👑 RAYYAN PRINCE 👑
💎 💎 💎
Sekarang ray sedang di markas fiery wolf dan sedang berkumpul dengan geng fiery wolf."Bagaimana kebutuhan di markas za?" Tanya ray kepada reza.
"Aman ray tenang aja, nggak bakal kekurangan eh itu siapa temen lo?" Tanya reza karena melihat Rean, Ersya, dan Ravin yg ikut ke markas ray.
"Oh perkenalkan semua ini semua adalah sahabat gue, bang ersya ravin dan rean." Ray pun memperkenalkan sahabatnya ke para anggota fiery wolf yg sedang berkumpul di markas ini.
Ya sahabat ray yaitu raen, ersya dan ravin ikut ke markas fiery wolf. Mereka kekeh untuk ikut saat ray ingin pergi kesana. Setelah ray menerima paket itu sahabat ray menjadi was² kalau ada sesuatu yg tidak beres yg akan terjadi selanjutnya.
Flashback on
"Dia mau bermain-main dengan, keluarga Radirga heh!!" Ya itu adalah sagara yg geram, karena ray adiknya mendapatkan teror ini.
"Mungkin musuh kali ini berbahaya, gar lo harus berhati-hati jagalah ray karena perasaan gue juga mengarah kepada ray!" Jawab karl kepada gara, sekarang karl, vernon dan gara sedang ada diruangan pribadi gara. Karena sahabat ray langsung memberitahunya mengenai ray yg diteror menggunakan paket itu.
"Iya betul kata karl, gar gue akan bantu lo buat jaga ray kita akan, sama-sama buat mengungkap siapa dalang dibalik semua ini!!" Kata vernon menimpali, karena mereka sudah menganggap ray sebagai adik mereka. Karena karl dan vernon sudah kenal lama dengan sagara dan adiknya yaitu ray.
Dan kalau kalian tau, vernon dan karl adalah sahabat sagara yg selalu di sisinya. Jadi sagara tidak akan mudah kenal dengan orang baru.
"Iya gue percaya, dan gue akan melenyapkan siapa saja yg mengusik keluarga gue! Termasuk adik kesayangan gue!!" Jawab sagara dengan aura nya, yg mencekam membuat siapa saja melihatnya akan langsung merinding dengan aura yg pekat yg dikeluarkan oleh gara. Tidak untuk vernon dan karl juga mengeluarkan aura yg sama dengan gara membuat atmosfer di ruangan ini semakin dingin.
Apalagi dengan tatapan tajam mereka yg menusuk seperti elang yg siap menerkam mangsanya. Mungkin kalau ada orang selain mereka pasti orang itu, akan tercekik dengan hawa yg dikeluarkan oleh ketiga most wanted ini.
Flashback off
***
Markas fiery wolf berada di tengah hutan, karena ray tidak suka kebisingan kota. Apalagi hutan adalah tempat yg strategis untuk markasnya.
Markas Fiery wolf tidak seperti markas biasa. Ini seperti, mansion karena cukup besar ditambah lagi beberapa kamar kalau anak-anak fiery wolf ingin menginap dan istirahat disini.
Ilustrasi markas fiery wolf yg berada di hutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rayyan Prince [✔]
De TodoRay adalah prince basket julukan khusus untuk ray yg hebat dalam, dunia basket. Ray adalah anak blasteran Eropa/korea selatan yg menjadi primadona di sekolahnya. WARNING!! ▪︎Cerita murni dari pemikiran sendiri, no plagiat. ✅ ▪︎Maafnya kalau...