Play List : Into You - Ariana Grande
"Bergabunglah bersama kami. Kita bisa berbincang santai. Setelah terakhir kita bertemu, sepertinya terjadi kesalah pahaman." tandas Leandro mempertegas undangan.
Tidak langsung menjawab, Archer melirik ke arah California yang sangat berharap Archer mengiyakan undangan makan malamnya.
"Aku rasa bukan ide yang buruk." pungkas Archer, mengiyakan, setelah beralih tatap lagi kepada Leandro.
******
"Apa kau bisa membantuku membersihkan ikan?"
Archer menggeleng. "Aku tidak bisa melakukannya."
"Apa karena jijik?"
"That's not my job." kelakar Archer melarat. California tertawa.
"Okay, aku sangat mengerti, Pangeran."
"Aku yang akan membantumu." ucap Leandro kemudian, menoleh ke arah California. California mengalihkan perhatiannya dari Archer kepada kakaknya itu.
"Okay. Terima kasih sebelumnya, brother. By the way, aku juga sudah menyiapkan pakaianmu." cengirnya pada sang kakak.
"Thanks." jawab Leandro. Singkat. Berbalik pergi menuju kamarnya yang diperhatikan cukup lekat oleh California, diiringi lengkungan senyum cukup manis.
Archer memerhatikan sebentar sebelum fokus kembali ke ponsel di tangannya.
"Aku memiliki seorang adik perempuan, tapi sepertinya ia tidak pernah sudi melakukan apa yang kau lakukan pada kakakmu." seloroh Archer acuh tak acuh.
"Really?" California tertawa, "jadi Louise sangat bersikap tidak acuh padamu?"
Archer menggeleng sembari memasukkan ponselnya ke dalam saku jasnya. "Tidak juga. Ia hanya menyebalkan."
"Manis sekali. Pasti hubungan kalian sangat menyenangkan."
"Memangnya hubungan kalian tidak menyenangkan?" Archer menyandarkan punggungnya ke sandaran sofa, menatap fokus pada California.
"Sometimes, Leandro sangat kaku dan tidak peka." California mengedipkan satu matanya. Lalu memutar badan, beranjak menuju pantry.
Archer mengangkat kedua alis sebelum mengangkat kedua sudut bibirnya secara tipis. Menghela napas setelah hanya ia sendiri, kembali memeriksa ponselnya yang berbunyi pesan.
• Kita tunggu sampai besok untuk memastikan.
• sekarang aku mengerti kenapa mereka sangat tidak menyukaimu. Kau terlalu membuang waktu jika menyangkut Daisy dan Karina.
Ketik Archer membalas pesan dari Moren, yang dimintanya untuk mencari keberadaan Daisy dan Karina.
• bagaimana jika mereka berada di aparteman tapi tidak ingin menemuimu? Kita tidak boleh bertindak gegabah, atau mereka akan semakin jijik karena merasa diuntit!
Archer tidak membalas lagi. Ia memainkan ponselnya dengan memutar-mutarnya. Pandangannya datar ke lantai.
Tapi didetik selanjutnya, ponselnya kembali menyalakan sebuah notifikasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTOUCHABLE (Skyggen Series)
RomanceCerita anak kedua dari Miya & Anders (SKYGGEN) - Archer John Poulsen ✨ dan Daisy Izackson (Putri dari Moren Izackson dicerita Skyggen & Miracle) *** "Loving someone doesn't need a reason. If you can explain why you love someone, it's not called 'L...