▪︎ E N A M ▪︎

965 54 13
                                    

👑 RAYYAN PRINCE 👑

💎 💎 💎

Galang pun langsung melepaskan kerah baju ray. Ray pun, langsung bernafas dengan baik karena tadi ia sedikit tercekik karena kerah bajunya ditarik kasar oleh galang.

"Baby kau tidak apa?" Tanya Abercio  setelah, dia menghampiri ray. Ray hanya mengangguk menjawabnya.

"KALIAN SEMUA PERGI DARI SINI!!" Titah cenzo setelahnya, ia pun melepaskan peluru ke udara.

DOR

DOR

Semua orang yg berada di sini bergegas pergi dari arena sirkuit balap liar ini. para anak cakrawala juga, langsung pergi dari sini karena tidak mau nyawa mereka menjadi taruhannya.

Baby tunggu hukuman di mansion hmm! Bisik aber kepada ray yg membuat ray seketika, menengang karena bisikan aber.

DEG

Mati lah aku batin ray setelah melihat kedua abangnya, membawanya pergi dari arena sirkuit balap liar yg telah, dikepung dari segala arah oleh bodyguard kedua abangnya.

"Kalian semua tangkap anak itu dan bawa mereka ke ruang bawah tanah!" Bisiknya kepada, bodyguard nya dan langsung diangguki atas perintah sang tuannya.

Sekarang ray pun berada di dalam mobil milik Abercio yg di kendari oleh supir pribadinya, Abercio dan cenzo pun duduk disisi kanan kiri ray membuat ray di apit oleh kedua abangnya itu.

Sekarang ray pun berada di dalam mobil milik Abercio yg di kendari oleh supir pribadinya, Abercio dan cenzo pun duduk disisi kanan kiri ray membuat ray di apit oleh kedua abangnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hening pun melanda dengan pikiran yg berkelana, ray yg memikirkan nasibnya di kedua abang sepupunya ini. Dia tidak bisa melawan, keduanya karena ini yg paling ditakuti sejak awal kedua abang sepupunya datang kesini oleh ray ialah kemarahan kedua abang sepupunya.

Abercio pun langsung menggendong tubuh ray ala karung beras, setelah sampai di mansion Radirga dan membawanya kedalam mansion.

Mereka pun tidak memperdulikan, ray yg terus memberontak di gendongannya dengan memukul punggungnya tapi itu tidak, berpengaruh olehnya. karena pukulan ray tidak ada apa-apanya, Dengan badannya yg kekar dan penuh dengan otot itu.

Sampai lah di ruang penyiksaan, dengan suasana kamar ini berwarna merah dan hitam, membuat ray langsung menengang seketika.

"Bang hiks..ray mohon..jangan..hukum ray..hiks!!" Oh lihatlah sang ketua geng motor memohon, dan tunduk hanya kepada kedua abang sepupunya saja.

Mansion utama keluarga Radirga berada, di perancis. tapi karena Arabella Draco Radirga nenek ray yg telah meninggal duluan akibat penyakit jantung yg dideritanya, membuat kakek ray tuan Adonius Draco Radirga pergi terlebih dahulu meninggalkan, perancis dan pensiun dan memilih meningali mansion yg berada di indonesia. dan setelahnya mommy ray menyusul karena tabrak lari dan pelakunya, adalah musuh bisnis keluarga Radirga.

Rayyan Prince [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang