisku. Apakah kamu ingin memakannya?" Qin Cheng bertanya padanya dengan lembut, tetapi lengannya dilonggarkan begitu saja, dan vibrator didorong ke dalam vaginanya lagi.
"Aha ..." Gu Man berkompromi: "Aku akan membantumu makan ... jangan ... jangan nyalakan vibrator ..."
"Oke, aku tahu bahwa Manman adalah yang paling patuh." Qin Cheng berdiri tegak, dia berbaring, dan memintanya, Gu Man, untuk berbaring telentang dan membantunya memakan kemaluannya.
Dan dia membuat vaginanya menghadapnya sehingga dia bisa memanipulasi dildo, dan setiap kali Gu Man tidak patuh, dia akan mendorong vibrator lagi.
Gu Man terbaring lemas di tubuhnya, dengan borgol yang dia kencangkan di pergelangan tangannya.
Gu Man memandangi ayam yang tebal, panjang, dan lurus di depannya, ayamnya sebesar mulutnya, bagaimana dia bisa memakannya?
Vibrator di bawah tubuhnya ditarik keluar dan kemudian didorong dengan keras, dan suara Qin Cheng yang tak tertahankan datang: "Cepatlah, penisku tidak bisa menunggu selama itu, aku tidak keberatan membuatmu lemas sebelum aku membiarkanmu memakan penisku."
Jantung Gu Man berdebar kencang, dan dia membuka mulutnya untuk menghisap kepala penisnya.
Penisnya sangat besar, dan mulutnya sakit saat memegangnya, dia belum pernah membantu seseorang makan penis sebelumnya, dan dia tidak tahu bagaimana melakukan seks oral.
Blowjob pertama pasti berkarat, dan ketika giginya menyentuh kemaluannya, Qin Cheng di belakangnya akan menusukkan vibrator sebagai hukuman.
"Hmm ... um ..." Gu Man meneteskan air mata di sudut matanya, saat disiksa olehnya, dia ingin memakan kemaluannya dengan hati-hati.
Kemaluannya menonjol di mulutnya.Meskipun Qin Cheng tidak bisa melihat penampilannya yang bejat, dia bisa merasakan kelembutan di mulut kecilnya.
Qin Cheng menutup matanya dan menghela nafas, "Sangat panas dan nyaman di mulut kecil Manman."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Fvck again and again 🔞
RomanceUntuk menghemat uang untuk perawatan gigi, Gu Man menerima seorang dokter stomatologi yang diperkenalkan oleh seorang teman, dan sejak itu dia berada di jalan yang kacau setiap hari. Untuk menghemat uang, dia telah kehilangan banyak ... Ini adalah...