Play List : About You - The 1975
HALOOO LABILERSSSS...
UPDATE DI JAM 6.07 WIB. DAKU BELUM TIDUR SAMSEK 👻
KALIAN BACA DI JAMBER?! AWAS KALO GAK VOMENT!! 😑
SELAMAT MEMBACA 🌸
✨✨✨
"Apa? Apa yang sebenarnya terjadi?"
"Bicaralah langsung dengan putramu." pungkas Daisy. Berjalan menghampiri Chico dan menyerahkan telepon di tangannya. Kemudian Daisy pergi ke kamarnya tanpa menghiraukan protes keras yang dilayangkan anak itu melalui kedua sorot matanya. Membiarkan Chico menjelaskan apa yang terjadi padanya terhadap ibunya sendiri. Daisy tidak ingin ikut campur.
*****
"Apa kau mengetahui jika Chico selama ini menginap di Apartemen Daisy?" todong Penelope menghampiri, lalu berdiri di depan Moren yang tengah mengancingi piyamanya.
Pun dengan telaten, Penelope mengambil alih pekerjaannya, mengancingi satu persatu kancing piyama Moren. Perbedaan signifikan antara Penelope dan Karina adalah sikap keduanya, saat memperlakukannya. Setidak pedulinya Moren, Penelope selalu melakukan tugas istrinya dengan sangat baik. Tidak hanya di depan anak-anaknya saja. Juga perjuangan wanita itu mempertahankannya,- tidak seperti Karina yang terlalu bersikap tidak acuh, hanya mempertahankan ego dan harga dirinya. Bersama Penelope, Moren memang merasa lebih diinginkan yang tidak pernah didapatnya dari Karina.
Penelope selalu mengungkapkan rasa cemburunya, sementara Karina tidak pernah melakukannya. Berperilaku setegar dan setidak peduli mungkin, yang membuat Moren selalu muak. Karina memang terlihat sangat pengertian ketika dirinya bermain wanita. Bahkan wanita itu tampak tidak peduli sekalipun ia berselingkuh di depan matanya sendiri. Mungkin itu anugrah bagi setiap pria, Moren sendiripun sempat berpikiran seperti itu. Tapi terlalu tidak acuh, juga membuat Moren merasa dicampakan.
Hanya saja, sikap Penelope yang selama ini didambanya dari sang mantan istri, tidak pernah bisa mengetuk perasaannya. Jatuh cinta hanya sekali. Ia memang gampang bermain dengan wanita mana saja, kapan saja, tapi untuk jatuh cinta cukup sulit baginya. Yang dilakukannya sekarang hanya sebagai tugas seorang suami dan ayah. Dulu ia pikir, cintanya juga sudah memudar terhadap Karina, tapi nyatanya ia hanya marah dan membenci sosok Karina yang terlalu tidak memedulikannya. Moren terlalu kecewa.
Ia mengingat pertama kalinya berselingkuh dari Karina, kala wanita itu seperti enggan melayaninya pasca melahirkan Daisy dan terlalu fokus mengembalikan bentuk tubuhnya.
Karina adalah tipe wanita alpha. Sedangkan Penelope adalah wanita penurut, selayaknya seorang istri.
Karina akan bersikap baik padanya hanya demi Daisy. Sementara Penelope selalu mengutamakannya sekalipun diatas anak-anaknya sendiri.
"Moren, kau belum menjawab pertanyaanku!" ucapan Penelope segera menyadarkan Moren kembali pada kenyataan, setelah tiba-tiba pikirannya akan sikap mantan istrinya melintas begitu saja.
"Ya." jawab Moren singkat, kemudian.
"Jadi selama ini kau mengetahui kalau sebenarnya Chico menginap di sana?" Penelope menurunkan kedua tangannya dari piyama Moren setelah selesai mengancingi kancing terakhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTOUCHABLE (Skyggen Series)
RomanceCerita anak kedua dari Miya & Anders (SKYGGEN) - Archer John Poulsen ✨ dan Daisy Izackson (Putri dari Moren Izackson dicerita Skyggen & Miracle) *** "Loving someone doesn't need a reason. If you can explain why you love someone, it's not called 'L...