Thirteen

3.7K 534 80
                                    

Huang Renjun & Lee Donghyuck

It fucks me up knowing that I'm still in love with you. I can't have a good time without wishing you were expierencing it with me. I can't picture my future without you. I can't be with anyone else because all I do is wish I was with you. I can't be with you. I love you. I love you. I love you.

⚠️ Harsh word and Non Baku area ⚠️

MANTAN
.
.
.
.
.
.
.
.

Johnny memang sudah curigai Donghyuck sejak lama. Anaknya yang selama ini penurut, tidak suka bergaul dan pendiam. Tiba-tiba sering pulang telat, tidak ingin menggunakan supir, selalu izin ada tugas.

Sampai kecurigaan nya semakin mencuat saat ia mendengar percakapan Donghyuck dengan seseorang di kamar anaknya setelah ia memarahi Donghyuck.

Ia mendengar bahwa Donghyuck akan menemui seseorang bahkan saat Donghyuck sedang dikurung di kamar.

Anaknya ternyata nekat kabur dari rumah hanya untuk menemui seseorang dari balik telepon itu.

Akhirnya Johnny menyuruh anak buahnya untuk mengikuti Donghyuck.

Dan ternyata benar. Ia mendapatkan informasi bahwa bahwa Donghyuck berkencan dengan seseorang. Parahnya ia dikirimi foto anaknya sedang berciuman dengan seorang pria.

Brengsek!

Pewaris nya berkencan dengan seorang pria yang tidak ia kenali. Bahkan terlihat dari rumah pria itu bahwa dirinya berasal dari keluarga yang biasa saja.

Lagipula Donghyuck harus menikah dengan perempuan agar memberikan nya keturunan. Perusahaan nya harus jatuh pada keturunan nya nanti.

Ia amat sangat marah mengetahui anaknya diam-diam berkencan dan membuat Donghyuck berubah 180°.

Pria kecil ia harus ia jauhkan dari anaknya karena membawa pengaruh negatif.

Dengan cepat, Johnny menyuruh anak buahnya untuk mencari tau semua informasi tentang pria itu.

****

Donghyuck akhirnya berhasil mengendap-endap masuk ke rumahnya setelah pulang dari rumah Renjun.

Ia menaiki rumah nya dengan hati-hati agar bisa masuk ke kamarnya lewat jendela.

Setelah berhasil memanjat jendela daj memasuki kamarnya. Donghyuck dikejutkan dengan keberadaan Papa nya yang sedang berdiri sambil melipat kedua tangan nya di dada.

Habis sudah riwayat Donghyuck. Ia tertangkap basah kabur dari rumah oleh Papa nya.

"Dari mana kamu?" Tanya Johnny dengan tatapan tajam ke arah Donghyuck

Donghyuck menunduk dalam. Kali ini Papa nya terlihat 1000 kali lebih menakutkan dari biasanya. Ia bahkan tidak berani menatap mata tajam itu.

"Papa tanya sekali lagi. Dari mana kamu?"

"Cari angin-"

"JANGAN BOHONG!"

Donghyuck tersentak mendengar teriakan itu.

MANTAN [HYUCKREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang