▪︎ E M P A T B E L A S ▪︎

467 31 6
                                    

👑RAYYAN PRINCE👑

💎 💎 💎

Sekarang ray sekolah untuk masalah lukanya sudah mengering tapi masih sedikit sakit. Dan dengan alasan ia sakit, ia menjadi di kurung oleh Adonius oppa nya karena kesehatan ray.

Dan ray juga ingin melatih tim basket nya, pasti mereka di latih oleh Ravin karena ray yg absen karena tidak sekolah selama seminggu!

Ray juga sempat kesal karena penyerangan dadakan yg terjadi kepadanya. Dan musuhnya kali ini merencanakan semuanya dengan matang dan kalau ada penyerangan seperti ini ray bisa mengalahkan mereka yg disuruh tapi sekarang lihatlah mereka yg menyerang nya sangat ahli dalam menghindari serangan nya yg menyebabkan ray menjadi kuwalahan.

"Gue akan mencari mereka yg menyerang gue, sialan mereka!!" Kata ray didalam batinnya sambil mengumpati mereka yg sangat rapih mainnya.

"Lo nggak apa-apa ray?" : Rean

"Kalau sakit jangan sekolah!" : Ersya

"Siapa yg nyerang lo biar gue yg hancurkan mereka!!" : Ravin

Dan sekarang ray pun sudah sampai di kelasnya dan langsung di serbu oleh sahabatnya yg khawatir dengan keadaan ray. Karena mereka yg sibuk sebagai osis selama ray sakit, jadinya mereka tidak bisa menjenguk ray di rumah sakit.

Ray hanya menggelengkan kepala nya pusing harus menjawab yg mana? Ray pun duduk di kursinya yg berada disebelah dengan Rean.

"Ray kalau ditanya jawab dong!" Ujar Ravin sambil duduk menghadap ray dan ersya juga sama duduk menghadap wajah ray dengan wajah datarnya.

"Kau tidak boleh belajar dulu ray!" Ujar ersya dengan nada tegas.

"Satu-satu dong ngomongnya aku jadi pusing mau jawab yg mana dulu? Dan bang ersya aku udah bosan dikurung oleh oppaku. aku ingin tetap belajar aku banyak ketinggalan pelajaran!" Jawab ray kepada mereka.

"Iya maaf soalnya kami khawatir sama lo, dan yg di ucapkan bang ersya itu bener lo tidak boleh sekolah dulu lihatlah dengan tangan lo masih di perban kayak gitu sakit nggak?" Kata Rean menimpali dan ia juga memengangi lengan ray yg masih ditutupi perban.

"Masih sedikit tapi, udah kering kok lukanya tenang aja gue kan anak jantan! Dan gue nggak mau dikurung lagi bosan ya Rean." Jawab ray kepada Rean dan ia tidak mau dikurung hanya diam saja, tidak melakukan aktivitas bukan ray sekali.

"Aku sudah baik-baik saja astaga!" Jawab ray kesal kepada sahabat mereka. Ia hanya luka di tangannya bukannya tidak bisa melakukan apa-apa tolong lah.

"Ok kalau kamu kekeh untuk tetap belajar! Tapi kalau sakit bilang aja ya, entar abang izin kan kamu." Ucap Ersya sambil mengelus rambut ray sayang karena ia sudah menganggap ray sebagai adiknya sendiri.

Setelah nya bell masuk berbunyi dan guru pun masuk ke kelas untuk mengajar.

***

Sekarang adalah jam istirahat dan ray, ersya, ravin dan rean menuju ke ruang pribadi karena itu atas perintah sagara. Iya gara menyuruh adik dan sahabat nya untuk makan diruangan pribadi saja. Dan ada teman gara juga disitu.

"Sini duduk ayo!" Kata teman gara menyuruh duduk karena gara sedang ada di kamar mandi. dan teman nya yg satu lagi sedang memesan makanan.

"Iya bang vernon." Jawab ray dan langsung duduk disebelah teman abangnya ini, yg bernama karl.

"Sudah sampai!" Kata Gara sambil, keluar dari kamar mandi dengan  muka segar habis cuci muka.

"Iya bang!" Jawab ray dan sahabatnya hanya sibuk di handphone nya masing-masing.

Klik...

Password pintu terbuka dan terlihat lah teman gara yg masuk ke ruangan.

"Ini makanannya gar!" Ujarnya singkat sambil meletakkan beberapa plastik makanan, untuk mereka.

"Hmmm... thanks!" Jawab gara singkat sambil membuka plastik bungkus makanan itu.

Perkenalkan dulu mereka adalah teman sekelas sagara yg kenal dekat dengan gara sendiri. Vernon Marco Rajendra dan Altezza karl Lyman.

Mereka teman dekat gara disini. Dan mereka juga cukup terkenal karena ganteng ekhmmm...🤭 dan pintar dalam bidang eskul seperti bola voli dan olahraga dan pintar dalam akademik. Tubuh mereka sebelas dua belas dengan sagara tinggi kayak gapura canda besti.😂 dan tubuh tinggi berotot dan jangan lupakan mereka asli orang indonesia jadi kulitnya eksotis gitu. Nggak seperti sagara yg putih karena keturunan eropa.

Dan sifat karl dan vernon itu bedanya vernon lembut orangnya kalau udah serius nyebelin orangnya. Dan karl yg dingin dan tsundere gitu cuek tapi perhatian kalau kamu udah kenal dia.

Mereka mulai makan makanannya dengan hening. Dan televisi yg menyala menemani makan mereka.

***

Sekarang ray pun mengambil buku pelajaran penting dari loker khusus nya. Dan alangkah terkejutnya ray yg melihat box tidak tau siapa yg menaruhnya disitu? Karena ray selalu mengunci lokernya dan membawa kuncinya. Bagaimana bisa ini ada kotak disini?

Ketika dibuka isinya adalah tikus mati yg dipenuhi darah dan pisau belati yg dipenuhi darah juga. Dan ada secarik kertas yg dipenuhi darah yg sudah mengering ray pun lalu membacanya.

Isi suratnya.

Permainan baru saja di mulai!
Apakah kau tidak suka dengan hadiahku?

Peristiwa besar akan tiba, seiring berjalannya waktu.

Kau tidak ingin mengetahui rahasia besar itu hmm?

《--?--》

Surat itu juga lesuh dan dipenuhi oleh bercak darah yg sudah mengering.

"Ada yg ingin bermain denganku heh!" Batin ray didalam hatinya, sambil menatap tajam kotak yg ia pegang.

"Ray kenapa lo lama sekali!" Ujar Ravin sambil menghampiri ray yg sedang berdiri di depan lokernya.

"Apa itu!" Ravin pun langsung mengambil kotak dan surat yg ray pegang dan langsung melihat dan membaca suratnya.

"Sialan!" Kata Ravin sambil menatap tajam karena ada yg berani memberi ray kotak itu.

Sekarang adalah bell pulang sekolah karena ray tidak balik cepat Ravin pun menyusul ray takut ray kenapa-kenapa. Sebab sagara memerintahkan mereka untuk mengantar ray pulang takut kejadian kemarin yg menimpa ray terulang kembali. tetapi ia juga kaget dengan kotak dan isi surat yg diterima oleh ray ray.

-T B C-

Aku mau klarifikasi ya aku tuh salah ketik yg dimana sagara tuh seharusnya kulitnya warna putih seperti Rayyan tapi ini malah eksotis.😭  kalau ada kesalahan tolong tandai ya biar aku cepet memperbaikinya.

Sampai sini ajanya lanjut bab selanjutnya.😆

Jangan lupa dukungan kalian dengan vote-komennya ya besti💕

Aku nggak maksa kok:)

See you next chapter.😉👋🏻

Penulisan : 12-jum-apr-24💫

Rayyan Prince [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang