▪︎ D U A P U L U H E N A M ▪︎

140 13 0
                                    

👑RAYYAN PRINCE👑

💎 💎 💎


Setelah duduk sejenak Ray pun naik ke lift menuju kamarnya, dia membersihkan diri mandi dan salin baju karena tubuhnya bau peluh sehabis latihan dance tadi.

Setelah selesai mandi Ray mengganti pakaiannya menggunakan kaos putih overside dengan celana hitam pendek, dia pun mengeringkan rambutnya yg basah dengan hair dryer Setelah selesai mengeringkan rambutnya, handphone Ray berbunyi tanda pesan masuk.

Ray mengambil handphone nya yg berlogo apple gigit, dipesan gelembung terdapat pesan dari Reza.

Reza

Ray Ketua Cakrawala cari ulah lagi dia mau adu sama lo, dia juga buat kacau di markas!!

Ray pun membaca pesan dari Reza, dan ada yg janggal dari pesan yg dikirimkan bodyguard Ray kepada Ray.

Bodyguard kelvin

Tuan tadi saya melihat tuan Reza berbicara dengan musuh tuan yaitu ketua Cakrawala bernama Gilang, maaf sebelumnya saya tidak bisa merekam percakapan mereka tuan karena mereka masuk keruangan vip yg di jaga ketat di hotel Z lokasinya diibu kota, mereka tampak mencurigakan dengan tuan Reza yg berpenampilan tertutup.

Ray membaca informasi dari bodyguard nya, membuat Ray tampak semakin nyakin dengan Reza yg adalah mata-mata yg ingin menghancurkan keluarga Radirga atau Reza hanya ingin membuat hidup Ray selalu dikacau oleh para musuh?

"Hahh... gue harus bisa keluar dari mansion, tapi gimana cara izinnya ya? Soalnya daddy ngelarang gue buat balapan dulu!" Setelah insiden Ray terluka akibat musuh keluarga Radirga, keluarga Ray semua nya sangat posesif dan protektif menjaga Ray dan tidak membiarkan Ray kabur lagi dari mansion dan sekarang juga ada pengaman baru yg ada di mansion Radirga ini jadi Ray Akhir-akhir ini sulit untuk lolos dari daddynya.

****

Sekarang Ray sudah berpakaian rapih dia ingin kabur mansion, saat penjagaan sudah agak longgar dia beraksi untuk kabur dari mansion melalui pintu belakang dia kabur seperti maling celingukan berjaga-jaga takut ketahuan bodyguard keluarga Radirga yg berpatroli.

Saat Ray ingin memanjat tembok tinggi pembatas dari gerbang belakang mansion, ada orang yg memperhatikan Ray yg ingin memanjat tembok pembatas itu.

"Mau kemana baby hmm?" Ujar seseorang yg memperhatikan tingkah Ray seperti maling yg ingin kabur dari rumah orang setelah mencuri, Ray yg tahu itu adalah salah satu abangnya dia pun tidak jadi untuk memanjat tembok pembatas itu dia sudah tertangkap basah.

"Eh bang Gara aku lagi menikmati pemandangan di halaman belakang ya hehe!" Jawab Ray sambil mengaruk belakang kepalanya yg tidak gatal, sambil tersenyum canggung kearah Sagara yg melipat tangannya di depan dada dan menatap Ray tajam.

"Abang tidak percaya adikku ini menikmati pemandangan di halaman belakang, karena kamu biasanya main game di ruangan pribadi mu?" Kata Sagara membuat Ray mengumpat didalam hatinya, dengan abangnya yg satu ini.

"Ah bang aku sedang memotong rumput yg sudah tebal di halaman belakang, membantu pak udin soalnya kasian dia nggak dibantu memotong rumputnya!" Alasan Ray membuat Sagara terkekeh dengan alasan yg Ray berikan.

"Ahaha baby kau ini ini sangat lucu, pak udin sedang cuti untuk pulang ke kampung halamannya, dan soal memotong rumput kan ada tukang kebun lainnya yg mengurus kenapa kamu juga ikutan biasanya kamu yg paling malas membereskan halaman apalagi kamar mu itu baby!" Jawab Sagara dengan terkekeh.

Dam it Ray kau sangat bodoh sekali hmm, mana otak encermu itu? Batin Ray mengumpat didalam hati merutuki kebodohannya.

"Kamu pasti ingin pergi balapan lagi, lebih baik kamu kembali ke kamar mu abang tidak memberikan izin dulu saat ini kepadamu untuk balapan!" Ucap Sagara dingin kepada Ray membuat Ray menunduk dan langsung menuruti perintah Sagara.

Rayyan Prince [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang