Assalamualaikum
Welcome to the new story
Btw Hime is sasuhina fandom
Happy reading all
___________________Tampan? Dari zaman ia masih berbentuk zigot pun ia sudah ditakdirkan menjadi tampan.
Mapan? Hey bahkan kekayaan peninggalan nenek moyang nya tak mungkin habis sampai keturunan terakhir Uchiha.
Ia populer dan banyak yang menyanjungnya, entah dari segi penampilan atau kehebatan nya dalam mengurus perusahaan. Ia tak pernah masuk berita buruk, hal yang disiarkan televisi tentangnya pasti mengenai ketampanan dan kesuksesan nya. Ahh sisi buruk miliknya hanya dingin dan sedikit arogan juga tempramental.
Dingin terhadap wanita yang menggilainya itu hal yang perlu ia lakukan, selain ia risih tapi ia juga sudah memiliki istri. Namun apa daya sikapnya yang seperti itu malah menambah segerombolan orang bernama fans itu, ia muak.
Segalanya sudah ia miliki, ketampanan, kekayaan, popularitas, cinta? Entahlah ia tak tahu istrinya itu mencintai nya atau tidak. Hanya satu yang merasa ia kurang, keturunan. Ia ingin memiliki penerus namun hal itu malah menjadi bahan perdebatan dengan Sakura.
Dengan banyak alasan Sakura selalu menolak untuk memiliki seorang anak, bahkan wanita itu berencana memasang alat kontrasepsi ke dokter kepercayaan nya, membuat Sasuke muak saja.
Sampai pada akhirnya ia melakukan hal yang akan merubah kehidupannya. Merubah segalanya dan selamanya
___________________
Tuberkulosis------>TBC
JANLUP VOTEJAANEE
UNTUK SASUSAKU FANDOM BISA SKIP
WASSALAMU'ALAIKUM
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happiness
DiversosWarning!!! 📌SASUHINA fanfiction 📌Occ, gaje dan sebagainya 📌Naruto punyanya M.K Sensei Happy reading 😌