God Dog
(Name) sedang berjalan jalan dari toko kue. Kenapa tak membawa motor? Ya gatau. Manik nya menatap 2 orang yang dikenali nya membawa... Bayi?
(Name) yang kenal dengan bayi itu, ia langsung berlari ke arah zin dan mijin.
"YENAA!!!!" Teriak (name).
Sontak zin dan mijin menatap ke arah suara, terlihat (name) yang sedang berlari ke arah mereka. (Name) langsung mengangkat yena dari gendongan zin dan beralih menggendongnya.
"Yena kok bisa disini? Tenang aja, mama mu udah disini kok." Ucap (name) sambil memeluk yena.
"(Name)... Dia anak mu?" Tanya mijin mendengar kata 'mama'.
"Kau punya anak? Gorilla?" Zin sedikit terkejut.
"Bukan anak ku, dia anak teman ku. Yena itu lucu, aku pengen jadi mama nya..." Balas (name).
"Terimakasih ya, kalian sudah menjaga yena." (Name) beranjak pergi sambil menggendong yena.
Sang gadis mencoba menelpon ayah yena, janghyun. Nihil, tak ada balasan, jadi (name) membawa yena ke apartemen milik nya.
Hima sedikit terkejut karena nona muda nya itu pulang pulang bawa anak.
'anak siapa? Nona menculik nya? Darimana ia dapatkan anak itu?' banyak pertanyaan di pikiran hima.
"Hima, bikinin susu buat yena dong." Ucap (name) yang di angguki oleh hima.
(Name) mengambil ponsel nya dan selfie bersama yena, ia mengambil foto berkali kali.
"Yena lucu banget sihhh, mau ngga kalau aku jadi mama mu aja?" (Name) berbicara pada yena.
"Baa..." Yena tersenyum sambil memegang tangan (name).
"Ayo, tirukan mama ya, m-a-m-a, mama." (Name) tersenyum pada yena.
"Maa..." Saut yena.
"Iya, mama. Ayoo yena...." (Name) gemas dengan kelakuan yena.
"Maa.. maa..." Ucap yena yang membuat gadis itu tersenyum lebar.
"Hima, kau dengar kan? Yena memanggilku mama. Aku adalah mama yang sangat bisa diandalkan kan???" (Name) dengan senyum di wajah nya.
Hima melihat nona muda nya yang tersenyum, lelaki itu menghela nafas dan ikut tersenyum.
"Wah, nona pandai mengajar ya." Puji hima.
(Name) menoel noel pipi yena yang terlihat mirip mochi. Gadis itu terlihat sangat senang.
Hima menyerahkan susu untuk yena pada (name). Hima mengajarkan (name) cara yang benar menjaga bayi serta posisi yang benar. Sekarang yena tidur di pangkuan (name).
(Name) mengambil ponsel nya dan mengirim foto nya dengan yena ke beberapa orang.
Babi pink DeGe ❤️🐖
DG, lihat|
Send photo||Lucu.
|Itu anak siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X READER
Acción(name) seorang perempuan yang tiba tiba berada di dunia webtoon yang disukai nya? (Name) gadis polos, pintar, periang, dan pemarah. Polos gegara dari kecil cmn disuruh belajar doang wkwk. sesitif kalo ngomongin tinggi badan. Warning NSFW. jalan c...