Prologue

20.5K 1.5K 787
                                    

Play List : No - Meghan Trainor


Test ombakkk aja dulu....

Semoga kalian suka ✨

WARNING : 21 + KE ATAS 🙌

*****

Trililit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Trililit...

Ah...

Trililit...

Hmm...

Trililit...

Ough...

Suara desahan antara pria dan wanita saling bersahutan dengan suara alarm jam weker. Sang pria mengerang kesal, bukannya mematikan alarmnya, si pria malah semakin mempercepat gerakan pinggulnya. Membuat si wanita mengerang penuh nikmat, menggelinjang lincah bak seekor lintah yang terkena sengatan listrik.

"Oh Archer..., fuck me so hard, My Prince!! Ouh lebih dalam, lebih cepat..." pinta wanita itu sambil mengacak-ngacak rambutnya secara berlebihan. Melebihi para model iklan sampo.

"Ya, kau memang sangat luar biasa, honey..."

Melihat ekspresi dan kalimat-kalimat yang keluar dari wanita itu, si pria segera menghentikan gerakan pinggulnya.

Not delicious.

Ekspresi berlebihan dan kalimat kotor wanita itu membuat hasratnya terganggu.

"Ada apa, my prince?! Kenapa kau berhenti?" tanya wanita itu, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya ditengah deru napasnya yang berembus kasar, tidak karuan.

"Kita ganti posisi." Archer menipiskan bibirnya, menarik wanita itu agar bangun, membuat wajah si cinta satu malamnya berada tepat di depan miliknya.

"Jadi kau ingin kupuaskan, Prince Charming?!"

"Of course, baby."

"Tapi aku ingin merasakan milikmu ini lagi, aku belum puas, honey..." rengek wanita itu mengusap milik Archer.

Archer tidak mengindahkannya, pria itu meraup segenggam rambut wanita itu, lantas mendorong kepala belakangnya menuju miliknya. Pun wanita itu segera 'melahap' miliknya. Archer memejamkan matanya, meresapi cumbuan wanita itu. Mulutnya mendesis nikmat.

UNTOUCHABLE (Skyggen Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang