👑 RAYYAN PRINCE 👑
💎 💎 💎
Mobil mewah keluaran terbaru itu melaju dengan kencangnya membelah jalanan, ramai akan kendaraan yg berlalu lintas dijalanan. Dan seorang siswa yg mengemudi mobil miliknya itu senang karena, ia bisa tepat waktu untuk datang ketujuannya, Tanpa menunggu macet yg biasa terjadi di ibu kota ini.
Mobil mewah itu pun memasuki perkarangan sekolah elit yg berada, di pusat kota ini. Dengan namanya yg dikenal sebagai R.A HIGH SHCOOL ya itulah nama sekolah elit yg banyak dimasuki oleh anak golongan konglomerat dan anak orang kaya yg mampu bersekolah disini, Karena apa? Karena biaya masuk disini tidak tanggung² apalagi pembayaran spp yg tinggi. Tapi ada juga anak yg kurang mampu yg bisa masuk kesekolahan ini lewat jalur prestasi alias beasiswa.
Mobil Lamborghini Aventador Hitam keluaran terbaru itu memasuki gerbang tinggi yg menjulang menyambut mobil mewah itu untuk pertama kali, dan di parkirkan secara apik diparkiran yg sudah tersedia khusus. mengundang banyak orang yg tau bahwa pangeran mereka sudah sampai dan para siswi pun berteriak histeris, karena mobil yg pangeran mereka tumpangi sudah berganti.
Ia pun keluar dengan tangan sebelahnya yg menenteng tas hitamnya, dan jangan lupakan kacamata hitam yg bertengger dihidung bangirnya, membuat para kaum hawa menjerit melihat pesona dari sang pangeran sekolah kita.
Ia pun memasang earphone dikedua telinganya yg menghalau semua kebisingan yg dibuat oleh para siswi yg menganguminya ini.
Mata jernih berwarna biru seperti air laut, perprosi tubuh yg ideal idaman para kaum hawa, tangan putih bersih dan berurat tapi, tidak terlalu banyak. Dan jangan lupakan kulitnya yg bersih halus seputih susu, menambah kerupawanan yg sudah tercipta dengan sangat sempurna ini.
Dia adalah Rayyan Alaric Radirga ia adalah anak belasteran eropa dan korea selatan, ibunya yg berkebangsaan korea selatan dan ayah atau daddy nya berkebangsaan eropa. Tapi, sayang ia sudah ditinggal oleh ibunya sejak ia berumur 10 tahun karena, kecelakaan yg menewaskan sang mommy tercinta.
Dan ia juga mempunyai kakak atau abang yg overprotektif kepadanya karena ia adalah anak bungsu dikeluarga Radirga ini, semenjak ibunya meninggal daddynya dan kedua abangnya setuju kalau, mereka pindah negara dan jadilah mereka tinggal dinegara asia ini. Ya indonesia!!
RAYYAN ALARIC RADIRGA dikenal sebagai prince sekolah karena ketampanannya serta kehebatannya dalam bermain basket, ia juga banyak memenangkan perlombaan basket antar sekolah, maupun antar kota karena kehebatannya. Dan ia banyak menyumbangkan penghargaannya kesekolah untuk dipajang sebagai apresiasinya dalam dunia basket, dalam membimbing dan memimpin tim basket anak R.A High school ini.
Dia pun menghiraukan teriakan histeris dari para fansnya, ya kaum hawa saja yg menjerit. Dan para kaum adam hanya menatap datar tidak menghiraukan kerumunan ini, karena sudah terbiasa akan teriakan siswi yg histeris karena ada most wanted yg lewat ataupun sekedar berjalan dikoridor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rayyan Prince [✔]
RandomRay adalah prince basket julukan khusus untuk ray yg hebat dalam, dunia basket. Ray adalah anak blasteran Eropa/korea selatan yg menjadi primadona di sekolahnya. WARNING!! ▪︎Cerita murni dari pemikiran sendiri, no plagiat. ✅ ▪︎Maafnya kalau...