👑 RAYYAN PRINCE 👑
💎 💎 💎
Sekarang Ray berada di ruangan pribadi Sagara sedang lelap tertidur pangeran kita.Sagara pun berbaring di sebelah Ray lalu mengelus lembut, rambut Ray yg berwarna hitam pekat itu keturunan dari almarhum mommy nya. Gara jadi teringat dimana, terakhir Ray menangis kencang ketika ditinggal oleh sang mommy yg sangat ia sayang.
Flashback on
RADIRGA COMPANY
Di ruangan ceo dari Radirga grup terdapat dua orang yg saling berpelukan dan ada seorang wanita cantik yg memiliki kulit putih, dan bermata sipit. Dan seorang pria yg memeluk istri nya dengan hangat di pangkuan, sambil ia sibuk mengerjakan laporan di laptop nya.
Meraka adalah Grantland Kent Radirga dengan istrinya tercinta yaitu Queenza Kent Radirga atau nama korea Queenza adalah Kim Yora. Queenza berkunjung ke kantor suaminya, hanya untuk menemani nya dan membawakan makanan untuk suami nya ini.
"Sayang tadi baby menangis karena tidak diizinkan oleh ku untuk bermain dengan, teman-temannya di taman kota!" Kata Queen sambil mengusap rambut suaminya sayang.
"Huh... baby harus dalam penjagaan kita sayang aku tidak mau, kalau baby diculik lagi oleh musuh bisnis ku!" Jawab Grantland sambil mencium bibir Queen sayang.
"Tapi untungnya ada Sagara yg menemani Baby bermain, jadi sekarang mungkin baby sudah tidur di rumah bersama Abangnya itu." Ujar Queen ia sangat bersyukur karena, memiliki anak selucu dan semanis Ray walaupun Ray terkadang membangkang ucapan daddynya karena ia ingin sekali, merasakan bermain dengan teman di taman kota. tapi karena musuh yg sedang gencar untuk melumpuhkan Radirga Family dengan terpaksa, Grantland harus membatasi anak² untuk selalu waspada dan dalam penjagaan keluarga selalu.
"Sayang aku ingin pergi ke butik dulu ya!" Izin Queen kepada suami nya, yg sedang sibuk mengurus pekerjaan yg menumpuk di kantor.
"Apakah ingin ku antar sayang?" Tanya Grantland mengalihkan fokusnya kepada Queen.
"Tak usah sayang aku kan sudah diantar oleh para bodyguard mu, yg selalu menjaga ku hmm." Tolak Queen secara halus, karena ia tidak mau selalu merepotkan suaminya.
"Ya sudah hati-hati di jalan sayang kalau ada apa-apa, kamu langsung telepon aku saja hmm?" Ujar Grantland sambil mencium bibir Queen lalu di balas ciumannya oleh Queen.
"Iya sayang ya sudah aku berangkat dulu ya." Lalu Queen pun mulai turun dari pangkuan sang suami, ya jangan salah walaupun mereka sudah mempunyai 3 orang anak tetapi mereka masih romatis saja seperti anak pacaran.🤭
Queen pun sedang berada di toko butiknya sendiri, yg berada di kota paris ini. Ia memiliki butik dengan brand baju ternama milik Queenza sendiri dan Queen juga adalah, seorang desainer yg sudah terkenal di prancis ini.
Lalu Queen pun melayani para tamu vip seperti biasa yg sudah percaya akan desain yg ia buat. Dan para tamu yg membeli di toko butik ini akan dilayani oleh pegawainya tetapi kalau mereka pesan lewat vip maka Queen yg akan melayani mereka secara langsung.
Lalu Queen membantu seperti biasa di toko butiknya, butik yg ia dirikan cabangnya masih berada di paris tapi butik yg didirikan Queen banyak peminatnya karena desain nya bagus dan Queen juga, sudah mendirikan cabang kedua yg berada di korea selatan tempat ia lahir.
Lalu Queen pun ingin menemui temannya yg sudah membuat janji kepada Queen. Karena itulah Queen ingin pergi ke restoran, yg sudah menjadi tempat bertemu ia dan temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rayyan Prince [✔]
RandomRay adalah prince basket julukan khusus untuk ray yg hebat dalam, dunia basket. Ray adalah anak blasteran Eropa/korea selatan yg menjadi primadona di sekolahnya. WARNING!! ▪︎Cerita murni dari pemikiran sendiri, no plagiat. ✅ ▪︎Maafnya kalau...