"YoWhat'sUp kembali lagi dengan channel Reefilm. Revi review film! Halo para Wuatching!"
Itu adalah kalimat pembuka berlebihan dari seorang Kautuber yang sedang live streaming saat ini. Dia adalah seorang Kautuber dengan 35 juta subscribers dan konten utamanya tentu saja seperti nama channel-nya, review film. Bisa dikatakan dia orang yang menonton film lalu membedah dan mengulasnya.
Channel Reefilm itu bisa sangat sukses bukan tanpa alasan, itu karena Revi adalah orang yang sangat pandai membedah dan menemukan makna-makna tersembunyi yang biasanya terlewatkan saat menonton film. Dia menjadi sangat viral hingga ke luar negeri karena menjadi satu-satunya orang yang mampu menemukan Easter egg terakhir dari film khusus penggemar, yang belum pernah sekalipun ditemukan hingga 10 tahun lamanya.
Easter egg merupakan pesan tersembunyi yang ada pada film, itu bisa berupa pesan, gambar, poster, gerakan atau apapun yang jelasnya tersembunyi dan memiliki makna tertentu atau kaitan dengan film lain. Dan diantara semua studio film, studio Ggalaxy adalah yang paling terkenal akan film-film mereka yang selalu menampilkan Easter egg gila yang tidak terduga. Untuk itulah dalam merayakan ulang tahun ke-50 studio Ggalaxy. Mereka membuat film khusus penggemar, yang dengan segala kekreativitasan, skill, pengalaman, dan kemampuan para staff. Akhirnya disisipkan 20 Easter egg terkait film-film yang pernah mereka keluarkan sepanjang sejarah mulai dari film pertama hingga terbaru yang tersembunyi disepanjang film berdurasi 2 jam.
Biasanya tidak ada pemberitahuan resmi terkait ada tidaknya easter egg apalagi jumlah easter egg yang ada di dalam sebuah film. Itu semua hanya diketahui jika seorang penonton jeli dan menemukannya sendiri. Tapi studio Ggalaxy ini secara khusus mengumumkan bahkan menantang penonton secara resmi untuk menemukan 20 easter egg yang ada di film mereka. Tapi saking sulit, rumit, dan gilanya tingkat kesulitannya. Hingga ulang tahun ke-60 studio itu, belum ada satupun penonton yang berhasil menemukan Easter egg ke-20. Hingga akhirnya seorang Kau Tuber pemula meng-upload hasil temuannya di KauTube. Ini menjadikan dia satu-satunya orang yang mampu menemukan Easter egg ke-20 yang menjadi Easter egg terakhir dan membuat namanya meledak seketika. Dan orang itu adalah Revi. Inilah awal mula Revi mulai menunjukkan taringnya di dunia per-KauTube-an. Dan sekarang ini channel Revi sudah sangat terkenal sebagai channel review film terbaik di Indonesia. Bahkan masuk top 10 juga di luar negeri.
Makanya meskipun seseorang sudah menonton suatu film, mereka tetap akan menonton ulasan dari Revi karena mereka ingin mendengar detail-detail, teori ataupun makna tersembunyi yang tidak mereka sadari saat menonton.
Bahkan jika seseorang tak pernah menonton film itu. Mungkin karena merasa malas atau tak memiliki banyak waktu untuk menonton. Mereka bisa hanya menonton review Revi dan mereka akan mengetahui seluk-beluk film itu tanpa perlu menghabiskan waktu berjam-jam menontonnya, dan yang lebih hebat perasaan seru menonton film masih akan dirasakan dari penyampaian Revi.
Kesimpulannya, baik orang yang sudah menonton filmnya, setengah menonton atau tak menontonnya sama sekali. Semua orang itu tetap berkumpul di channel Revi. Karena itulah Revi bisa mendapatkan banyak sekali subscribers bahkan memiliki nama penggemar sendiri.
Lalu sekarang, Revi si KauTubers hebat dengan 35 juta subscribers itu sedang live streaming.
- Apa ini? Kenapa dia tiba-tiba live streaming.
- Sepertinya ada film yang sangat bagus hingga membuatnya live streaming dadakan.
Yah, para subscribers Revi atau yang sering disebut 'Wuatching' pastinya mengetahui. Revi bukan orang yang akan melakukan live streaming dadakan. Biasanya saat me-review film dia akan merekam video dan meng-upload setelah mengeditnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be A Superstar
FantasiaApa jadinya jika kau yang baru bangun tidur mendapati dirimu menjadi karakter dalam game? Itu yang terjadi pada Daffano Rex El Kaizer. Dengan kode nama Rex. Dia seorang gamer profesional yang termasuk player top global. Bahkan Top 1 diantara para to...