Kelas 2
(Name) memasuki gerbang sekolah nya setelah beberapa minggu tidak masuk, udah kelas 2 aja. Terlihat banyak murid baru kelas 1 melihat ke arah (name) karena dia sekarang sudah tidak memakai kacamata lagi. Tapi dia bawa kacamata kok.
"(Name)! Lama tidak bertemu." Sapa hyungseok sambil menghampiri (name).
"Seok, hai." (Name) menyapa balik.
"Bagaimana liburan mu ke jepang?"
"Sungguh menyenangkan, aku tidak akan pernah melupakan nya."
"Kacamata, kapan kembali?" Zin meletakkan tangan nya di bahu (name).
"Kau masih hidup?" Jawab (name) ketus yang dibalas dengan jitakan di dahi nya.
"Kau tidak memakai kacamata lagi, jadi aku akan mengubah panggilan mu." Ucap zin.
"Hmm... Gorilla."
"Kau bodoh dalam membuat panggilan."
"Tidak peduli, dasar gorilla." Ejek zin.
Mereka bertiga memasuki kelas bersama sama. Baru saja memasuki kelas, (name) langsung di sambut dengan pelukan oleh kedua teman perempuan nya.
"(Name) aku sangat merindukanmu huhh.." ucap haneul yang di angguki oleh mijin.
"Bagaimana kau di jepang? Aku ingin tahu~" lanjut haneul.
(Name) duduk di bangku nya, teman teman nya berkumpul di dekat (name). Dia membuka ponsel nya, menunjukkan foto foto nya saat ke jepang.
"(Name) kau sangat cantik..." Puji hyungseok.
"Itu siapa? Aku tidak mengenalnya." Ucap zin.
"...." Jay.
"Terimakasih, aku punya oleh oleh untuk kalian."
(Name) mengeluarkan sekotak coklat yang ia beli dari jepang, dia membagikan nya ke teman teman nya dan soo jung.
"Itu ada sisa nya untukku ya?" Tanya zin ingin mengambil sisa coklat nya.
"Bukan, ini untuk orang lain." (Name) menepis tangan zin.
"Kak hyungseok." Panggil jaehye.
"Aku kesini karena mengikuti mu loh~".
Jay yang melihat itu, dia panik dan ingin memisahkan adik nya dan teman nya.
"(Name).." janghyun memasuki kelas fashion.
"Janghyun, lama tidak bertemu." Sapa (name).
Janghyun menyerahkan satu kotak susu pisang pada sang gadis, begitupula dengan (name) yang menyerahkan coklat dan sebuah bungkus belanjaan.
"(Name) apa ini?" Tanya janghyun.
"Oleh oleh untuk yena, aku tidak bisa mengunjungi nya, jadi kuberikan oleh oleh saja." Bisik (name).
"Wah terimakasih, yena pasti menyukai nya." Ucap janghyun pelan.
(Name) melihat jin hobin dari jendela, dia sedang lewat depan kelas fashion dnegan miru. (Name) keluar kelas dan memberikan coklat itu pada hobin dan miru.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X READER
Ação(name) seorang perempuan yang tiba tiba berada di dunia webtoon yang disukai nya? (Name) gadis polos, pintar, periang, dan pemarah. Polos gegara dari kecil cmn disuruh belajar doang wkwk. sesitif kalo ngomongin tinggi badan. Warning NSFW. jalan c...