Synopsis & Character Introduction

38.9K 1.6K 311
                                    

Cerita anak kedua dari Miya & Anders (SKYGGEN) - Archer John Poulsen ✨ dan Daisy Izackson (Putri dari Moren Izackson dicerita Skyggen & Miracle)

🌸🌸🌸

Cantik,

Cerdas,

Berkarisma,

Sopan,

Elegant,

Tegas,

Kaya,

Nyaris sempurna,

Itulah yang orang-orang lihat dari seorang Daisy Kathryn Izackson. Seorang editor acara televisi cukup terkenal di Amerika. Tapi bagi orang-orang disekitarnya, termasuk para karyawan di kantor,- Daisy bagaikan seorang monster yang mengerikan. Sifatnya sangat berbanding terbalik dengan branding yang ditampilkannya di depan publik. Daisy sangat perfectionist, tidak segan mengeluarkan kalimat pedas, dan paling tidak suka dibantah. Melakukan kesalahan sedikit saja adalah dosa besar bagi mereka. Dan kebiasaan aneh dari seorang Daisy yang sama sekali diluar nalar mereka adalah, wanita itu selalu memecat karyawan di atas usia 40 tahun. Tidak peduli apa karyawan itu memiliki prestasi cemerlang di kantor,- begitu ulang tahun ke 40, wanita yang mendapatkan julukan Mother Hell itu akan memberikan hadiah sekaligus surat pemecatan.

Daisy Izackson adalah wanita tak tersentuh. Bahkan tidak jarang mereka menyebutnya dengan Ms. Spinster.

***

Tampan,

Berkarisma,

Gagah,

Baik,

Hamble,

Murah senyum,

Kaya Raya,

Seorang Pangeran,

Tidak sombong,

Dan idaman semua wanita. Itu lah Archer John Poulsen. Seorang pengusaha yang selalu dipuja puji oleh karyawannya. Tapi meskipun begitu, Archer Poulsen adalah seorang Don Juan, si penakluk wanita. Banyak wanita yang menjadi korban 'rayuan' manis Sang Pangeran.

Jika Daisy selalu memberikan kado serta surat  pemecatan kepada karyawannya yang menuju usia lanjut, berbeda dengan Archer yang selalu memberikan reward staycation kepada karyawan usia lanjutnya.

Dan bagaimana jika 2 berkepribadian berbeda itu, tiba-tiba berada dalam satu lingkup perusahaan?!

Lalu siapa sangka, ternyata mereka memiliki masa lalu yang cukup kelam, masa lalu yang membuat keduanya saling membenci secara diam-diam!

Penasaran dengan kisahnya?!

Cekidot 🙌

______________________________________

Update : 31 juli 2013

* notes : aku yang gak terlalu pandai bikin sinopsis,  jadi seadanya dulu ya...  🙏
______________________________________

🌸 Character Introduction 🌸

Daisy Kathryn Izackson (28)

Daisy Kathryn Izackson (28)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
UNTOUCHABLE (Skyggen Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang