Nine

4.4K 583 71
                                    

Huang Renjun & Lee Donghyuck

It fucks me up knowing that I’m still in love with you. I can’t have a good time without wishing you were expierencing it with me. I can’t picture my future without you. I can’t be with anyone else because all I do is wish I was with you. I can’t be with you. I love you. I love you. I love you.

⚠️ Harsh word and Non Baku area ⚠️

MANTAN
.
.
.
.
.
.
.





Pagi ini Renjun benar-benar dijemput Donghyuck menuju kampus mereka. Lagi-lagi Donghyuck berbohong pada Mama nya agar dibolehkan membawa mobil sendiri tanpa supir. Ya, memang akhir-akhir ini Donghyuck lebih sering berbohong agar bisa bersama Renjun.

Donghyuck pun sempat ragu untuk mempublikasikan hubungan mereka. Ia takut terdengar sampai ke telinga orang tua nya. Tetapi ia lebih takut jika Renjun marah karena meminta untuk merahasiakan hubungan mereka. Ia tidak mau senyum cerah Renjun luntur, apalagi ia sangat tau bahwa Renjun sangat bahagia memiliki hubungan dengan nya. Maka, ia biarkan saja hubungan ini berjalan apa adanya. Urusan orang tua nya nanti ia pikirkan lagi.

Selama mereka berdua jalan bersama menuju kelas, semua mata memandang ke arah mereka. Ya, tentu saja heran, bagaimana Donghyuck yang begitu dingin dan selalu jaga jarak dengan orang kecuali Jeno, sekarang begitu akrab dengan begajulan seperti Renjun. Bahkan wanita tercantik di kelas mereka saja tak mampu meluluhkan hati Donghyuck.

Bisik-bisik terlihat begitu jelas di depan mereka.

"Apa lo liat-liat kaya gitu!?? Gak seneng lo!?" Tanya Renjun dengan mata menyalak marah saat beberapa orang melihat nya dengan tatapan tidak senang sambil bisik-bisik.

"Ren.." Donghyuck mencoba menahan Renjun agar tak menantang teman-teman nya ini.

"Norak banget sih!" Renjun masih tidak bisa mengontrol emosinya.

"Renjun" kali ini Donghyuck lebih tegas menegur Renjun.

"Iya-iya! Abisan nyebelin banget, norak tau gak ngeliatin orang sambil bisik-bisik kaya gitu"

"Biarin aja, kalau kamu gak nyaman kita bisa jaga jarak dulu"

"GAK! Enak aja lo. Gua susah-susah dapetin lo malah suruh jaga jarak. Biarin aja mereka kaya gitu, iri tuh karena gak bisa dapetin lo. Sengaja, mau gua panas-panasin!" Ucap Renjun lalu dengan cepat menggandeng lengan Donghyuck

Donghyuck hanya geleng-geleng saja dan membiarkan Renjun melakukan apapun sesuka hati nya.








****




Suasana kelas cukup tidak kondusif dengan kedatangan mereka berdua sambil gandengan tangan. Bisik-bisik kembali terdengar bahkan sampai ke telinga mereka. Terdengar jelas bahwa mereka tak menyukai Renjun yang sering tidur dan malas itu malah terlihat begitu dekat dengan Donghyuck pintar dan tampan.

Renjun yang melihat tatapan tidak suka dari teman-teman nya lantas semakin sengaja mengeratkan tangan nya di lengan Donghyuck.

"Gua gak salah liat kan!!?" Tanya Jeno tidak percaya dengan apa yang dilihatnya hari ini. Teman nya yang hampir tidak pernah dekat dengan orang lain ini terlihat begitu mesra dengan Renjun. Ia bahkan sampai menganga lebar.

MANTAN [HYUCKREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang