FESTIVAL
(Name) yang sedang duduk di kantin, sendirian. Deokhwa sedang di bully oleh pria berkacamata hitam, jin hobin.
Hyungseok yang tidak menerima itu, ia mengajak deokhwa makan bersama nya dan jiho. Karena memperhatikan mereka, ia tak sadar ada yang duduk di samping nya. Pria berambut gulali, satu satunya lelaki yang ada di kelas kecantikan, janghyun.
"(Name)...?" Panggil janghyun, (name) menoleh malas menanggapi karena tatapan sinis dari perempuan kelas kecantikan.
"Sudah lama tidak bertemu ya?..." (Name) menatap janghyun dan mengangguk.
"Bagaimana kabar mu?" Tanya (name).
"Aku baik baik saja, tapi-"
"Iya, aku tahu semua kejadian yang menimpa hostel. Tidak perlu di jelaskan." Potong (name) yang membuat janghyun diam.
"Siapa nama anak mu? Apa aku boleh menjenguk nya?" Bisik sang gadis.
"(Name), bagaimana kau tahu?...." Janghyun terkejut, ia langsung menutup mulut (name) dengan tangan nya dan menarik tangan (name) ke belakang sekolah. Banyak yang menatap sinis ke arah mereka berdua.
"Nama nya jang yena... Anak ku dan hyeeun. Kau bisa menjenguk nya kapan pun kau mau." Jawab janghyun yang di angguki oleh (name).
"Kau pasti jijik padaku, aku masih SMA dan sudah mempunyai anak." Janghyun menatap sedih.
'datang nih, pertanyaan keramat.' batin (name).
"Pasti cantik..."
Janghyun menoleh ke arah (name).
"Yena pasti cantik, karena hyeeun juga cantik, yena juga punya papa yang cantik juga." Jawab (name) dengan senyum.
Janghyun merona, dia tersenyum lembut.
"Terimakasih... Datanglah kapanpun yang kau mau, yena pasti senang melihatmu."
----------------
(Name) yang sedang tidur di bantal kucing nya itu, dihampiri oleh 3 cewek kelas kecantikan.
"Hey jalang, kau (name) ya?" Ucap salah satu perempuan itu, sekelas memperhatikan ke arah keributan itu.
"Hey ada yang bertengkar di kelas fashion"
"Perempuan dari kelas kecantikan."(Name) tidak mempedulikan itu, ia lebih memilih menikmati tidur nya.
Perempuan itu kesal, 2 orang menahan tangan (name) dan salah satu nya melepas kacamata (name).
"Tidak hanya buta, kau juga tuli ternyata."
Zin, jay dan hyungseok yang ingin menghentikan itu, tapi tidak berani karena masalah perempuan.
(Name) memegang tangan 2 gadis yang menahan tangan nya, lalu membanting nya dengan mudah. Gadis itu mencengkeram kerah gadis yang mengambil kacamata nya itu dan menonjok muka nya. Ketiga gadis itu kena pukul di muka nya oleh (name), sekali pukul langsung pingsan.
(Name) mengambil kacamata nya dan memakai nya, sebelum memakai kacamata nya, ia melihat orang orang yang menatap nya (matanya). (Name) memakai kacamata nya dan kembali menenggelamkan kepala nya di bantal, tidak mempedulikan ketiga perempuan yang pingsan.
Zin, hyungseok, jay sedikit bergidik ngeri saat melihat sang gadis meninju perempuan dari kelas kecantikan. Sedangkan orang yang sudah melihat matanya, lebih memilih bungkam dan berperilaku seakan tidak melihat apa apa, mereka takut dengan (name).
~☬~
Akhirnya, hari festival datang, terlihat Dj Ruppy yang sedang nge-dj di atas truk. Banyak stan makanan, zin membuka bisnis samsak tinju, janghyun membuka bisnis potong rambut, vasco adu panco, tapi karena tidak ada perempuan yang main sama vasco, dia beralih ke balon air.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X READER
Action(name) seorang perempuan yang tiba tiba berada di dunia webtoon yang disukai nya? (Name) gadis polos, pintar, periang, dan pemarah. Polos gegara dari kecil cmn disuruh belajar doang wkwk. sesitif kalo ngomongin tinggi badan. Warning NSFW. jalan c...