▪︎ T U J U H ▪︎

826 45 7
                                    

👑 RAYYAN PRINCE 👑

💎 💎 💎

Hari ini ray di diperbolehkan untuk masuk sekolah karena, ray yg memohon kepada daddy nya karena, beberapa hari lagi ia akan ada pertandingan basket. Waktunya mepet pertandingan basket nya di percepat, ia baru di kabari oleh ravin kalau pertandingannya di percepat. Jadi ray pun langsung melatih tim basket nya dan semua tim basket, dan  cheerleaders diperbolehkan untuk izin tidak masuk, ke kelas karena untuk latihan. Seharusnya pertandingannya di jalankan di hari senin depan jadi di majukan karena, ini di percepat menjadi hari minggu makanya ia harus melatih tim basket nya sebelum waktunya habis.

Dan mungkin ia juga akan melakukan, demo untuk di perlihatkan kepada semua siswa/i RHS yg menonton. tujuan demo ini untuk, melatih kelancaran semua tim basket nya agar ketika ada  kesalahan, kendala atau apapun bisa di koreksi dari sekarang sebelum pelaksanaan pertandingan nanti. Seperti Gladi lagi buat, semuanya maksimal pas hari H. semua eskul wajib Gladi bersih sebelum pertandingan atau perlombaan yg akan diadakan, untuk mengoreksi agar ketika ada kendala bisa di atasi sebelum perlombaan atau pertandingan akan dimulai.

Sekarang ray, ravin, ersya, dan rean berlatih di lapangan indoor semuanya berlatih dengan serius. Keringat pun bercucuran di sekitaran dahi ray ia pun izin kepada ravin untuk beristirahat sejenak. selama di mansion ray di kurung di mansion tidak boleh keluar dari lingkungan mansion karena hukuman yg di berikan daddynya kepadanya. dan ray juga demam makanya hukumannya adalah tidak di diperbolehkan untuk keluar dari mansion.

Tidak bisa keluar, dari mansion karena ia sakit dan sebagai hukuman untuknya membuatnya bosan setengah mati. di mansion ia melakukan kegiatan hanya makan, tidur, nonton tv saja. karena handphone nya disita oleh daddy nya dan akan di jadwal untuk penggunaan handphone nya. ada abang dan abang sepupunya yg menemaninya dan yg sampai rela meninggalkan pekerjaannya demi menemani ray. Tapi kan yg namanya tidak bisa keluarkan untuk melakukan aktivitas ray jadi jenuh meskipun semua abang dan daddynya meluangkan waktu untuknya dan merawatnya sampai sembuh.

***

Ray pun duduk di pinggir lapangan, sambil menyalakan kipas angin elektrik yg ia bawa dari mansion. Panas sekali, setelah melatih tim basket nya dan ray tidak sadar ada yg menghampirinya, karena terlalu kegerahan.

"Kak ray ini ada minuman buat kakak." Ya yg menghampiri ray adalah ketiga juniornya, mereka masih kelas 10 dan mungkin mereka juga adalah salah satu fans berat dari ray.

"Hmm.." ray pun menerima nya,  karena kata almarhum mommynya
jangan menolak pemberian orang lain, di saat orang itu berniat baik kepada kita.

Tapi setelah menerima, pemberian dari salah satu juniornya berupa air mineral dingin tadi. bukannya pergi dari sana tapi salah satu siswi itu malah duduk di sebelah ray dan mengeluarkan handuk miliknya ke arah muka ray yg berkeringat dan memajukan wajahnya ke wajah ray.

Ketiga siswi itu adalah siswi yg diterkenal pick me di kalangan angkatannya. yg tadi memberikan air mineral dan duduk disebelah ray adalah Calista Zivanya dan kedua temannya yg menemaninya yg bernama Viola Adelin dan Diana Nadila. mereka juga, memiliki pacar berupa kakak kelas mereka di juluki sebagai ratu pick me karena sering mengoda most wanted dengan kecantikannya dan kepolosan mereka. Mereka juga banyak dikagumi karena cantik, sekaligus di benci oleh siswa/i karena tingkah mereka yg mirip
maybe seperti jalang.

"Kak ray sini aku bantu lap pin keringat kakak." kata Ziva sambil, menyodorkan handuk kecil ke arah wajah ray.

"Nggak usah!" ray pun menolak tawaran ziva tetapi, gadis itu tetap kekeh mengarahkan handuk yg ia pegang kearah ray.

Rayyan Prince [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang