▪︎ S E M B I L A N ▪︎

629 36 2
                                    

👑 RAYYAN PRINCE 👑

💎 💎 💎

Sekarang saatnya tim Ray dan tim dari Galang memulai pertandingan bola basket ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang saatnya tim Ray dan tim dari Galang memulai pertandingan bola basket ini.

Ada Grantland dengan kedua kakak  ray dan Domanic beserta kakak sepupu ray yg menonton pertandingan ini mereka berada di kursi penonton sedang duduk dengan santai. Ada juga keluarga Byantara, Genandra, dan Grasiano. yg menonton anak mereka bertanding mereka juga yakin kalau Ray, Ersya, Ravin dan Rean akan menang. keluarga itu duduk ditempat yg sama kalau kalian tau, keluarga mereka menjalin persahabatan cukup baik makanya anak mereka itu satu sekolah dengan Ray di sekolah yg sama milik keluarga Radirga karena mereka setuju untuk menyekolahkan putra mereka di sekolah yg sama.

Dan Ersya, Ravin, dan Rean juga tau keluarga mereka memiliki hubungan yg baik dengan keluarga Ray jadinya, mereka tidak masalah kalau Ray yg paling disayang oleh keluarga mereka. Iya Ray sering banget nginap di mansion keluarga Grasiano, Byantara, dan Genandra. Kalau ray bosan kadang ray sering menginap di salah satu, mansion sahabatnya. dan ray juga di terima dengan baik di keluarga sahabatnya jadinya ray menjadi kesayangan keluarga sahabatnya karena tingkahnya yg baik dan lucu menurut mereka.

Sorak sorai pendukung Tim basket ray dan galang saling bersahutan, memenuhi isi dari Lapangan basket ini. Dua kubu ini saling melemparkan tatapan di tengah lapangan basket ini.

Yg turun di lapangan hanya 5 anggota dengan anggota cadangan termasuk Rean karena yg akan, terjun di lapangan adalah Ray, Ravin, dan Ersya dan anggota tim Ray yg akan bertanding.

Galang dengan, tatapan angkuhnya yg meremehkan ray. Sedangkan Farel dengan tatapannya yg mengejek kearah tim Ray. Dan di balas dengan tatapan datar dan dingin dari Ersya, Ravin. Ray ia hanya menampilkan raut datar nya karena ia muak sekali melihat wajah sok dari Galang yg menatapnya.

***

Pertandingan pun dimulai dari tim Ray yg mengoper bola basket kearah lawan, ray pun mendrible bola basket kearah ring dan melemparnya kearah anggotanya ray pun melempar bola basket itu.

Tepat sasaran karena bola basket itu hampir saja akan di rebut oleh Farel tapi dengan gesitnya anggotanya berbalik arah dan menuju ring lawan.

Dan ya anggotanya berhasil memasukan bola basket itu dengan mudah dengan bantuan ersya yg dengan, sigap membantu kawannya.

Putaran keduapun berlanjut sekarang poinnya 1 dan 0 tim galang pun semakin sengit untuk, berebut bola dengan tim Ray. Dan ada juga tim galang yg ingin mencelakai tim Ray karena, Ravin tau akan hal itu. ia juga dengan gesit menghindari serangan itu dan lanjut mendrible bola basket menuju ring lawan ia juga mengoper bola basket dan mengarahkannya ke timnya yg berada dekat dengannya.

Tim ray pun melakukan Bounce Pass untuk menghindari galang yg menghalangi dan berhasil ia juga, melewati dengan mudah tim lawan dan mengoper bola kearah ray. Ray pun mengiring bola menuju ring ia juga melakukan, lay up shoot dan ray pun berhasil memasukan bola kedalam ring lawan. Sekarang poin nya 2 dan 0 waktu istirahat sejenak 10 menit untuk meminum air dan tim galang merundingkan perlawanan yg kuat untuk melawan tim Ray.

***

Sekarang Giliran tim Galang memulai mereka saling mengoper, bola basket dan sekarang bola basket barada di tangan galang ia juga Cukup bagus dalam bermain bola basket. Saat dia mau sampai ke ring ada tim Ray yg menghalangi Galang dan ingin merebut bola basket itu. Setelah tim Ray yg merebut bola basketnya, ada Farel yg menghalangi tim Ray ia juga dengan liciknya menjenggal tim Ray hingga terjatuh.

Farel pun mendapatkan pelanggaran karena telah membuat tim Ray menjadi terluka.

"Eh lo kalau main yg bersihnya jangan lo main curang dong!!" Kata Ravin kesal karena salah satu, anak basket nya terluka. Ray juga membantu timnya untuk beristirahat anak basket nya mendapatkan perawatan dari tim kesehatan. Akibat sedikit tergores karena di jenggal Farel jadinya ia mendapatkan luka ringan. Pemain cadangan pun langsung menggantikan Rean ia masuk ke dalam lapangan, menjadi tim cadangan ia juga tidak terima kalau anggota basket nya terluka karena kecurangan tim lawan.

Pertandingan pun dimulai dan Sekarang yg memulai adalah tim Ray sekarang bola, berada di tangan Ravin ia dengan lincah menghindari tim lawan dan memasukan bola basket ke tim lawan dengan mudah.

Sepertinya pertandingan akan semakin sengit tim galang tidak membiarkan, tim Ray menang ia juga berhasil memasukan bola basket ke tim ray. sekarang skor menjadi 4 dan 3 tim galang selisih satu poin dari tim Ray.

Sekarang mereka sedang beristirahat sejenak di kursi yg sudah di sediakan disana. Mereka bermain di lapangan indoor dengan banyaknya penonton yg menonton pertandingan ini dengan sorak sorai yg memenuhi stadion bola basket ini.

Disisilain Ada salah satu penonton yg menatap ray dengan pandangan yg sulit diartikan. Ia pun menyeringai menatap kearah Ray.

"Gue akan membalaskan semuanya!" Katanya di dalam hati, sambil mempunyai rencana di otaknya itu.

-T B C-

Sorry Part ini sedikit

Maafnya kalau deskripsi aku tentang basket kurang bagus, atau apa kalian bisa menambahkannya di kolom komentar kalau aku salah oke.👌🏻😉
Karena aku juga masih belajar

Penulisan : Min-18-Feb-2024🦋
Revisi

Rayyan Prince [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang