▪︎ D U A P U L U H S A T U ▪︎

187 21 0
                                    

👑 RAYYAN PRINCE 👑

💎 💎 💎

Sekarang Ray sedang tidur dengan Triple T karena setelah selesai acara menonton televisi, Ray langsung digendong menuju kamar Tyaga. LaluThomi langsung mengunci kamar saudaranya, agar tidak ada yg menganggu mereka bersama Ray adik kesayangan mereka.

Kamar Tyaga.

Nuasana kamar Tyaga adalah hitam yg elegan, seperti kesannya dan kamar Thomi tidak beda jauh dari kamar Tyaga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nuasana kamar Tyaga adalah hitam yg elegan, seperti kesannya dan kamar Thomi tidak beda jauh dari kamar Tyaga. karena kebiasaan dan kepribadian mereka mirip dan tidak terlepas satu sama lain yg membedakan mereka adalah tanda lahir yg berada di tangan Thomi, dan Tyaga tidak memiliki tanda lahir.

Keesokan harinya, Abercio dan Vincenzo langsung menjemput Ray seperti yg dikatakan Ray bahwa semua abangnya tidak akan membiarkannya menginap lebih lama disini, karena apa? Ya kalian tahu lah semua sifat abang Ray yg tidak akan bisa berjauhan lebih lama apalagi dengan adik kesayangan ini.

Sarapan Pagi di kediaman keluarga Grasiano.

Jam 60.30 pagi wib.

"Ah Abercio dan Vincenzo lama tidak bertemu kalian berdua! Apakah kalian akan menetap di negara ini?" Tanya mamah Khatrina kepada mereka berdua, sekarang semuanya sedang berada di meja makan sebelum Ray pulang mamah Khatrina menyarankan agar sarap...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ah Abercio dan Vincenzo lama tidak bertemu kalian berdua! Apakah kalian akan menetap di negara ini?" Tanya mamah Khatrina kepada mereka berdua, sekarang semuanya sedang berada di meja makan sebelum Ray pulang mamah Khatrina menyarankan agar sarapan bersama terlebih dahulu di meja makan, dengan hidangan yg sudah disiapkan oleh mamah Khatrina.

"Iya mah kami ingin menetap disini, karena urusan kami di perusahaan yg berada di jerman sudah selesai!" Jawab Abercio kepada pertanyaan mamah Khatrina.

"Lain kali mampir lah ke mansion lagi Aber dan cenzo, kalau kalian ada waktu!" Ujar kei kepada mereka agar mampir ke mansion keluarga Grasiano lagi kalau mereka ada waktu.

"Iya pah kami akan mampir kalau kami tidak sibuk, dan membawa Ray juga." Jawab Cenzo kepada Kei kalau mereka ada waktu mungkin akan singgah dan mampir ke mansion Grasiano lagi.

"Makasih atas makanannya, kami pamit dulu pah mah!" Ujar Abercio kepada Kei dan Khatrina.

"Mamah papah Ray pamit dulu, kalau ada waktu lagi Ray akan main kesini!!" Kata Ray sambil memeluk Khatrina dan Kei.

Rayyan Prince [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang