▪︎ D U A P U L U H D E L A P A N ▪︎

112 15 0
                                    

👑RAYYAN PRINCE👑

💎 💎 💎


"Bersulam karena kita semua bisa ngalahin bocah sialan itu!!" Ujar Galang sambil mengangkat gelas yg terisi minuman alkohol yaitu wine, dan berchers ria dengan para anggota dan anak buahnya.

Tring....
Suara gelas saling beradu karena, Galang dan semua anggota nya senang berchers ria sambil meminum wine mereka.

"Yah ini baru permulaan seterusnya kau harus lebih waspada lagi El, kita juga harus waspada kepada Ray untung si sialan itu saja yg tau kalau ini sampai tersebar bisa hancur rencana kita nanti!" Ujar seorang remaja yg seperti nya lebih tua di geng ini.

"Ya bang gue tau gue nggak akan gegabah lagi!" Ujar seorang yg diketahui namanya El itu, sambil meminum wine miliknya.

Geng Cakrawala pun merayakan kemenangannya, karena berhasil mengalahkan wakil dari Fiery Wolf yaitu Teo.

"Aku ingin membawa baby ku dengan selamat tanpa luka sekalipun, aku segara ingin membawa dia ke sangkar emas ku!" Ujar dia dengan tatapan penuh obesesi kepada seseorang yg dia disebut baby olehnya.

"Iya bang tapi, aku juga harus menjalankan rencana dari ayah!" Kata El kepada orang yg disebut abang olehnya.

"Iya El lo boleh menjalankan rencana dari ayahmu, kalau rencananya berhasil lo harus bawa baby ku untukku!!" Jawabnya sambil menyeringai senang, tidak sabar menunggu hari itu tiba.

"Iya kalau rencananya berhasil, lo bisa membawa dia bang tapi bantu gue dulu sampai rencananya berhasil!" Ujar El kepada dia.

****

Saat ini Sagara Ray dan sahabatnya  sedang ada di mansion Radirga untuk meretas cctv waktu Teo kecelakaan, dan Sagara sedang meretas cctv waktu itu dengan keahliannya dia menjadi hacker, tetapi ada yg janggal dari cctv yg di dapat dari Sagara.

"Disini terdapat Teo yg kehilangan keseimbangan dan menabrak pembatas jalan" Kata Sagara sambil memutar video cctv yg ia dapatkan.

"Tunggu dulu seperti ada yg ganjal di rekaman cctv ini!" Ucap Ersya sambil melihat dengan teliti video cctv saat Teo kecelakaan.

"Kalau dilihat lebih jauh rekaman cctv ini seperti hanya video potongan dari kejadian yg sebenarnya!!" Ujar Ray yg menemukan kejanggalan dari rekaman cctv kejadian Teo yg kecelakaan.

"Tapi abang hanya bisa menemukan 1 bukti cctv ini." Jawab Gara kepada Ray.

"Mungkin ada yg merekayasa rekaman cctv ini!!" Ucap Rean dengan tatapan dinginnya, sambil melihat rekaman cctv yg terlihat ginjal itu.

"Disini ditemukan Teo kehilangan keseimbangan saat mengendarai motor miliknya, dan ada sesuatu yg hilang dibagian ini dan Teo langsung menabrak pembatas jalan dengan kuat." Jelas Ravin sambil melihat dengan matanya yg teliti, tentang kejanggalan dari rekaman cctv kejadian Teo yg kecelakaan itu.

"Iya benar pasti ada yg merekayasa rekaman cctv yg asli, pasti ada yg telah mengambil terlebih dahulu rekaman cctv kejadian Teo yg kecelakaan yg full!!" Kata Ray menyimpulkan pantas saja ada yg ganjal dari kejadian ini, ada yg merekayasa rekaman cctv ini agar orang mengira Teo hanya kecelakaan biasa dan tidak melibatkan dalang dari kecelakaan ini.

"Ray apakah di tempat sirkuit ada cctv?" Tanya Ersya kepada Ray mungkin bisa ditemukan bukti sebelum kejadian kecelakaan ini terjadi.

"Ada ada 2 cctv di sirkuit, dan 1 cctv ditempatkan di ruangan penyimpanan motor untuk berjaga-jaga takut ada yg berlaku curang di balapan ini!" Ray pun menjawab pertanyaan dari Ersya.

Rayyan Prince [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang