Play List : Close To Me - Ellie Goulding ft Diplo & Swae Lee
🌸🌸🌸
"Kau tidak jadi memberitahu mereka?" tanya Anders begitu video call bersama Archer dan Daisy terputus."Kau tidak melihat jika mereka terlihat sangat bahagia? Terlebih orang tuanya sendiri yang melarang."
Dan sebenarnya, Miya mengetahui keberadaan Archer dan Daisy bukan dari media,- tapi dari awal, pihak keluarga mengetahui kalau mereka melarikan diri untuk berkencan ke berbagai negara. Informasi itu didapatnya dari Moren dan juga berbagai tagihan kartu kredit milik Archer yang bisa dilacak dengan mudah oleh Marius, bahkan anak itu menarik sejumlah uang dari perusahaan. Apa yang dikatakannya tadi hanya sekedar basa-basi saja ditengah ia sendiri ragu untuk memberikan berita yang...
Miya mengembuskan napas kasar. Anders mengusap-usap bahu istrinya itu supaya lebih tenang lagi.
"Aku tidak ingin merusaknya. Aku tidak tega melihat wajah bahagia Daisy. Rasanya ini pertama kalinya ia seceria itu setelah sekian lama." lanjut Miya.
"Dan itu semua berkat putra kita." tandas Anders, jemawa. Miya terkekeh kecil,
"Apa aku harus bangga pada anak nakal itu?"
"Dulu Archer sangat bersikap buruk pada Daisy kecil, dan anggap saja apa yang dilakukannya sekarang sebagai penebusan dosa."
Miya mengangguk setuju.
"Dan kau sudah mengambil keputusan yang tepat. Mereka hanya 2 anak muda yang sedang jatuh cinta. Biarkan mereka menikmatinya sejenak, sebelum kembali ke realita." tandas Anders, Miya hanya menipiskan bibir, mencoba memahami situasi. Pun Anders membawa istrinya itu kepelukannya. Mengusap-usap bahunya seraya memberikan kecupan di puncak kepalanya.
*****
Limousin yang membawa Archer dan Daisy berhenti di depan hotel yang dijadikan tempat acara Tiffany and Co.
"Sampai bertemu di dalam, sayang..." Archer mencium bibir berlipstik merah milik Daisy, memagutnya pelan.
"Arch..." gumam Daisy, mencegah pria itu yang kini tengah melumatnya liar, agar segera berhenti.
"Sepertinya aku telah merusak lipstikmu." kekeh Archer mengusap lembut lipstik-lipstik yang berserakan di sekitar bibir Daisy.
"Kau memang sangat keterlaluan, padahal kita sudah tiba di tempat acara,-" Daisy mengambil sebuah tisu untuk menghapus jejak lipstiknya di bibir Archer. Setelahnya ia merapikan jas pria itu dan juga kerah turtleneck yang dikenakannya.
Malam ini, Archer berpenampilan sangat ciamik dan elegan. Well, pria itu memang selalu berpenampilan yang akan mengundang decak kagum para wanita. Tapi khusus malam ini, bahkan malam-malam sebelumnya, Daisy berperan menjadi fashion stylish prianya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTOUCHABLE (Skyggen Series)
RomanceCerita anak kedua dari Miya & Anders (SKYGGEN) - Archer John Poulsen ✨ dan Daisy Izackson (Putri dari Moren Izackson dicerita Skyggen & Miracle) *** "Loving someone doesn't need a reason. If you can explain why you love someone, it's not called 'L...