▪︎ D E L A P A N ▪︎

849 45 10
                                    

👑 Rayyan Prince 👑

💎 💎 💎


Hari ini adalah hari jumat yg di mana RHS mengadakan kegiatan seperti biasa yaitu membaca bersama di ruangan indoor khusus untuk mengumpulkan semua siswa/i RHS. Karena kegiatan literasi diadakan setiap, hari kamis/jumat kegiatan literasi ini agar siswa/i bisa membudidayakan membaca buku. Karena sekarang jaman now pasti, semua anak mempunyai handphone atau gadget  menjadi malas untuk membaca buku dan mereka juga di bagikan buku untuk meresume asal bacaan mereka untuk di nilai sebagai nilai tambahan.

Sekarang juga waktunya tiba Anggota tim basket dan club eskul yg akan ada pertandingan atau perlombaan untuk mendemo dan di perlihatkan kepada semua siswa/i di lapangan indoor RHS. Setelah waktu literasinya habis mereka, semua pun menonton demo dari eskul yg akan bertanding nanti.

Sekarang Giliran anggota tim basket untuk menunjukan permainannya kepada para siswa/i banyak anak siswi penggemar Rayyan, Ersya, Rean, dan Ravin. yg menjerit histeris karena bisa menonton para most wanted menunjukan permainan basket mereka sekalian cuci mata melihat paras rupawan dari keempat most wanted ini.

Akhh kak ray ganteng banget WOI.

Semangat kak ersya aku setia mendukungmu!!

Rean juga nggak kalah ganteng weh!!

Semangat guys!!

Ravin gue meleyot liat kegantengan lo.

Liat kak Ersya ganteng akhh!!

Iya ganteng banget kak Ersya!!

Aku padamu mas.

Ravin cute saranghae!!

Semangat kapten Rayyan.

Banyak lagi teriakkan, histeris dari para siswa/i yg menonton gladi bola basket ini. Ada yg mendukung ada juga yg meloyot melihat kegantengannya para most wanted ini.

Dan Gara juga menonton gladi adiknya yg akan, bertanding minggu ini. Ia juga mengawasi ray sadari tadi, takut ray terjatuh ataupun kelelahan. Iya inilah abang ray yg super care dan posesif kepada ray.

Tapi melihat adiknya yg bersemangat, mengiring bola dengan tangannya dan memasukkannya ke dalam ring. Membuatnya merasa lega, karena ray tidak apa².

Setelahnya gladi bersihpun selesai, dan tinggal anak basket yg sedang duduk di lapangan indoor ini. Sambil mengelap keringat mereka yg bercucuran sehabis usai melaksanakan gladi bersih.

Gara pun menghampiri adiknya yg sepertinya kelelahan, habis bermain basket. Dan dia juga membawa air mineral dingin untuk adiknya minum.

"Apakah kamu kelelahan baby?"
Tanyanya terhadap ray yg sibuk, mengelap keringatnya menggunakan handuk kecil putih.

"Sedikit bang aku hanya, terlalu bersemangat tadi tidak usah khawatir" jawab ray sambil menerima air mineral, yg kakaknya bawa untuknya.

Gara pun membantu ray mengelap keringat adiknya.

"Jangan terlalu kecapean baby abang tidak mau melihatmu sakit hmm" nasehat gara kepada, adiknya itu dan ia juga mengusap lembut rambut hitam legam ray sayang. Ia juga menatap mata yg sama persis sepertinya dengan tatapan lembut.

Dan tiba² gara mengangkat ray dan digendongnya ray dengan mudah oleh gara karena perbandingan, tingginya dengan ray jauh menjadikan ray kecil digendongan gara.

"Bang kenapa aku digendong?" Tanyanya karena, Ia sungguh malu karena digendong didepan semua anak basket membuatnya, menyembunyikan wajahnya di dada bidang kakaknya menyembunyikan rona merah yg muncul di pipinya.

Rayyan Prince [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang