👑 RAYYAN PRINCE 👑
💎 💎 💎
Ruangan rumah sakit vvip yg ditempati ray.
Ray langsung ditangani oleh dokter khusus keluarga Radirga. Karena ray mendapatkan luka yg cukup dalam jadinya ia harus mendapatkan perawatan pertama.
Ray pun masih berbaring di kasur karena ia di bius, untuk menjahit luka ray yg cukup dalam itu jadi luka ray harus dijahit.
Semua keluarga Radirga berada di sini kecuali Abercio dan Vincenzo. Sagara yg mengetahui ray yg diserang dadakan oleh musuhnya pun langsung menghampiri ray yg berada di rumah sakit. Bahkan sagara yg sedang sibuk pun, langsung segera menuju rumah sakit karena adiknya yg terluka ini.
Gara pun memengangi tangan ray yg terinfus, ia sangat kecewa bahwa ray celaka seharusnya gara langsung mengantar ray saja kalau begitu.
"Kau sudah menemukannya boy?" Tanya Grantland kepada jerrel yg sedang menghack. Jerrel langsung menghack musuh mereka, dengan menggunakan ciri-ciri dan flat mobil yg di beritahu oleh bodyguard tersisa yg melindungi dan mengawal ray tadi.
"Belum jejaknya hilang, seperti di sengaja mereka pasti sudah tau kalau kita akan melacak mereka dad!" Kata jerrel yg hanya menemukan lokasi terakhir yg dilalui oleh para musuhnya itu. Sedangkan jejaknya menghilang begitu saja.
"Apakah kau tau, dari mana mereka dikirim untuk memcelakai ray?" Tanya Adonius, kepada jerrel.
"Apakah dia kembali lagi oppa!!" Jawab jerrel sambil menatap serius kearah oppa dan daddynya.
"Maksud abang dia yg sudah menghancurkan hidup kita!!" Kata Gara tiba-tiba emosi ketika jerrel berkata seperti itu.
Sedangkan papa menatap jerrel dengan pandangan yg sulit diartikan begitu juga, oppa dan Grantland.
Kalau kalian tanya keberadaan Abercio dan Vincenzo mereka sedang menghukum bodyguard yg tersisa karena tidak becus menjaga adik mereka. Mereka pun yg mendengarkan kalau adik mereka terluka, langsung murka dan menyeret bodyguard mereka ke ruang penyiksaan yg berada di bawah tanah. dan langsung melampiaskan emosi mereka kepada bodyguard yg melindungi ray tidak bisa menjaga dan melindungi ray dengan baik.
***
Disisi orang misterius tadi merekapun berhasil melarikan diri, dari kejaran para bodyguard keluarga Radirga. Dan langsung menghilangkan jejak agar tidak bisa dilacak oleh keluarga Radirga.
"Apa rencana kalian berhasil?" Tanya bos mereka, yg berada di sopa dan menyilangkan kakinya. menatap bawahannya dengan mulut yg menghisap nikotin.
"Berhasil tuan karena tikaman saya meleset mengenai lengannya tapi lukanya cukup dalam tuan!" Jawab bawahannya kepada tuannya, yg asik menghisap nikotinnya dan mendengarkan jawaban dari bawahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rayyan Prince [✔]
RastgeleRay adalah prince basket julukan khusus untuk ray yg hebat dalam, dunia basket. Ray adalah anak blasteran Eropa/korea selatan yg menjadi primadona di sekolahnya. WARNING!! ▪︎Cerita murni dari pemikiran sendiri, no plagiat. ✅ ▪︎Maafnya kalau...