Nineteen

4K 520 52
                                    

Huang Renjun & Lee Donghyuck

It fucks me up knowing that I'm still in love with you. I can't have a good time without wishing you were expierencing it with me. I can't picture my future without you. I can't be with anyone else because all I do is wish I was with you. I can't be with you. I love you. I love you. I love you.

⚠️ Harsh word and Non Baku area ⚠️

MANTAN
.
.
.
.
.
.
.
.


"Jangan gila, Hyuck!" Ucap Renjun

Bohong jika hati Renjun tidak bergetar mendengar ucapan manis Donghyuck. Tapi ia tidak akan bisa mengubah fakta bahwa mereka tidak mungkin bisa bersama.

Rasa senang dan sedih bercampur menjadi satu di dalam hatinya.

"Lo udah sadar, tolong pulang ke rumah lo. Gua mau pergi" ucap Renjun lalu mencoba pergi

Tetapi dengan cepat tangan Renjun diraih oleh Donghyuck dan ditarik begitu saja.

Renjun memekik saat tubuhnya jatuh di dekapan Donghyuck.

Jantung Renjun berdegup kencang saat bersitatap dengan Donghyuck begitu dekat.

Sedangkan Donghyuck tersenyum kecil melihat raut menggemaskan di hadapan nya ini.

Sudah begitu lama rasanya ia tidak mendapatkan kebahagiaan seperti ini lagi. Ternyata benar adanya bahwa Donghyuck sangat bergantung pada si kecil ini.

Donghyuck meletakkan tangan besarnya di pipi Renjun.

"Kenapa udah lima tahun tapi gak berubah?" Tanya Donghyuck sambil merapihkan rambut Renjun yang mengenai mata nya. Sedang satu tangan yang lain nya memeluk pinggang Renjun.

"M-maksud lo?" Mata Renjun bergerak acak untuk menghindari tatapan Donghyuck.

"Tetep gemesin"

BRENGSEK!

Sebenarnya apa mau Donghyuck?

Setelah mengumumkan bahwa dirinya akan bertunangan dengan orang lain. Dan sekarang malah terang-terangan menggoda Renjun.

Renjun menepis tangan Donghyuck dengan kuat, lalu mencoba untuk menarik dirinya dari dekapan Donghyuck.

Tapi tidak semudah itu karena Donghyuck malah mengeratkan pelukannya di pinggang Renjun.

"Ren, kangen gua gak?" Tanya Donghyuck

"Nggak!"

"Tapi gua kangen sama lo"

"Apaan sih lo! Kok lo jadi centil gini!?"

Donghyuck tersenyum lebar mendengar omelan Renjun.

"Ren, serius. Kenapa sembunyiin semua ini dari gua?"

Renjun mengkerutkan kening. Apa maksud pertanyaan Donghyuck.

"Kenapa mesti pura-pura selingkuh sama Mark?"

Renjun menganga lebar. Bagaimana bisa Donghyuck tau??

MANTAN [HYUCKREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang