▪︎ T I G A ▪︎

1.3K 76 12
                                    

👑 RAYYAN PRINCE 👑

💎 💎 💎


Dipertengahan, jalan motor yg di tumpangi oleh teo dan ray pun dihadang oleh sekumpulan geng motor yg menghalangi jalan mereka.

"Ngapain lo semua ngalangin jalan kita HAH?" Ucap teo geram dengan segerombolan, geng motor dengan helm full face yg dipakai oleh mereka.

Ray dan teo pun turun dari motor, dan melepas helm mereka masing².

Turunlah ketua dari, geng motor yg menghadang jalan ray dan teo. Ia pun yg menuruni motor sport hitamnya dan melepas helm full ficenya. Dia pun Tersenyum miring memandang ray dan teo dengan pandangan yg remeh.

"Oh rupanya kapten dari geng fiery wolf dengan wakilnya tidak dikawal dengan anak buahnya hmm?" Seringai nya kepada ray menatap ray dan teo remeh.

Ray pun berusaha mengontrol emosinya, untuk menghadapi ketua dari geng motor cakrawala ini. Ya saingan dari fiery wolf Mereka adalah salah satu geng motor yg terus menganggu anggota geng motor fiery wolf yg diketuai oleh ray sendiri.

Mereka seperti itu juga sebab benci dengan ray yg selalu memenangkan balapan. mereka juga, yg selalu mengacaukan kota. Membuat onar dijalan, dan meresahkan warga disekitar wilayah yg diklam sebagai wilayah mereka. tetapi tidak ada yg berani dengan geng cakrawala ini. Karena kebringasan geng ini yg selalu membuat ulah dan membuat semua orang takut terhadap, mereka dan tidak ingin berhadapan dengan mereka.

Sebelumnya posisi mereka sebagai geng motor no satu dikota ini. Tergeserkan oleh geng baru yg diketuai oleh ray. dengan adanya geng motor fiery wolf maka posisi mereka sebagai raja jalanan tersingkirkan dan itu yg membuat, mereka selalu menganggu anggota fiery wolf dan membalas dendam kepada fiery wolf.

"Apalagi yg kalian semua inginkan hmm?" Katanya dingin. Suara itu bukan, berasal dari teo melainkan dari ray yg memandangi mereka dengan wajah datar andalannya.

"Tentu saja ingin menyingkirkan, kalian!!" Jawab Galang ketua dari cakrawala.

"Sialan!!" ujar teo karena, mereka dikepung dan dikelilingi oleh anak cakarawala.

Mereka kalah jumlah dua lawan sepuluh orang itu tidak adil!!

"Menyerah, saja kalian dari pada kita habisi kalian langsung hmm?" Ucap farel selaku wakil cakrawala, dengan tatapan datar dan remehnya kepada ray dan teo.

Bugh
Bugh
Bugh

Mereka pun menyerang ray dan teo disegala arah. Dan ray dan teo pun cukup kewalahan karena jumlah mereka yg tak seimbang.

Untung saja ray dan teo lebih unggul, diantara mereka.

Dugh
Bugh
Dugh

Bruk

Pukulan tendangan, dan suara dari bantingan terus beradu. Dan sebagian anak cakrawala tumbang karena ray dan teo.

Teo pun menyengka darah, yg keluar dari sudut bibirnya yg terkena pukulan itu. Dan kondisi ray juga sama seperti teo, sudut bibirnya sobek dan beberapa luka yg ditimbulkan kerena terkena pukulan.

"Beraninya keroyokan lo kalau berani, ayok satu² biar adil bangsat!!" teriak teo sambil menyengka darah yg terus, keluar dari sudut bibirnya yg robek.
Mereka sangat licik, mengambil kesempatan dengan dirinya dan ray saja kalau mereka berani, lawan satu-persatu.

Tiba-tiba ada galang ketua cakrawala, yg mengeluarkan pisau lipatnya. Dia pun menuju ray yg sedang melawan, anak cakrawala yg terus memberikan, serangan kepadanya. Teo yg melihat itu pun membulatkan matanya, licik juga ketua cakrawala ini!!

Dugh
Brukk

Akhh

Jerit galang karena, teo menendang tangannya yg siap dengan pisau lipatnya. Tapi teo menendang tangan galang dan tidak sengaja pisau lipat itu menggores tangan galang sendiri.

"BERANINYA LO MAIN SENJATA KALAU, BERANI SINI HAH!!" emosi teo dan langsung menyerang galang membabi-buta. Ray yg sempat terkejut pun kembali, tersadar dan langsung mengalahkan anak cakrawala yg terus menyerangnya.

DOR

DOR

Tiba-tiba ada suara senjata api yg membuat, ray dan teo serta anak cakrawala yg tadinya sedang berkelahi pun terdiam karena suara pelatuk yg dilepaskan keudara itu.

Dan tempat itu sudah terkepung oleh orang yg berbadan kekar. Dan ada juga anggota, fiery wolf yg memandang anak cakrawala dengan tatapan tajam.

"PERGI LO SEMUA!!" teriak reza sambil memengangi revoler. Dan seketika anak cakrawala pun, pergi dari tempat itu dari pada nyawa mereka yg menjadi taruhannya lebih baik mereka mundur.

"Kalian nggak apa-apa?" Tanya pemuda yg melepaskan pelatuk keudara.Dan mengecek, ray dan teo.

"Nggak papa, bang untung kalian datang tepat waktu." jawab ray kepada xavier.

"Gimana kalian bisa tau kalau, kami dikepung sama anak cakrawala?" Tanya ray kepada mereka.

"Lebih baik masuk dulu kedalam, mobil hari sudah semakin larut." ucap xavier kepada ray dan teo.

"Tapi motor gue."

"Santay aja gue yg bawa." ucap reza dan merekapun masuk, kedalam mobil xavier.

Semua anak buah xavier pun mengawal mobil yg ditumpangi, oleh bos mereka dan anggota fiery mengikuti dari belakang.

****

Kalian pasti bertanya siapa itu xavier? biar kujelaskan.

Xavier jonothan luis adalah kakak tingkat dari ray. Ia bergabung dalam geng fiery wolf karena, ia sangat menyanyangi ray yg sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri.

Ia adalah, cucu dari keluarga luis keluarga terkaya diperingat no dua setelah keluarga radiga.

Ia juga salah satu mos wanted yg cukup terkenal disekolah karena, kepintarannya dibidang akademik maupun non akademik.

Sikapnya yg ramah, baik, dan penyangan kalau xavier berada dilingkup keluarga maupun pertemanan. Dan dia juga bisa berubah, menjadi kepribadian yg dingin acuh tak acuh kepada orang yg ia tidak kenal dan musuhnya.

Sampailah, di mansion keluarga radirga dan keluarlah ray dan xavier dari dalam mobil.

"Thanks nya bang vier udah ngebantu, ray dan udah ngaterin ray sampai mansion." ucap ray berterimakasih karena, kalau tidak ada yg menolong mereka sudah tamatlah riwayat ray dan dia akan ketahuan oleh daddy dan kedua kakaknya karena berkeliaran dimalam hari.

"Hmm lain kali kalau, ada apa-apa hubungan abang aja dah sana masuk keburu ketahuan." jawab xavier iapun menyuruh anak itu masuk. Karena udara semakin dingin karena, waktu yg sudah menunjukan jam 2 malam.

"Iya bang ray masuk dulunya takut, ketahuan daddy." ucapnya dan setelahnya ray pun memanjat pagar pembatas, mansion dan memasuki kamarnya melewati pohon yg berada didekat balkon kamarnya.

Untung saja bodyguard yg berjaga, disekitar dekat balkonnya tidak ada karena itu ray masuk, kekamarnya dengan mulus.

▪︎ T B C ▪︎

Bantu vote-komennya yah guys tandain kalo ada typo ok😉💙

Penulisan : sel-15-agu-2023🔥
Revisi

Rayyan Prince [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang