35.

2.3K 210 23
                                    

Hari Hari Terakhir

Warn NSFW ⚠️
Gasuka skip aja. Gausah di baca.
Khusus untuk 18+ ya.

Sudah beberapa minggu (name) di penjara. Beberapa hari lagi gadis itu bisa keluar dari sel.

"Kakek, lepasin ih." Ucap (name).

"Gamauuu, hari keluar mu udah dekat, tega banget ninggalin aku lagi." Gimyung memeluk (name) dengan erat.

"Ugh, kakek manja banget, inget umur." Ketus (name).

"Biarin, mau ngabisin hari hari terakhir mu." Balas gimyung.

"Aku cuman keluar dari penjara, bukan meninggal. Sialan kau." (Name).

Gimyung menatap (name), dia mengeratkan pelukan nya pada sang gadis.

"Kakek, sekarang waktunya istirahat, kakek gamau ikut taruhan?" Tanya (name).

"Tidak, mending aku berduaan saja denganmu di sini." Gimyung mendekatkan wajahnya pada sang gadis.

"Heh, kalian ini masih di penjara loh." Ucap seorang sipir yang kebetulan lewat.

"Oh, kau pak sipir itu, yang mengizinkanku menemui gimyung selama 45 menit." (Name).

"Sekarang kau mengikuti kekasih mu masuk penjara? Tch, dasar anak muda." Sipir itu.

"Pak, awasi sekitar ya." Gimyung.

"Kalian jangan macam macam dong di sel." Sipir.

"Sebentar saja pak." Pinta gimyung yang disetujui oleh sipir itu.

Gimyung tersenyum dan menatap (name), ia meraih tengkuk sang gadis dan menempelkan kedua bibir itu. Gimyung menggigit bibir bawah (name), membuat mulut sang gadis terbuka. Tak menyia nyia kan kesempatan, lidah gimyung masuk ke dalam mulut (name), mengabsen gigi yang ada sambil menghisap sedikit.

(Name) mengalungkan tangan nya pada leher gimyung membuat lelaki itu semakin mendekatkan tubuhnya pada tubuh mungil (name).

Terasa pasokan udara tengah menipis, (name) menarik surai gimyung pelan, membuat lelaki itu melepaskan ciuman nya. (Name) menghirup udara yang ada dengan egois sebelum gimyung kembali melumat bibir ranum milik (name).

Ciuman nya semakin dalam dan panas. Tangan gimyung masuk ke dalam baju yang dikenakan sang gadis, meraba punggung serta pinggang ramping (name).

(Name) menggeliat karena tangan gimyung membuat nya merasakan geli. Ciuman gimyung menurun dari bibir ranum ke leher jenjang milik (name). Begitupula tangan kekar bertato milik lelaki itu yang perlahan naik semakin ke atas memegang benda empuk dari gadis itu.

"Gimh...." Lirih (name) saat merasakan gimyung menggigit kecil leher nya.

(Name) meremas bahu gimyung pelan, gimyung melepas bra yang (name) kenakan dan mulai meremas payudara milik (name) pelan.

Sang gadis menggigit bibir bawah nya berusaha menahan desahan nya yang ingin keluar. Gimyung menatap wajah (name) yang kini sudah memerah, lelaki itu tersenyum dan kembali mencium bibir (name).

LOOKISM X READERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang