👑RAYYAN PRINCE👑
💎 💎 💎
Ray pun mengamati video yg di kirim bawahannya untuk memata matai seseorang yg mencurigakan.Ya setelah Ray curiga dengan Reza, ia pun mulai memata matai Reza saat Reza keluar dari markas fiery wolf yg berada di tengah kota.
Reza bisa tinggal di markas yg berada di kota maupun yg berada di hutan, karena Ray mengizinkan Reza dan seluruh anggota Fiery Wolf untuk tinggal dan mengurus markas mereka.
Saat ini ujian kelas 10 dan 11 sudah berjalan dengan baik, dan untuk persiapan semuanya untuk acara perpisahan dan kenaikan juga berjalan dengan lancar, dan Ray juga berlatih setiap selesai ujian untuk penampilan nanti. Ok nantikan
kalau Ray tampil ya!🤭Wlak in closet milik Ray
Ruangan pribadi milik Ray.
Ray sedang berada di dalam ruangan rahasia miliknya, yg berada di balik lemari pakaian milik Ray. Otomatis pintu rahasia itu akan terbuka kalau memencet tombol, yg tersembunyi. Di ruangan itu terdapat cctv dan lainnya Ray membangun ruangan ini untuk privasi baginya, karena kalau Ray sedang ingin mengintai orang dia akan masuk keruangan ini.
Ray juga sempat curiga kepada Reza, tatapi dia tepis perasaan itu dan membantu Reza yg sedang dalam kesusahan waktu itu.
Ray sedang duduk di bangku dengan bersandar memperhatikan gerak gerik seseorang, yg berada di dalam rekaman video yg di kirim anak buah Ray kepada Ray.
Ray juga punya bodyguard pribadi miliknya yg di pilih langsung oleh daddynya, untuk melindungi Ray dan bisa Ray percaya untuk menjaga privasi dalam artinya, orang itu bukanlah dari pihak musuh yg bersiap sedia untuk melindungi tuannya, walaupun dengan taruhan nyawanya sendiri.
Di dalam video yg di lihat Ray adalah Reza yg keluar dari markas, dia pun berjalan menuju tempat sepi seperti menunggu seseorang, Reza pun menggunakan baju serba hitam dan tertutup, setelah itu datanglah mobil mewah yg seperti menjemput Reza untuk menuju tempat yg mau Reza tuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rayyan Prince [✔]
De TodoRay adalah prince basket julukan khusus untuk ray yg hebat dalam, dunia basket. Ray adalah anak blasteran Eropa/korea selatan yg menjadi primadona di sekolahnya. WARNING!! ▪︎Cerita murni dari pemikiran sendiri, no plagiat. ✅ ▪︎Maafnya kalau...