Awal kehancuran
"Kakek mesum lagi ngapain?" (Name) duduk di samping gimyung.
"Membaca cerita tentang generasi 0 dan generasi 1 dari im rua." Jawab gimyung.
"Im rua? Dimana dia sekarang?" Tanya (name).
"Ada urusan, kau tumben kesini?" Gimyung.
"Hehe, gaboleh?" (Name).
Gimyung tersenyum dan mengusap surai gadis itu sambil membaca berkas yang im rua kirimkan.
"Ketua, kim gabryong, meninggal dunia. Lee dogyu, sedang memimpin baekho. Park jinyeong, keberadaan nya tak diketahui. Elite, keberadaan nya tak diketahui. Kwon baekho, meninggal dunia." Gimyung membaca berkas itu.
"Betul, ayah kakak dan ayah ku, meninggal di hari yang sama." Jitae.
"Hmm.. kau pikir itu kebetulan?" Sela (name).
Kedua lelaki itu menatap (name) yang ikut membaca berkas itu.
"Tak mungkin jika kebetulan, pasti di bunuh seseorang." Lanjut (name).
"Memang nya siapa yang bisa membunuh ayah ku dan pedang nya?" Gimyung.
(Name) hanya tersenyum sambil mengangkat bahu nya.
"Akhirnya ketemu, bocah bocah nomor 1 dan 2 big deal, ada kak (name) juga?" Im rua datang.
"Apa jadwal kita selanjutnya?" Gimyung.
"Tidak ada kak." Jitae.
"Cepat bilang kita ada urusan. (Name) ayo kencan." Gimyung.
"Sudahlah, sekarang bukan waktunya untuk mengingat masa lampau." Im rua.
"Apa maksudnya?" Gimyung.
"Pergerakan ilhae mencurigakan." Im rua.
"Ilhae akan menyerang big deal." (Name) menyela.
Ketiga orang yang disana kembali menatap (name).
"Bagaimana kau tahu kak? Tapi sepertinya itu memungkinkan." Im rua.
"Aku punya mata mata di ilhae sih, big deal akan hancur." Balas (Name).
"Tidak, bid deal tidak akan hancur. Aku akan melindungi big deal." Gimyung.
"Kalau polisi ikut campur, kau mau apa? Kau tahu kan kalau yoojin itu sangat licik." (Name).
Gimyung terdiam sejenak, bingung akan pilihan nya.
"Apa kau bisa meminjamkan anjing anjing mu?" Gimyung.
"Anjing? Tidak boleh." Tolak (name).
Gimyung terdiam kembali.
"Tapi kalau kau menjadi anjingku, aku akan memberimu banyak bawahan." (Name).
"Tidak apa kalau begitu, jika big deal bisa selamat, aku akan menjadi anjingmu, toh tak buruk juga bisa tinggal bersamamu." Gimyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X READER
Action(name) seorang perempuan yang tiba tiba berada di dunia webtoon yang disukai nya? (Name) gadis polos, pintar, periang, dan pemarah. Polos gegara dari kecil cmn disuruh belajar doang wkwk. sesitif kalo ngomongin tinggi badan. Warning NSFW. jalan c...