👑 RAYYAN PRINCE 👑
💎 💎 💎
Setelah kemarin ray menyelesaikan pertandingan nya.Dan sakarang mereka berada di tengah lapangan dengan jeritan para siswa karena, ray pulang dengan membawa mendali emas.
Banyak yg memenangkan pertandingan di eskul mulai dari bola basket, sepakbola, badminton, dan juga cheerleaders.
Iya keempatnya membawa pulang juara pertama, di angkatan eskul ini. Para dewan guru beserta staf sekolah pun bangga karena, anak didik mereka membawa pulang juara pertama sekaligus dan dapat mengharumkan nama sekolah ini.
Para anak eskul yg memenangkan pertandingan pun disuruh maju, sambil kepala sekolah menyerahkan langsung sertifikat resmi juara pertama untuk mereka. Dan juga kepala sekolah pun, memberikan mendali emas untuk mereka masing-masing. Sebab kalau ada anak eskul yg memenangkan pertandingan pihak sekolah akan memberikan bonus hadiah untuk peserta eskul yg memenangkan juara.
Sorakan para siswa pun memenuhi, lapangan menyoraki penggemar mereka, masing-masing.
"Hebat weh selamat ya kalian!"
"Kak ray keren bisa, menang!!"
"Gantengku ersya akhirnya, kamu dapatin juara satu!!"
"Ayangku!! Ray Selamat ya, aku bangga!!"
"Selamat kapten ray!!"
Itulah sorakan para penggemar ray yg heboh karena most wanted mereka, memenangkan pertandingan ini.
***
Sekarang adalah pembelajaran sejarah, sejarah adalah pelajaran yg paling menyenangkan menurut yg suka pelajaran sejarah. tetapi bagi ray penjelasan yg cukup banyak yg dijelaskan kepada guru sejarah kepada muridnya itu, cukup membosankan dan bikin ray mengantuk.
Lalu ray pun menyembunyikan wajahnya di lipatan tangannya, setelah ia tertidur. Rean yg melihat ray tertidur pun tersenyum, sambil mengelus rambut ray lembut. Guru yg melihat ray yg tertidur pun tidak bisa menegur, karena ray adalah anak pemilik sekolah ini. kalau ada guru yg berani menegur ray ataupun apapun, siap-siap akan langsung dikeluarkan atau dihukum langsung oleh keluarga Radirga.
Setelah bel istirahat berbunyi, semua siswa/i langsung berhamburan untuk keluar kelas. mengisi tenaga mereka yg lelah sehabis pelajaran yg bikin otak mereka pusing.
Dan Ray, Ersya, Rean, dan Ravin Sagara pun duduk di bangku kantin yg sama. Ya gara langsung menghampiri ray setelah bell istirahat berbunyi.
Mereka pun setelah memesan makanan langsung memakannya dengan khidmat.
"Ray makan yg banyak!" Ujar gara, sambil menambahkan lauk miliknya kepada ray. Ray pun hanya mengangguk saja dengan patuh, ia pun makan lauk pemberian gara.
Banyak siswi yg mencuri pandang kepada Sagara, karena jarang gara mau makan di kantin. Mungkin gara akan makan di ruangan pribadi saja. Dan menyuruh ray dan sahabatnya untuk ikut. Tetapi hari ini ia ingin, makan bersama di kantin sekolah bersama adiknya dan sahabatnya. Sebagai most wanted mereka sangat risih, dengan tatapan yg mengarah kepada mereka selalu. Mau bagaimana lagi emang setelan pabrik tidak pernah, gagal.😌
"Oh iya kau tak apa kan, balik sendiri abang ada urusan untuk pameran kelas 12." Kata Gara, karena sebentar lagi kelas 12 akan mengadakan ujian untuk menentukan keluar atau tidaknya dan untuk menjadi kenangan kelas 12 akan mereka mengadakan acara. Untuk mengenang masa-masa sma mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rayyan Prince [✔]
DiversosRay adalah prince basket julukan khusus untuk ray yg hebat dalam, dunia basket. Ray adalah anak blasteran Eropa/korea selatan yg menjadi primadona di sekolahnya. WARNING!! ▪︎Cerita murni dari pemikiran sendiri, no plagiat. ✅ ▪︎Maafnya kalau...