Final Chapter✓

7.6K 586 117
                                    

Huang Renjun & Lee DONGHYUCK

It fucks me up knowing that I'm still in love with you. I can't have a good time without wishing you were expierencing it with me. I can't picture my future without you. I can't be with anyone else because all I do is wish I was with you. I can't be with you. I love you. I love you. I love you.

⚠️ Harsh word and Non Baku area ⚠️

MANTAN
.
.
.
.
.
.
.
.


Donghyuck deg-degan setengah mati saat mempersiapkan diri untuk bernyanyi di depan orang-orang nanti.

Sejujurnya ia sudah mulai lupa dengan cita-cita nya dulu. Toh selama ini ia memang tidak punya kesempatan untuk mengembangkan bakatnya. Papa nya pun menolak keras cita-cita nya dan menganggap menjadi penyanyi tidak ada masa depan.

Tetapi Tuhan seperti nya ingin Donghyuck kembali menata mimpi yang sempat ia tinggalkan. Meskipun hanya bernyanyi di sebuah Restoran sederhana milik calon mertua nya ini.

Semalaman ia terus berlatih bernyanyi agar tak memalukan jika dilihat orang lain. Karena jujur saja, ia tidak pernah menunjukkan bakatnya ini pada siapa pun. Hanya Renjun yang dulu pernah tak sengaja mendengar suaranya.

Jadi maklum saja jika tidak cukup percaya diri.

Tetapi tekad untuk membantu Renjun dan melawan Papa nya sendiri begitu kuat, sehingga ia harus melawan rasa tidak percaya dirinya.






****




Stage kecil sudah dipersiapkan, banner sudah dipasang di depan Restoran. Alat-alat musik sederhana pun sudah tersedia. Promosi melalui sosial media pun sudah dilakukan.

Sore ini Donghyuck menunjukkan kemampuan nya di depan para pengunjung yang datang karena penasaran.

Cukup membuat Donghyuck gerogi tetapi setelah menatap Renjun dan mendapat semangat dari pria mungil itu. Donghyuck memberanikan diri bernyanyi.

Dan tidak diragukan lagi, suara Donghyuck memang sangat merdu. Sayang sekali suara sebagus ini tidak pernah Donghyuck pamerkan ke orang-orang selama ini.

Renjun dibuat terharu oleh mantan yang belum mengajaknya balikan ini. Usaha Donghyuck untuknya sudah terlalu besar. Ia tidak menyangka bisa dirayakan oleh pria yang sebenarnya bisa mendapatkan yang lebih baik darinya.

Pengunjung pun datang semakin banyak, bahkan pengunjung Restoran di sebrang sana beralih ke sini.

Suasana semakin hectic dengan banyaknya orderan. Renjun tersenyum haru, karena selain Donghyuck. Teman-teman nya pun ikut membantu dirinya. Terlihat Mark, Jeno dan Jaemin ikut sibuk melayani pengunjung meskipun mereka baru saja pulang bekerja.

Sekali lagi, Renjun dirayakan oleh orang-orang sekitarnya.






****



Kemenangan Renjun membuat Johhny marah tentu saja. Bawahan nya dengan cepat memberikan informasi bahwa anaknya menjadi penyanyi di sana untuk menggaet para pengunjung sehingga pelanggan di Restoran nya berpindah ke Renjun.

Ia sudah pusing dibuat oleh Donghyuck. Ayah Hannah sudah berkali-kali meminta untuk bertemu untuk membahas pernikahan anaknya. Juga posisi kosong yang Donghyuck tinggalkan membuat suasana perusahaan sedikit chaos.

MANTAN [HYUCKREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang