👑RAYYAN PRINCE👑
💎 💎 💎
Ray sedang berlatih dan sekarang juga sudah selesai ujian kenaikan kelas untuk kelas 10/11, ya apalagi Ray yg sekarang sering berlatih untuk perwakilan kelas 11 yaitu dance gabungan dengan kelas 11 MIPA yg lainnya.
Ray Ersya dan Rean Ravin sedang mengerakan tubuhnya mengikuti irama yg di putar, tubuh mereka sangat lentur untuk mengikuti gerakan di dalam irama yg mengiringi gerakan mereka, mereka juga berlatih dengan rajin ya hasilnya bagus untuk penampilan yg akan ditunjukan.
One
Two
Three
Setelah gerekan selesai di tutup dengan penutup, dan Ray di angkat untuk melebarkan bendera lambang dari kelas 11 MIPA 1.
Semuanya bertepuk tangan, apalagi guri pelatih dance nya sangat kagum dengan anak didiknya yg cepat tanggap dalam mempelajari gerakan sulit dalam waktu 2 minggu.
"Sangat bagus kalian sudah mahir dalam melakukan gerakan sulit itu, saya kagum dengan kerja keras kalian semua yg telah bekerja keras dalam berlatih selama ini, walaupun waktu kita sudah mepet menuju acara!" Ujar Pelatih sangat bangga pada kelas 11 gabungan dance untuk penampilan acara kelulusan dan kenaikan kelas 11.
"Makasih pelatih kami juga tidak akan bisa sehebat ini tanpa pelatih!" Kata Ray mewakili semuanya.
"Ah kalian juga sangat hebat, semangat untuk semuanya mari kita tos dulu!" Kata pelatih dan semuanya meletakan tangan mereka menumpuk di atas tangan pelatih.
"SEMANGAT!!"
"SEMANGAT!!"
YAHHH!!
Mereka pun saling bersorak ketika sesudah tos bersama tadi, untuk bersemangat di hari acara nanti.
****
Reza pun menyalakan nikotinnya dan menghisap lalu menghembuskan asap dari rokok yg dia pegang, Reza sedang duduk di bangku belakang sekolah yg sepi jadi tidak ada orang yg tau apalagi guru yg akan memergokinya, karena tempat ini belakang sekolah dekat gudang yg tidak terpakai tempat penyimpanan barang tak terpakai.
Dia sedang sendirian disini mencari tempat yg tenang untuk dia, dia jadi teringat akan masalalu nya yg kelam dengan ibunya tercinta makanya Reza sedang merenung dan melepaskan kekesalan dalam dirinya, dengan rokok yg ia hisap.
Reza mengingat masa kecilnya yg membuat Reza ingin kembali dimasa masa, saat dia bisa bahagia walaupun bersama ibunya saja.
Flashback on
Ada seorang anak laki-laki tampan dan seorang wanita paruh baya yg sangat cantik tengah duduk di taman bunga, mereka sedang piknik kecil di taman bunga dengan mengelar tikar lipat dan ada makanan dan beberapa mainan milik anak laki-laki itu.
"Ibu lihat ada burung terbang!"
Ujarnya girang sambil menunjukkan sekelompok keluarga burung yg tengah terbang bersamaan dengan kawanannya."Wah iya eza burungnya banyak ya!" Ujar sang wanita paruh baya itu tersenyum sambil mengelus rambut hitam anaknya sayang.
"Ibu kenapa kita tidak bisa berkumpul seperti sekumpulan burung tadi bersama ayah?" Tanya sang anak kepada ibunya, mengapa mereka tidak bisa berkumpul seperti sekumpulan burung tadi apakah ayahnya terlalu sibuk sampai-sampai tidak bisa meluangkan waktu untuk untuk anaknya? Atau ayahnya membenci dia? Itu adalah pikiran dari anak kecil itu.
"Ayah sedang sibuk sayang mungkin ayah banyak kerjaan di kantornya, mungkin suatu hari nanti ayah akan bisa meluangkan waktu untukmu sayang jadi bersabarlah karena eza kan anak kuat!" Kata Ibu nya menjawab sambil tersenyum teduh kearah eza.
"Maafkan ibu sayang ibu terpaksa membohongi mu, ayahmu mengejar cinta nya dia gila dan dibutakan oleh cinta! Batin sang wanita paruh baya, dia ingin menangis dan memeluk putra semata wayang nya yg dijaga dengan baik olehnya, mungkin anaknya masih membutuhkan peran sang ayah tetapi dia hanya memikirkan ego dan perasaan nya saja dia sangat egois!!" Batin sang wanita paruh baya itu sambil mengelus rambut hitam putra semata wayang nya, dia harus tetap tegar demi putranya demi putranya bisa merasakan kasih sayangnya walaupun tanpa peran sang ayah.
Tanpa sadar air mata mengalir dari sudut mata wanita paruh baya itu, dia terpaksa berbohong kepada anaknya yg masih berumur 6 tahun.
Flashback off
****
Setelah latihan selesai Ray bersama sahabatnya pulang ke mansion masing-masing, karena waktu sudah menunjukkan pukul 6 sore.
Setelah sampai mansion dia pun di sambut oleh semua keluarga Radirga karena mereka tidak terlalu sibuk jadi cepat sampai di mansion.
"Sudah pulang baby." Kata Abercio kepada Ray yg menenteng tas hitamnya di bahu, berjalan menuju ruang keluarga.
"Iya bang." Jawab Ray sambil duduk disebelah Cenzo dan menyandarkan kepalanya ke bahu lembar Cenzo.
Cenzo pun mengelus rambut hitam Ray sambil membiarkan Ray istirahat sejenak di bahunya.
"Baby kamu terlihat lelah, ganti baju dan mandi biar segar badannya!" Ujar Daddy menyuruh Ray untuk membersihkan diri dan berganti pakaian.
"Entar dulu Dad capek mau duduk sebentar." Jawab Ray sambil menduselkan wajahku di bahu lembar milik Cenzo membuat Cenzo terkekeh.
Daddy pun menggelengkan kepala nya membiarkan Ray duduk sejenak, lalu perhatiannya dialihkam kearah Sagara anak keduanya.
"Boy kamu sudah tentukan mau berkuliah dimana setelah lulus SMA nanti?" Tanya Grantland kepada Gara, yg sibuk menonton televisi.
"Aku mau ke Universitas milik keluarga kita saja yg dekat dengan R.A HIGH SCHOOL soalnya, aku masih mengawasi adik kecilku ini!" Jawab Gara sambil mengelus rambut hitam milik Ray yg tengah bersandar di bahu Canzo.
"kenapa bang gara nggak ke luar negeri kayak bang Cenzo dan Aber?" Ucap Ray sambil mengangkat wajahnya kearah Gara.
"Karena abang ingin selalu dekat denganmu baby dan tidak mau kamu nakal!" Jawab Gara sambil menangkup gemas wajah Ray.
"Emmm... kan ada sahabat aku yg selalu ngawasin aku bang!" Ujar Ray merengek kepada Gara tetapi, Gara malah terkekeh melihat wajah memelas Ray. Mau tak culik Ray tapi pawangnya semua ganas takut pada ngamuk.🤭🤏🏻
☆T B C☆
Assalamualaikum besti aku update nih.😃❤
maafnya setelah sebulan kemarin nggak up karena banyak tugas numpuk ada masalah dan problem hidup realita lainnya, jadinya aku nggak bisa up cepat dan Alhamdulillah aku dapet nilai bagus pas bagi rapot kemarin sempat pesimis nggak bisa dapet nilai bagus akhirnya bisa.Maafnya sedikit up nya entar kalau ada ide lagi double up ya.🤭
Jangan lupa dukungan kalian dengan cara vote-komennya besti, dan follow akun aku sepi nih hihi.💗
See you next chapter.😌💫
Penulisan : jumat-11-oktober-2024💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Rayyan Prince [✔]
AcakRay adalah prince basket julukan khusus untuk ray yg hebat dalam, dunia basket. Ray adalah anak blasteran Eropa/korea selatan yg menjadi primadona di sekolahnya. WARNING!! ▪︎Cerita murni dari pemikiran sendiri, no plagiat. ✅ ▪︎Maafnya kalau...